Satu Rasa Satu Hidup Satu Hati Dan Satu Cinta Adalah Kesatuan Rasa Yang Sulit Diungkapkan Jika Seseorang Sudah Ada Mendampingi Kamu ☺♥

Kamis, 7 November 2015

Pukul  05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku ba ngun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakain, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudan aku siap siap berangkat ke kampus.
***P
Pukul 10,00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu,
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku berjalan ke musholla untuk melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku  siap siap pulang dari kampus.

***
Pukul 13.40 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang selesai itu aku kembali nonton  televisi.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***]

Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya abis itu aku belajar.
***
Pukul 21.40Wib
selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
\
Aku berkata:"Hari ini aku menangis karna aku jenuh pada hidup ini, tapi karena jenuh itu aku bisa mencari inspirasi yang namanya kehidupan dan satu rasa, walau sulit untuk dicari, Aku jenuh dan bosan hidup begini saja, aku lelah dipandang sebelah mata sama orang lain, aku lelah dianggap lemah tapi aku harus tetap semangat jalani hidup walau banyak panen hujatan,Yang penting satu rasa, satu hidup, satu hati dan satu cinta adalah kesatuan rasa walaupun hancur dia akan tetap tegar dan bertahan apapun yang terjadi, Hidup itu tak seperti apa yang orang bilang, Hidup itu adalah perjuangan, perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, walau menyusahkan dan hancur berkeping keping, Tapi dia bisa semangat dan mengatasi ini semua dengan baik, Walau tidak mudah tapi si wanita biasa ini bisa mengatasi ini semua dengan baik, Wanita lemah dan bodoh sepertiku adalah wanita yang mau belajar dan terus wujudkan mimpinya untuk hidup lebih baik, Jangan pernah putus asa dalam menjalani hidup, terus semangat apapun yang terjadi, Semua masalah pasti ada jalan keluarnya, asalkan kita kembali ke jalan yang benar,Terima Kasih"Ujar Aku

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia