Love You Abang Adipati Dolken 11

                              ( Adipati Dolken Dan Sarah Vitradini -Aktor Dan Penulis)

****
Kamis, 2 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur lagi.
****
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku ngambil handuk dan masuk kamar mandi, selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan ikuti kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku masuk kelas dan selesai makan siang kemudian aku ikuti kuliah kedua, aku  ikuti kuliah itu.
****
Pukul 15.40 Wib
Selesai kuliah kedua kemudian aku siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, melepas masker dan teman2nya, selesai itu aku ganti baju selesai ganti baju kemudian aku makan siang sambil nonton Acara Katakan Putus Di Trans TV.
***
Pukul 17.00 wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku berjalan masuk kamar mandi, selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai rapihkan rumah kemudian aku kembali menonton televisi.

***
]Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian  aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.

***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup itu harus didasari dan dinikmati dengan perjuangan, Tanpa perjuangan kita tidak mungkin bertahan sampai saat ini, karena dari sini hidup ini adalah hidup dimana kita harus kembali memperjuangkan semangat kita sama seperti para pahlawan kita dulu, yang rela berjuang untuk indonesia merdeka, Tidak mudah jadi seorang anak muda berbakat di indonesia, masih banyak orang yang ingin peduli dan butuh bantuan kita, karena dengan bantuan kita, maka beban mereka akan merasa seperti berkurang,karena anak muda indonesia adalah anak muda yang punya semangat  untuk hidup lebih  baik, Perempuan adalah penyemangat hidup untuksemua kalangan karena dibalik kesuksesan laki-laki pasti ada perempuan hebat dibelakangnya, baik ibu, istri, anak, pacar dll, yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu Menemukanmu milik Band Seventeen dan Lagu Siapkah Ku Tuk Jatuh Cinta Lagi Milik Band HiVi, karena dari sini kita jadi lebih tahu semangat juang yang ditularkan dari para pejuang dan menikmati indahnya hari ini, karena dari sini aku bisa lebih tahu kenapa hidup inipenuh dengan perjuangan?Tanpa perjuangan kita lebih tahu karena kelak saat kita sukses nanti kita jangan lupa pada perjuangan kita untuk mencapai hidup lebih baik, yang jelas tanpa semangat hidup kita tidak akan mungkin lebih tahu betapa banyak orang yang prihatin akan hidup kita, Apalagi banyak bencana yang terjadi di Indonesia saat ini, Banyak orang yang hidupnya  sengsara diluar sana karna dampak kabut asap kembali melanda kita semua, Sedangkan kita disini cuman bisa bersenang-senang dengan harta yang diberikan oleh orang tua kita, Bantulah mereka sebagaimana kamu telah menghargai dan membantu kedua orang tuamu, Tanpa kedua orang tua , keluarga dan teman -teman serta sahabat dan pacar kita tidak mungkin hidup seperti sekarang ini, Dan jangan pernah orang -orang yang sudah lanjut usia, karna walaupun mereka sudah lanjut usia kita bisa memberikan motivasi untuk hidup mereka yang lebih baik lagi dan tidak kesepian, karna dengan motivasi dari kita, mereka jadi semangat lagi buat hidup mereka walau suami/istri mereka sudah tidak ada, mereka masih setia melanjutkan pekerjaan mereka  demi kebutuhan hidup mereka yang lebih baik, Tambah semangat lagi berkat hiburan dari mereka  walau tidak seberapa merekapun senang dengan kehadiran kita dan kesenangan kita, karya anak bangsa adalah karya dan senyum anak muda adalah senyum kita semua,walaupun sulit untuk senyum, yang penting senyum dan canda kita adalah canda untuk mereka semua, yang jelas marilah kita terus menerus bangkit untuk semangat hidup dan perjuangan yang lebih baik, Perjuangan kita belum selesai, masih banyak yang harus diperjuangkan, hidup adalah perjuangan, tanpa perjuangan kita bukan siapa -siapa didunia ini, Perempuan itu hidup bukan untuk dijual dan dibeli layaknya tanah, Perempuan itu hidup untuk mewujudkan mimpinya untuk indonesia yang lebih baik, Mimpi supaya dia bisa Lulus kuliah dan mempertahankan hidupnya walau banyak laki2 hidung belang diluar sana kembali menggodanya, hanya dengan berdoa, belajar dan berjuang agar kita semua bisa mengubah  hidup yang lebih baik dari  ini, Berhati-hatilah karna tidak semua orang berbuat baik, Ada orang baik tapi ingin memanfaatkan dan menghancurkan kita saja, Tambah semangat berkat lagu Dunia Panggung Sandiwara  Milik Goodbless, Yang penting marilah kita bangkit untuk hidup lebih baik, Jangan tertawakan aku dan orang lain, hanya fisik dan harta tidak sempurna, Perempuan itu hidup bukan untuk jadi boneka barbie yang bisa dijual kemana saja dan kapan saja, perempuan itu hidup untuk wujudkan mimpinya jadi orang lebih baik, Ayo ulurkan tangan kita untuk membantu saudara2 kita yang tidak mampu, Karna dengan bantuan kita mereka jadi tahu apa itu rasa sosial, empati dll, Kata BUng Karno berilah aku sepuluh pemuda agar aku bisa keliling dunia, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman, damai dan nyaman hidup disini, Perempuan itu biar kata hidupnya hancur dan miskin karna cinta dan lain-lain, Tapi perempuan itu bisa semangat jalani hidupnya, Cinta buta adalah cinta yang hancurkan semuanya, Cinta sejati adalah walau badai menghadang dia tetap bertahan sampai mati, Terima kasih semua Dan Tetap Semangat"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih baik.

"Spesial buat aku dan semua kembali semangat lewat dua lagu ini"ujar aku

"Menemukanmu"


separuh langkahku saat ini
berjalan tanpa terhenti
hidupku bagaikan keringnya dunia
tandus tak ada cinta
hatiku mencari cinta ini
sampai ku temukan yang sejati
walau sampai letih ku kan mencarinya
seorang yang ku cinta
reff:
kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hati
lelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupku
kini ku tlah bersamamu berjanji tuk sehidup semati
sampai akhir sang waktu kita bersama tuk selamanya
(kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hati
lelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupku)
repeat reff
sampai akhir sang waktu kita bersama tuk selamanya
( Seventeen -Menemukanmu)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/seventeen-menemukanmu.htm
"Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi"
ketika ku mendengar bahwa
kini kau tak lagi dengannya
dalam benakku timbul tanya
masihkah ada dia di hatimu bertahta
atau ini saat bagiku
untuk singgah di hatimu
namun siapkah kau tuk jatuh cinta lagi
meski bibir ini tak berkata
bukan berarti ku tak merasa
ada yang berbeda di antara kita
dan tak mungkin ku melewatkanmu
hanya karena diriku tak mampu untuk bicara
bahwa aku inginkan kau ada di hidupku
kini ku tak lagi dengannya
sudah tak ada lagi rasa antara aku dengan dia (dengan dia)
siapkah kau bertahta di hatiku, adinda
karena ini saat yang tepat untuk singgah di hatiku
namun siapkah kau tuk jatuh cinta lagi oooh
meski bibir ini tak berkata
bukan berarti ku tak merasa ada yang berbeda di antara kita
dan tak mungkin ku melewatkanmu hanya karena
diriku tak mampu untuk bicara bahwa aku inginkan kau ada di hidupku
pikirlah saja dulu hingga tiada ragu
agar mulus jalanku melangkah menuju ke hatimu
pikirlah saja dulu hingga tiada ragu
agar mulus jalanku melangkah menuju ke hatimu
oooh siapkah kau tuk jatuh cinta lagi
( Hivi - Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi)
SUmber:https://liriklaguindonesia.net/hivi-siapkah-kau-tuk-jatuh-cinta-lagi.htm
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia