Love You Abang Adipati Dolken 25


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.tabloidbintang.com/gallery/album/230-adipati-dolken-tampil-keren-dengan-jaket-hitam/Moopic0259jpg
***
Jumat, 15 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dansarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke  kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.40 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku aku masuk kamar dan ganti baju, selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keliuar kamar dan merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup itu harus didasari dan ditandai dengan perjuangan, Tanpa perjuangan kita tidak mungkin hidup untuk jadi orang sukses, Kebahagiaan adalah yang paling utama, karna kebahagiaan merupakan sekelumit kisah yang tercantum dalam sebuah mimpi, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat dukungan dan semangat positif dari Pacarku Abang Adipati Dolken Itulah yang membuatku kembali semangat lagi jalani hari dan hidup ini, dan berkat dukungan dari teman-teman yang membuatku kembali semangat lagi jalani hari dan hidup ini, karna dihari ini aku bisa kembali rasakan mimpi  yang sebenarnya, banyak hujatan dan komentar miring diluar sana tentang aku, tapi wanita inspiratif adalah wanita yang selalu berbagi dan menginspirasi banyak orang untuk bangkit dan tetap semangat, karna wanita indonesia adalah wanita yang sabar dan tegar hadapi semuanya apapun yang terjadi, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua, Biarlah Orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Pesanku untuk semua anak muda indonesia adalah terus berkarya untuk hidup lebih baik, Jauhi Narkoba, Tinggalkan Penyakit HIV/AIDS Dan Jangan pernah mencoba atau terjerumus dalam pergaulan yang salah, karna itu akan membuatmu kembali jatuh ke lubang yang sama, Ikutilah pergaulan dan kegiatan positif untuk hidupmu yang lebih baik, Terima Kasih Semua Dan Biarlah Orang Berkata yang jelas aku tetap hidup Senang, Semangat Dan Santai  Hidup Disini, Tetap Semangat, Terima Kasih Semua Dan I Love You Abang"Ujar Aku Tersenyum Indah Untuk Hidup Lebih Baik.

"Lagu Galau"

Cinta itu buta dan tuli
Tak melihat tak mendengar
Namun datangnya dari hati
Tidak bisa dipungkiri
Itu benar memang benar

Cinta itu ruang dan waktu
Tak sekejap harus mau
Cinta butuh ruang yang sepi
Tuk mengutarakan hati
Kamu aku bincang bincang

Mau bilang cinta 
Tapi takut salah

(Halo...kenapa? mau bilang apa sih?
Bilang aja, gak papa Kok...)

Bilang tidak ya?
Bilang tidak ya?
Mau bilang sayang tapi bukan pacar

Tembak tidak ya?
Tembak tidak ya?
Tembak tidak ya?
Tembak tidak ya?

Tulus cinta yang aku berikan
Tulus dari hatiku yang paling dalam
Semoga kau mengerti
Semoga kau mengerti

Mau bilang cinta 
Tapi takut salah

Bilang tidak ya?
Bilang tidak ya?
Mau bilang sayang tapi bukan pacar

Tembak tidak ya?
Tembak tidak ya?
Tembak tidak ya?
Tembak tidak ya?

Mau bilang cinta 
Tapi takut salah

Bilang tidak ya?
Bilang tidak ya?
Mau bilang sayang tapi bukan pacar

Tembak tidak ya?
Tembak tidak ya?
Tembak tidak ya?
Tembak tidak ya?
Tembak tidak ya?
Tembak tidak ya? 

( Al Ghazali - Lagu Galau)

Sumber: http://lirikanlaguku.blogspot.co.id/2015/05/lirik-lagu-al-ghazali-lagu-galau.html

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia