Love You Abang Adipati Dolken 17

      
( Sarah Vitradini & Adipati Dolken  -Pasangan Selebritis)
Sumber:http.kapanlagi.com/perancowokmelambaidifilm3DARA-adipatidolken-merasa-tertanta
Sumber: sarahvit.blogspot.com/blogsarahvitradini-temanidirimu-sampai-mati.jpg
***
Minggu, 7 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, abis cuci muka kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi,selesai sarapan kemudian aku merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian aku nonton acara Infotainment SILET Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berita artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang,selesai makan siang kemudian aku nonton FTV Siang Di RCTI, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi, aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai melaksanakan sholat isya kemudian aku masuk kamar dan belajar,
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Pelita hidup adalah pelita yang siap jika dijadikan sebuah cerita atau kisah pilu kehidupan yang layak untuk dikenang sepanjang massa, karna pelita hidup adalah pelita atau cerita yang siap didengarkan oleh semua orang, Hidup itu penuh dengan perjuangan, Tanpa perjuangan kita tidak akan mungkin hidup seperti sekarang ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat makan nasi goreng satu piring bareng teman-teman dikampus,yang bikin aku tambah semangat lagi jalani hari dan hidup ini, Hidup itu sebenarnya adalah indah tapi harus dibumbui dengan perjuangan,Tanpa perjuangan dan kerasnya hidup kita tidak mungkin berdiri seperti sekarang ini, Tzambah semangat lagi adalah berkat lagu Jatuh Cinta Milik Band Asal Bandung Yang Beranggotakan Sigit Wardhana Sebagai Pemain Sinetron Yakni Base Jam, Karna dengan lagu ini akan jadi merasa seperti hidup kembali sebagai manusia untuk mengawali aktivitasku dipagi hari ini dan ditemani dengan kemacetan sepanjang jalan dan berjemur diterik matahari, Tapi yang jelas aku adalah wanita terindah yang bisa sabar dan tegar menghadapi semuanya terutama ujian dan cobaan yang akan datang nantinya, Tapi yang penting bagiku adalah aku bersyukur masih banyak orang yang peduli denganku atau peduli dengan orang lain yang terkena musibah, karna dengan musibah atau bencana yang akan datang aku dan kawan kawan pun datang dan langsung memberikan bantuan pada mereka yang membutuhkan, juga kita tidak peduli pada komentar atau omongan orang tentang kita, karna kita adalah wanita yang mau mengorbankan dirinya untuk orang lain, Yang paling penting bagiku adalah dukungan yang paling utama, selain keluarga, teman juga sahabat, dan Abang Adipati Dolken Sangat berarti bagiku semangat hidupku saat ini adalah semangat yang terus memudar, Hidup ini tak ada yang abadi dan tak ada yang sempurna,  Semua harus ditandai  dan dibumbui dengan perjuangan, Tanpa perjuangan kita tidak mungkin berdiri seperti sekarang ini, Yang jelas Berdoa, Belajar Dan Berjuang Untuk Hidup Lebih Baik, Yang Penting Kita Bangkit Untuk Hidup Lebih Baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.
Pesan:"Jangan pernah bosan menikmati yang namanya hidup,Hidup itu harus dinikmati walaupun penuh dengan perjuangan, Karna tanpa perjuangan kita tidak mungkin berdiri seperti sekarang ini, Terima Kasih Dan Tetap Semangat"Ujar Aku

" Jatuh Cinta"

Kukenal seorang dara, ayu mempesonaSenyum manis bibirnya memikat hatikuBinar indah matanya, kian getarkan dadaTiap kali bertemu debar, hati tak menentu

Berdebar jantungku saat bertemu diaIngin rasanya kumemilikinya yeah ooh

Setiap malam tiba, aku jadi gelisahBayangan ayu wajahnya, mengganggu tidurkuAku sering berkhayal, selalu bermimpiSeandainya dia menjadi milikku

Berdebar jantungku bila kuingat diaApakah ini yang namanya cinta

Aku jatuh cinta cinta kepadanyaSungguh sungguh cinta aku tak berdayaBenarkah yang kurasa inikah arti cinta

La la la la la la la la la la la la la la

Aku pun masih ragu untuk nyatakan cintaBingung harus bagaimana tentukan sikapkuTak ada satu kata yang terucap darikuApa yang harus kukatakan, aku tak tahu

Berdebar jantungku melihat senyumannyaDan rasanya semakin jatuh cinta

Aku jatuh cinta cinta kepadanyaSungguh sungguh cinta aku tak berdayaBenarkah yang kurasa inikah arti cinta

 ( Base Jam -Jatuh Cinta)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/base_jam/jatuh_cinta

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia