Dalam Jiwa Bicara Mimpi

Sabtu, 3 Juli 2015
Pukul 02.30 Wib

Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakaku, abis itu kami bangunkan papaku dan adikku, Kami makan sahur bersama sambil nonton sinetron Ngantri Ke Sorga Di RCTI.
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin kolak dan masak buat menu buka puasa nanti sore.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku dan adikku nonton serial Kartun Upin Dan Ipin Di MNC TV, aku nonton serial itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku siapkan menu buka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai buka puasa kemudian aku sholat maghrib abis itu aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih, aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan selesai menaruh sajadah dan mukena kemudian ganti baju dan selesai dari kamar mandi kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan, Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rezeki setiap insan, Bulan Ramadhan adalah bulan penuh nikmat, Dalam jiwa bicara mimpi yaitu dalam jiwa yang mengatakan manusia harus bangkit buat hidup lebih baik, Semua tak ada yang sempurna jika dukungan buat kita terus mengalir, jangan biarkan mereka menangis karna perkataan yang kurang enak didengar, Yang bikin aku semangat adalah aku ingin kembangkan hobiku menulis dan hobi-hobiku yang lain berkat cinta yang bikin aku lupa akan segalanya, Tapi semua itu membuatku bangkit karna roda kehidupan pun terus berputar, Jangan biarkan rakyat kecil kembali menangis akibat miskin dan menderita, Buatlah rakyat miskin hidup bahagia dan sempurna, Rakyat miskin, orang kaya ingin rasakan kebahagiaan yang sebenarnya dan tercipta dalam mimpi, Puasa bukan alasan bagi kita untuk bermalas-malasan membicarkan hal buruk tentang orang lain dan masih banyak lagi, Marilah kita berbenah diri dengan mengucapkan Bismilahirahman nirahim, Semoga Jalan Lurus kita dimudahkan oleh Allah SWT, Yang bikin aku jadi semangatt lagi adalah Iringan doa doa penyejuk hati yang membuatku kembali semangat jalani hari dan hidup ini, Teman - teman mimpi -mimpi kita jangan pernah putus, Teruslah berjuang dan belajar buat Lulus Sekolah, Dan menghadapi persaingan di dunia kerja dengan semangat dan lancar, Kita tahu dunia ini sempit, Tapi sesempit apapun dunia kita harus coba menitikan dan memulai semuanya dari bawah, Rasakan kesuksesan itu saat kita berada dipuncak karier, dan meraih prestasi gemilang, Dukungan keluarga dan teman teman sangatlah berarti bagi kita, Bangkitlah untuk hidup lebih baik dan Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik Dan Tetap Semangatt jalani hidup ini, Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hari Ini, Esok dan Nanti ☺♥

"Bila Tiba"

Saat tiba nafas di ujung helaMata tinggi tak sanggup bicaraMulut terkunci tanpa suara
Bila tiba saat berganti duniaAlam yang sangat jauh berbedaSiapkah kita menjawab semuaPertanyaan
Bila nafas akhir berhenti sudahJatung hatipun tak berdayaHanya menangis tanpa suara
Mati tak bisa untuk kau hindariTak mungkin bisa engkau lariAjalmu pasti menghampiri
Mati tinggal menunggu saat nantiKemana kita bisa lariKita pastikan mengalamiMati
Mati tak bisa untuk kau hindariTak mungkin bisa engkau lariAjalmu pasti menghampiri
Mati tinggal menunggu saat nantiKemana kita bisa lariKita pastikan mengalamiMati 
( Band Ungu - Bila Tiba )
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ungu/bila_tiba_%2528ost_sang_kiai%2529
-Selesai- 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia