Di Ujung Janji Part 2: Tak Selamanya Cinta Itu Bertepuk Sebelah Tangan.

Sabtu,1 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai mencuci muka kemudian aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali menonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI 
**
Pukul 11.00 Wib
Selesai menonton acara musik Dahsyat Di RCTI kemudian aku menonton acara Infotainment Silet Dipandu Oleh Feni Rose,sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai menonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Seputar Indonesia Siang dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berita politik indonesia saat ini. aku nonton berita itu.
***
Pukul 12.30 Wib
Selesaimelaksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton KarnavalTolak Angin Di SCTV, Aku nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian aku keluar kamar untuk merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis ituaku melaksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Wanita Inspiratif adalah wanita yang sabar dan tegar menghadapi berbagai macam komentar orang dan tidak akan pernah bermimpi untuk terus berusaha, belajar dan berjuang buat hidup lebih baik, Karna dengan belajar itu kita menjadi lebih tahu apa itu sebuah kehidupan, Walau bukan berarti kita bisa mewujudkan mimpi -mimpi kita untuk jadi orang lebih baik, Tidak semudah dengan yang kita bayangkan, Semua harus butuh pengorbanan untuk hidup lebih baik, Tidak semua orang berbuat baik, Ada orang baik tapi hanya ingin memanfaatkan kita saja, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semangat belajarku serta dukungan dari teman-teman itulah yang membuatku kembali bangkit untuk menjadi orang lebih baik, Karna kita disini ssama-sama berjuang untuk hidup lebih baik, Juga Semangat dan dukungan dari Abang Adipati Dolken itulah yang berhasil membuatku kembali semangat untuk hidup lebih baik, Wanita Inspiratif adalah wanita yang selalu berbagi cerita dan pengalaman nya pada semua orang Karna dengan itu semua kita semakin dihargai oleh banyak kalangan, Jangan pernah takut untuk bermimpi, karna dengan bermimpi kamu akan lebih tahu kapan kamu bisa berubah atau tidak bisa berubah sama sekali untuk hidup lebih baik, karna hidup seorang perempuan bisa berubah jika kita tidak mau berusaha, berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik dan dan mendapatkan ilmu untuk hidup lebih baik, Ilmu yangaku dapat hari ini belum seberapa dengan apa yang kamu berikan di hari-hari selanjutnya, Karna dengan ini semua kita akan menjadi lebih menghargai apa itu sebuah ilmu, masa depan dan kehidupan yang lebih baik, banyak orang yang tidak bisa menerima dan menertawakan mimpi kita karna rasanya tidak mungkin bagi mereka karna kita ingin maju untuk hidup lebih baik, Jangan tertawakan aku dan orang lain karna kamu belum tentu sempurna, Jangan menolak sesuatu jika kamu tidak ingin ditolak cintamu, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Buktikan  bahwa kamu bisa wujudkan mimpi-mimpi kamu dan kamu berhasil lulus kuliah dengan hasil yang sempuran dan bahagiakan kedua orang tua kamu, Jangan mau dijadikan pesuruh dan lainnya, karna kamu adalah manusia yang tidak merasa sendiri, Masih banyak orang yang sedang membutuhkan kamu dan selalu mendukung kamu, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dannyaman hidup disini, Cinta buta adalah cinta yang menghancurkan semuanya, Cinta Sejati adalah Cinta yang bertahan sampai mati, Orang baik pasti akan dapat jodoh yang baik, Orang tidak baik pasti akan dapat jodoh yang tidak baik,Bergaulah sama teman-teman dan orang-orang yang selalu membawamu ke arah positif, Jangan mau terjebak dalam pergaulan yang salah karna itu akan menghancurkan dan menghambat masa depan kamu, Berubahlah menuju arah lebih baik,Terima Kasih Semua Dan Tetap Semangat Ya, Oke"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Spesial Buat Aku dan Abang yang sedang bernostalgia lewat lagu ini"ujar aku

"Menyambut Janji"


Ku menanti sang kekasih
dalam sunyi ku bersuara lirih
yang berganti hanya buih
yang sejati tak akan berdalih
lembaran putih telah terpilih
dan demi cinta
ku tepiskan semua keraguan jiwa
dan ku ganti dengan kepastian
hatiku ini yang mulai mengerti
dan berani tuk menyambut janji
kisah cinta yang abadi
takkan ada jika tak kau cari
sering juga hanya mimpi
yang membuatku bertahan di sini
lingkaran putih telah terpilih
dan demi cinta
ku tepiskan semua keraguan jiwa
dan ku ganti dengan kepastian
hatiku ini yang mulai mengerti
dan berani tuk menyambut janji
ku tepiskan semua keraguan jiwa
dan ku ganti dengan kepastian
hatiku ini yang mulai mengerti
dan berani tuk menyambut janji
ku tepiskan semua keraguan jiwa
dan ku ganti dengan kepastian
hatiku ini yang mulai mengerti
dan berani tuk menyambut janji

( Letto -Menyambut Janji)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/letto-menyambut-janji.htm
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia