Di Ujung Janji Part 1:Jangan Mudah Ucapkan Cinta Bila Janji Hati Tidak Di Tepati ☺♥

Kamis, 1 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi, kemudian selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian aku pamitan sama orang tua dan aku bersiap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliahitu.
***
Pukul 12.00 Wib
selesai kuliah pertama kemudian aku berjalan menuju musholla untuk melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap-siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.20 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku melepas tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku menaruhnya di tempat masing-masing terutama jaket dan sepatu aku menaruhnya diruang tamu, sedangkan tas aku menaruhnya dikamar selesai itu aku ambil pakaian dikamar mandi, selesai itu aku masuk kamar dan mengganti baju, selesai ganti baju aku keluar kamar dan makan siang sambil nonton Drama Serial Elif Season 2 Di SCTV, Aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku bersiap-siap untuk mandi, selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian aku keluar kamar untuk merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Usai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Hidup itu penuh dengan perjuangan, kalo bukan perjuangan apalah arti hidup ini kalo tidak dibarengi dengan rasa semangat yang tinggi untuk menghadapi beberapa banyak kritikan hidup yang melanda dirinya, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat senyuman Kak Adipati Dolken yang berhasil membuatku meleleh, karna dari sini senyuman dia akan terasa seperti dunia ini takkan pernah sirna sampai kapanpun, Aku yakin dan aku percaya kelak aku bisa bersatu dengan dia walau banyak rintangan yang menghadang, tapi aku bisa mengatasi itu semua dengan baik juga semangat belajarku untuk terus mewujudkan mimpiku untuk hidup lebih baik,Tak mudah bagiku untuk terus maju, banyak cobaan yang datang menghampiri, karna dari sini seorang penulis blogger ditantang untuk menguji kesabarannya untuk hidup lebih baik, Tidak semua orang itu berbuat baik, Ada orang baik tapi hanya ingin manfaatkan dan menghancurkan kita saja, Jangan mau dijadikan bahan mainan, jangan mau dijadikan pesuruh dll, karna dari sini Semangat untuk kembali bangkit pun akan tetap ada dan tetap tercipta untuk hidup yang lebih baik, Teman-teman warnailah hidup ini dengan berbagai hal terutama dengan kasih sayang dan peduli pada lingkungan sekitar, Insya Allah Pahala akan datang menanti kita, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku Tetap Semangat disini, Aku dan kalian semuanya sama, tak ada yang berbeda karna walau berbeda suku dan agama juga ras, kita akan tetap bersatu demi Indonesia yang lebih baik, Jangan pernah mengeluh untuk maju, Maju adalah pertanda kita untuk terus hidup lebih baik, Percayalah hidup penuh dengan perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Kejarlah mimpimu sebelum maut menjemputmu, Di Ujung Janji Part 1 Jangan Mudah Ucapkan Cinta Bila Janji Hati Tidak Setia Adalah Jangan Mudah Mengucapkan Cinta Bila Jawaban dan Janji Hati Tidaklah Setia,Oke” Ujar Aku

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia