Love You Abang Adipati Dolken 19

                                                     ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                      Sumber:perahukertas.blogspot.com/galeriadipatidolken
                                                      ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                      Sumber:LuYa.blogspot.com/profileadipatidolken.
***
Selasa, 10 November 2015
Pukul 05.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar mandi dan selesai mandi, aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap -siap berangkat ke kampus.


***
Pukul 07.30 Wib
Sesampainya dikampus dan selesai menaruh sepeda kemudian aku memakai tas, melepas jaket, mencopot tas dan melepas sarung tangan, selesai itu aku berjalan menuju lobi lantai 1 dan berjalan naik tangga ke lantai Tiga Fakultas Ilmu Komunikasi, dan selesai itu aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama yakni Kuliah Bu Silvi Yaitu Komunikasi Organisasi, Slesai kumpulin tugas ke Bu silvi, kemudian aku dan teman-teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.30 Wib
Selesai kuliah Bu Silvi, kemudian aku dan kawan kawan berjalan ke bawah lantai 1 menuju Gedung Graha Tanoto dan masuk ke dalam perpustakaan, sesampainya disana, kami menaruh tas di loker dan kami bersemangat untuk mencari tugas.
***
Pukul 10.40 Wib
Selesai dari Perpustakaan Tanoto kemudian aku dan adik -adik kelasku keluar dari gedung Graha Tanoto dan berjalan ke Pintu Belakang, selesai berjalan ke pintu belakang kemudian kami menaiki tangga Fakultas Hukum, selesai itu kami segera berjalan cepat menuju Lantai Tiga, Sesampainya di Lantai Tiga Kami Langsung Masuk kelas dan Tak Lama kami duduk di bangku kami, kemudian Dimulailah Kuliah kedua yakni Pengantar Ilmu Komunikasi Dengan Dosen Bu Mia.
***
Pukul 13.30 Wib
Selesai kuliah kedua, kemudian aku berjalan ke bawah untuk melaksanakan sholat dzuhur ais itu aku bersiap menuju pulang kerumah dari kampus.

***
Pukul 14.20 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku melepas tas,membuka dan melepas jaket dan sepatu serta kaos kaki,selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju aku keluar kamar dan makan siang, selesai makan siang kemudian aku nonton FTV Siang Di SCTV, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, selesai itu aku melaksanakan sholat isya, selesai melaksanakan sholat isya kemudian aku masuk kamar dan belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar mandi dan melaksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis dari kamar mandi aku masuk kamar dan aku tidur.


Aku berkata:"Teman -teman.banyak yang harus aku perbaiki di dunia ini, masih banyak yang harus aku selesaikan dimuka bumi ini, Berpikirlah dan lakukanlah kegiatan positif selama itu masih membuat kamu senang, dan semangat menjalaninya, Getar-Getir kehidupan adalah getar getit kehidupan yang selalu datang disaat hujan turun, karna dengan itu kita tidak mungkin tidak akan bertahan hidup walau berteduh di sebuah tempat halte dan penampungan, dan Badai petir kembali menghadang saat kita teduh, Tapi bagiku aku tak pernah menyerah menghadapi hidup ini, Hidup harus terus berjalan walau badai dan angin topan kembali menerjang, Yang bikin aku semangat lagi adlalah berkat suasana kampus yang cukup mendukung sehingga aku kembali beraktivitas seperti semula, Dan rasaku takkan pernah rapuh dan pupus sampai kapanpun, karna rasa itu akan membuatku terus menerus tumbuh dan kembali bertahan, walau hujan deras dan banjir kembali menyapa serta bencana alam kembali menghadang diluar sana, Tapi aku terus berdoa, berusaha, bertahan dan berjuang untuk hidup lebih baik, Dan kembali bersinar layaknya bintang diatas, Hidup ini adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Jangan pernah malu dan menyerah dalam belajar dan menghadapi hidup, Teruslah berjuang untuk hidup lebih baik, Malu bukan berarti harus mengeluh, Malu pertanda kita harus terus belajar untuk hidup yang lebih baik, Jangan dengarkan kata orang kalo kamu ingin maju, Dengarlah mereka sela,ma kamu masih positif, Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang penting aku hidup damai dan sejahtera hidup disini, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Terima Kasih Ya Pacarku Abang Adipati Dolken Atas Semangat Dan Dukungan nya Untuk Aku Yang Lebih Baik, Tetap Semangat Dan I Love You Abang"Ujar Aku.

"Selamanya Cinta"

Di kala hati resahSribu ragu datang memaksakuRindu semakin menyerangKalaulah aku dapat membaca pikiranmuDengan sayap pengharapanmuIngin terbang jauh
Biar awanpun gelisahDaun-daun jatuh berguguranNamun cintamu kasih terbit laksana bintangYang bersinar cerah menerangi jiwaku
Andaikan ku dapat mengungkapkanPerasaanku hingga membuat kau percayaAkan kuberikan seutuhnyaRasa cintaku selamanya...selamanya...
Andaikan ku dapat mengungkapkanPerasaanku hingga membuat kau percayaAkan kuberikan seutuhnyaRasa cintakuRasa cinta yang tulus dari dasarLubuk hatiku
Tuhan, jalinkanlah cintaBersama.. Slamanya
Andaikan ku dapat mengungkapkan...Perasaanku hingga membuat engkau percaya...Akan ku berikan seutuhnya...r=Rasa cintaku...Selamanya... selamanya...
( D'Cinnamons- Selamanya Cinta)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/d_cinnamons/selamanya_cinta
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia