Love You Abang Adipati Dolken 9

                                                        ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                           Sumber:www.kapanlagi.com/demi-bola-adipatidolken-
                                                           lupakan-pacar.
                                                     ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Minggu, 2 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai cuci muka kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian aku merapihkan rumah selesai merapihkan rumah kemudian aku nonton televisi Acara Lintas Imaji Dipandu oleh Presenter Dan Pesulap Romy Rafael, Menampilkan Bintang Tamu Popi Sovia Dan Luna Maya, Aku nonton acara itu.
***
Pukul 10.00 Wib
Acara Lintas Imaji sudah abis kemudian dilanjut oleh Acara Weekend List Dipandu oleh Marsya Manopo dan Shinta Dewi sedang membahas beragam tempat tongkrongan anak muda baik Di Jakarta atau di kota-kota besar Indonesia Lainnya yang wajib untuk dikunjungi, Aku nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara Weekend List kemudian aku pindah channel ke Trans TV Menonton Acara My Trip My Adventure Dipandu Oleh David Jschuman dan Temannya Yakni Abang Adipati Dolken, aku jadi semangat nonton acara itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara My Trip My Adventure kemudian dilanjut lagi oleh Acara Insert Update Dipandu oleh Fenita Arie, sedang membahas berbagai berita selebritis indonesia secara update, selesai itu aku melaksanakan sholat dzuhur.
***
Pukul 13.40 Wib
Selesai melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang, selesai makan siang kemudian aku dan keluarga pindah channel ke RCTI Nonton Film Keluarga Berjudul Alvin And The Chipmunks yang merupakan film favorit kami semua, aku dan keluarga nonton film itu.
****
Pukul 16.30 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku ambil handuk dan masuk kamar mandi, selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi Di Trans 7 Ada film Layar Lebar Indonesia Berjudul Perahu Kertas Dibintangi oleh Abang Adipati Dolken Dan Maudy Ayunda, Aku nonton film itu sampai habis.

***
Pukul 18.40 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya, selesai melaksanakan sholat isya kemudian aku masuk kamar dan belajar.
****
Pukul 22.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar mandi untuk melakukan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan basuh muka, dan kemudian aku mengeringkan nya pake handuk, selesai dari kamar mandi kemudian aku langsung masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:''Mimpi adalah hidup Dan Hidup adalah Mimpi, Semua ini takkan terpisahkan oleh jutaan manusia yang ingin mewujudkan mimpinya untuk hidup lebih baik,  walau tidak mudah tapi aku yakin semua itu akan berhasil diraih jika tidak ada campur tangan orang lain yang ingin menghancurkan semua mimpi kita,  Yang bikin aku semangat lagi adalah karna aku bisa ambil inti dan kesimpulan dari semua masalah yang sudah terjadi, Hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Tambah semangat lagi adalah berkat motivasi  demi motivasi dari beberapa orang terkenal dan orang sukses dalam bidangnya masing-masing yang berhasil memberikan aku semangat lagi untuk hari ini, karna aku yakin orang baik seperti aku adalah orang yang selalu berbagi ilmu dan pengetahuan juga sedekah bagi orang-orang yang membutuhkan,Dan berkat Sinetron Pangeran,GGS Returns Dan Cinta Dilangit Taj Mahal 2 Yang Dibintangi Ricky Harun, Nina Zatulini, Kevin Julio, Jessica Milla, Fita Anggraeni, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Nabila Syakieb, Shaheer Seikh, Evan Sanders, Shireen Sungkar, Mike Lewis, Delano Rijke dan masih banyak lagi berkat itulah aku berhasil membuka mata batin dan pikiranku tentang apa arti dari sebuah kehidupan terutama kehidupan yang aku jalanin saat ini,Sinetron itu tayang setiap hari jam 8 malam Di ANTV, Bukan hidup namanya jika tidak ditandai dengan perjuangan, Banyak ancaman dan tuntutan diluar sana yang kembali datang dan menghancurkan hidup kita, Tapi kita walau lemah kita tidak pernah menyerah, terus berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Tidak ada yang lebih indah selain kita mau berubah untuk kesempurnaan hidup yang lebih indah, Jangan meremehkan dan menertawakan orang lain yang belum seberapa, Hargailah dan merangkulnya dengan penuh kasih sayang selagi kamu masih bisa dan selalu ada untuknya, Tambah Semangat lagi Adalah berkat lagu Lebih Dari Bintang Milik LYLA Band itulah yang berhasil membuatku kembali semangat lagi buat jalani hari dan hidup ini, Kekasih Gelapku adalah Kekasih Impian yang selalu dinanti-nantikan, Tidak peduli apa kata orang yang penting maju untuk hidup lebih baik, Banyak mata-mata dan orang lain yang mengawasi kita tapi kita harus berhati-hati karna tidak semua orang itu berbuat baik,Ada orang baik tapi hanya ingin mencari keuntungan semata demi sensasi dan popularitas, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua, Biarkanlah para Haters Diluar sana berbicara apa tentang kita, Serta Jangan dengarkan kata-kata mereka kalo kamu ingin Maju, Yang penting aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik, Selamat Malam, Selamat Istirahat Dan Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarakatuh"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik ☺♥

"Khusus buat aku dan abang yang suka dengan lagu ini"ujar aku

"Puzzle Pieces"  

yeah jakarta's finest special collabo
the one and only miss wizzy
and myself, dave slick, lego

coba dari dulu bilang padaku i love you, i love you
ini aku merindukanmu
i miss you, i miss you
and it's been so long
since our last goodbye
and it's still so strong
life could brings me back to you
brings me back to you, brings me back to you
life could brings me back to you
brings me back to you, brings me back to you tonight


you are my puzzle pieces, you are my puzzle pieces
you are my puzzle pieces, you are my puzzle pieces
ye eh eh eh you are my puzzle pieces (sing it baby girl)
ye eh eh eh you are my puzzle pieces (yeah)
ye eh eh eh you are my puzzle pieces
ye eh (that's right) eh eh you are my puzzle pieces


(say it to me baby girl)
coba dari dulu bilang padaku i love you, i miss you
and it's been so long
since our last goodbye
and it's still so strong
life could brings me back to you
brings me back to you, brings me back to you
life could brings me back to you
brings me back to you, brings me back to you (that's right) tonight


you are my puzzle pieces, you are my puzzle pieces (come on)
you are my puzzle pieces, you are my puzzle pieces (baby you're the only one)
you are my puzzle pieces, you are my puzzle pieces (you are my puzzle pieces)
you are my puzzle pieces, you are my puzzle pieces 


( Wizzy Feat Dave Slick -Puzzle Pieces)
Sumber:  https://liriklaguindonesia.net/wizzy-puzzle-pieces-feat-dave-slick.htm

-Selesai-
 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia