Buka Semangat Baru

                                                ( Sarah Vitradini  -Penulis)
                                                     ( Sarah Vitradini -Penulis)
****
Rabu, 10 Juni 2015
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulai mata kuliah Teori Komunikasi, gue  dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis itu gue masuk kelas dan bercengkrama dengan teman -teman.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue masuk kelas dan selesai makan siang kemudian dimulai mata kuliah Pengantar Jurnalistik, gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.40 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian gue mandi, abis itu gue rapihin rumah abis itu gue masak air buat bikin teh dan kopi, abis itu gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya abis itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue berkata:"Harta, tahta dan wanita semua berkumpul jadi satu, hidup ini bukan untuk diperjual belikan layaknya barang,Kita perempuan jangan dijadikan ini itu sama laki laki berhidung belang, Dan jangan sesekali membuat laki-laki tergiur dengan profesi yang kamu geluti, Perubahan seorang wanita bukan berarti perubahan harus jadi simpanan para lelaki hidung belang, dan mempertontonkan dirimu didepan banyak orang terutama para lelaki yang pikiran kotor, Jadilah anak muda yang terus berkarya positif, yang negatifnya itu semua adalah buang semua, Lupakan masa lalu dan saatnya bangkit untuk jadi orang lebih baik, yang penting tujuan hidup adalah membahagiakan orang tua, Maafkan jika selama ini aku belum bisa kasih yang terbaik untuk mereka, Belajarlah dan berjuang untuk Lulus Kuliah Dan Menjadi orang yang sukses dalam profesi yang kamu suka, Bangkitlah untuk hidup lebih baik, Tetap semangat dan Terima Kasih dan Teruslah Kejar mimpi untuk hidup lebih baik, Seperti sebuah mimpi yang takkan putus, Biarlah anjing mengonggong kapilah berlalu, Yang penting kita harus bangkit untuk bahagiakan orang tua dan Wujudkan mimpi Anak Indonesia yang lebih baik, Insya Allah semua akan ada hikmahnya: ujar gue tersenyum

"Spesial buat semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar gue

"Buka Semangat Baru"

[ello]hello teman semuaayo kita sambut, hari baru telah tibaapa yang kurasakan, ku ingin engkau tahudan berbagi bersama
*reffbuka kita buka hari yang barusebagai semangat langkah ke depanjadi pribadi barubuka kita buka jalan yang barutebarkan senyum wajah gembiradamai suasana barubukalah bukalah semangat barubukalah bukalah semangat barubukalah bukalah semangat baru
[berry 'saint loco']coba diam walau hanya tuk sejenak,dengarkan kata dari s'gala yang ku ucap,ku jelang pagi ini nikmati damai di hati,dalam waktu penuh arti karena aku dicintai,ku ingat kemarin suasana tak bersemangat,namun kini ku jalani dan semua rasanya tepat,bersama kita coba wujudkan harapan,membuka jalan dalam 'gapai setiap tujuan.
[ipang]mentari bersinar... selaluini yang ku minta penuh semangat tertawabersamamu teman semuakar'na ini saatnya kita nyanyi bersama
[ello & all]buka kita buka hari yang barusebagai semangat langkah ke depanjadi pribadi barubuka kita buka jalan yang barutebarkan senyum wajah gembiradamai suasana baru
[lala]dengarkan hatimu, pastikan pilihanmuesok mentari kan datang, bawa sejuta harapankita jumpa di sana, berbagi bersamadan kita tahu, pelangi yang satukan kita
[ello & all]buka kita buka hari yang barusebagai semangat langkah ke depanjadi pribadi barubuka kita buka jalan yang barutebarkan senyum wajah gembiradamai suasana barubukalah bukalah semangat barubukalah bukalah semangat barubukalah bukalah semangat baru bukalah bukalah semangat baru bukalah bukalah semangat baru bukalah bukalah semangat baru bukalah bukalah semangat baru
[ipang]bukalah bukalah semangat barubukalah bukalah semangat barubukalah bukalah semangat baru

( Ello, Ipang, Berry "Saintloco", Dan Lala - Buka Semangat Baru)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ello_ipang_berry_saint_loco_lala/buka_semangat_baru

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia