Love You Abang Adipati Dolken 15: Jauh Di Mata Namun Dekat Di Hati ☺♥

Adipati Dolken
( Adipati Dolken Dan Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis )
Sumber:http://biodata-in.blogspot.co.id/http.sarahvitradini.blogspot.com
****
Kamis, 7 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi, Abis mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian aku  siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.40 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku berjalan ke musholla kecil untuk melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.40 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku melepas tas, jaket dan sepatu selesai itu aku menaruh semua barangnya ditempat, Selesai melepas tas,jaket dan sepatu, kemudian aku masuk kamar dan ganti baju selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang, Selesai makan siang kemudian aku nonton acara The Return Of Superman Di RCTI, Aku nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, Selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghri kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai laksanakan sholat isya kemudian aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur

Aku berkata:"Wanita Inspiratif adalah wanita yang selalu memberikan dukungan moril dan selalu ada disaat orang lain membutuhkannya, Menjadi seorang wanita yang cukup inspiratif alias menginspirasi banyak orang agar segera bangkit dari keterpurukan hidup memang tidak mudah, Kalau kamu ingin maju, Buktikanlah bahwa kamu adalah yang paling utama Untuk terus bangkit buat hidup lebih baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semua buku yang pernah aku baca dan Ilmu yang aku berikan pada teman -teman walau kurang seberapa, Karena apa yang dialami oleh aku hari ini dan para kaum wanita lainnya yang ingin memberikan support dan dukungan agar memulai hidup yang lebih baik, Apa yang dialami oleh kaum hawa diseluruh dunia agaknya menjadi pelajaran buat kita untuk hidup yang lebih baik lagi, Kekasih Gelapku adalah Kekasih Impian Seseorang Dimana Kita Perjuangkan Cinta Kita Walau Tidak Dihargai Dan Dipandang Sebelah Mata Oleh Orang Yang Kita Sayang Karna Tampilan Dan Karya Kita Yang Tidak Sempurna Dan Kembali Ditertawakan Dan Dihina oleh orang-orang disekitarnya karna dianggap terlalu berlebihan menghadapi semua ini, Tapi Apa Yang Dialami Oleh Wanita Hari Ini Agaknya Menjadi Pelajaran Buat Semua Orang Untuk Hidup Lebih Baik,  Jangan Pernah Meremehkan, Mencemooh, Menertawakan Dan Berbicara Pada Orang Lain Tentang Kita Agar Mereka Percaya Pada Orang Yang Ingin Menjatuhkan Kita, Aku Yakin Orang Lemah Adalah Orang Yang Mau Belajar, Tambah Semangat Lagi Adalah Berkat 2 Judul Novel Baru dan 1 Novel Pinjaman Teman  Sekelasku Yang Membuatku Cerita nya sedikit menyentuh aku dan aku bisa belajar memaknai hidup dari buku itu, Karena dari situ aku jadi tahu kapan aku bisa bahagia tanpa kehadiran pacar disisiku, Aku tahu aku lelah dipandang sebelah mata terus terusan karna fisik aku di foto sempurna tapi saat lihat wajah aslinya Tidak Sempurna, Aku Lelah Karena aku harus terpuruk lagi karna cinta oleh orang-orang yang ingin mencari harta karun dariku dan melampiaskan nya agar mereka bisa balik lagi sama mantan pacar mereka, Jujur Aku Sangat Mengagumi Seorang Adipati Dolken Tapi Aku Awalnya Tidak Mungkin Untuk Menjadi Belahan Jiwanya Karna Aku Hanya Perempuan Biasa, Tapi Karena Keyakinan Dan Ketulusan nya dia dan sudah lama berkenalan sejak dulu, Ditengah itu semua aku harus kembali mengalami kenyataan pahit dan aku sempat merenung dan berfikir bahwa aku tidak pantas untuk bahagia dan menghindar dari yang namanya cinta karna terbuai dengan cinta dan ketulusan, Tapi Aku Dan Adipati Kembali Bersatu Lagi Untuk Menyatukan Tali  Cinta Sejati Dan Cinta Yang Abadi Sampai Menikah Dan Punya Keluarga  Kecil Dan Hidup Bahagia Selamanya, Yang Penting Bangkitlah buat hidup lebih baik, Banyak orang yang iri dan pesimis denganku karna aku berpacaran dengan Aktor Indonesia yang sudah membintangi banyak judul Film Dan Sinetron, Tapi Apapun Itu Biarlah Orang Berkata Apa, Yang Jelas Aku Hidup Senang, Tenang, Aman Dan Nyaman Hidup Disini, Bersyukurlah kamu dapatkan pacar yang sempurna dan bersiap menerima kekurangan dan kelebihan kamu, Terima Kasih Abang Adipati Dolken Dan Keluargaku Dirumah Juga Teman-temanku yang selalu mendukung aku, Insya Allah Aku Akan Jadi Orang yang Lebih Baik Lagi Kedepannya, Terima Kasih untuk Hidup Yang Lebih Baik Lagi"Ujar Aku.

"My Heart"


di sini kau dan aku
terbiasa bersama
menjalani kasih sayang
bahagia ku denganmu
pernahkah kau menguntai
hari-hari paling indah
terukir nama kita berdua
di sini surga kita
reff: bila kita mencintai yg lain
mungkinkah hati ini akan tegar
sebisa mungkin tak akan pernah
sayangku akan hilang
if you love somebody could we be this strong
i willl fight to win, our love will conquer all
wouldn't risk my love even just one night
our love will stay in my heart
pernahkah kau menguntai
hari paling indah
ku ukir nama kita berdua
di sini surga kita
bilakah kita mencintai yg lain
mungkinkah hati ini akan tegar
sebisa mungkin tak akan pernah
sayangku akan hilang
( Irwnansyah Feat Acha -My Heart)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/irwansyah-ft-acha-my-heart.htm
"Kamu Yang Kutunggu"
telah ku temukan yang aku impikankamu yang sempurnasegala kekurangan semua kelemahankau jadikan cinta
tanpamu ku tak bisa berjalanmencari cinta sejati tak ku temukandarimu aku bisa merasakankesungguhan hati cinta yang sejati
kamu dikirim Tuhanuntuk melengkapiku tuk jaga hatikukamu hasrat terindah untuk cintakutakkan cemas ku percaya kamu
karena kau jaga tulus cintamuternyata kamu yang ku tunggusegala kekurangan semua kelemahankau jadikan cinta
tanpamu ku tak bisa berjalanmencari cinta sejati tak ku temukandarimu aku bisa merasakankesungguhan hati cinta yang sejati
kamu dikirim Tuhanuntuk melengkapiku tuk jaga hatikukamu hasrat terindah untuk cintakutakkan cemas, ku percaya kamu
karena kau jaga tulus cintamuternyata (ternyata ooh)ternyata (oh ternyata)ternyata kamu yang ku tunggu( Rossa Feat Afgan -Kamu Yang Kutunggu)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/rossa/kamu_yang_ku_tunggu_%2528feat._afgan%2529
'Seperti Legenda"
perjalanan cinta takkan sejauh ini bila bukan denganmu
segala yang berarti ku lakukan bersama kamu
Tuhan mempersatukan kita berdua mengukir indahnya cinta
seperti legenda kau dan aku percaya kekuatan cinta
takkan goyah oleh apapun
kau dan aku bersama takkan terpisahkan
cinta kita selamanya
perjalanan cinta (perjalanan cinta) takkan sejauh ini bila bukan denganmu
segala yang berarti ku lakukan bersama kamu
Tuhan mempersatukan kita berdua mengukir indahnya cinta
seperti legenda kau dan aku percaya kekuatan cinta
takkan goyah oleh apapun
kau dan aku bersama takkan terpisahkan
cinta kita selamanya
genggam dan peluk tubuhku, erat kita melangkah
segala hujan badai takkan bisa hempaskan kita
seperti legenda, seperti legenda
kau dan aku percaya kekuatan cinta takkan goyah oleh apapun
kau dan aku bersama takkan terpisahkan
cinta kita selamanya, selamanya
( Armand Maulana Feat Dewi Gita -Seperti Legenda)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/armand-maulana-dewi-gita-seperti-legenda.htm
"Lagu Ini Pernah Dibawakan Oleh Ada Band Sekarang Dinyanyikan Lagi Oleh Raffi Ahmad Feat Nagita Slavina, Selamat Menikmati"Ujar Aku
"Masih (Sahabatku Kekasihku)"
Rasa cinta yang dulu tlah hilang kini berseri kembali
Tlah kau coba lupakan dirinya hapus cerita lalu
Dan lihatlah dirimu bagai bunga di musim semi
Yang tersenyum menatap indahnya dunia
Yang seiring menyambut jawaban segala gundahmu

Setiap waktu wajahmu yang lugu selalu bayangi langkahku
Telah lama kunanti dirimu tempat ku kan berlabuh
Cahya hatiku yakinlah kekal abadi selamanya
Seperti bintang yang sinarnya terangi
Seluruh ruang di jiwa membawa kedamaian

Walau badai menghadang
Ingatlah ku kan selalu setia menjagamu
Berdua kita lewati jalan yang berliku tajam

Dan lihatlah dirimu bagai bunga di musim semi
Yang tersenyum menatap indahnya dunia
Yang seiring menyambut jawaban segala gundahmu
Walau badai menghadang
Ingatlah ku kan selalu setia menjagamu
Berdua kita lewati jalan yang berliku tajam

Resah yang kau rasakan kan jadi bagian hidupku bersamamu
Letakkanlah segala lara di pundakku ini
Resah yang kau rasakan kan jadi bagian hidupku bersamamu
Letakkanlah segala lara di pundakku ini 
( Raffi Ahnad Feat Nagita Slavina -Masih (Sahabatku Kekasihku)
Sumber:http://lirikanlaguku.blogspot.co.id/2014/10/lirik-lagu-raffi-ahmad-dan-nagita.html
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia