Cinta Dalam Seberkas Impian

Senin, 27 Juni 2015
Pukul 02.30 Wib

Aku bangun dan kemudian aku dan kakaku siapkan makan sahur bersama kakaku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, kami makan sahur bersama sambil nonton sinetron Ngantri Ke Sorga Di RCTI.
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
****
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku untuk bikin kolak buat buka puasa nanti sore.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Di Trans TV, aku nonton FTV itu.
**
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku rapihin rumah abis itu aku siapkan menu buka puasa.
***
Pukul18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib dan buka puasa kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih di masjid, aku laksanakan sholat tarawih bersama tetangga - tetangga dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang kerumah dan aku tidur.

Aku berkata:"Semua bisa bikin orang akan segalanya, tak selamanya perjuangan berjalan mulus, selalu ada rintangan,ujian dan cobaan menghalangi, Memang semua susah ditebak dengan teka teki, Tak mudah ditebak, maka sulit mencarinya, Nyata atau tidak itulah keajaiban hidup, Syukurilah bahwa kau bisa diberikan nikmat sehat buat hidup ini, Berjuanglah selagi masih bisa dan masih mampu, sampai titik darah penghabisan dan penuh kepekaan, Terkadang hidup ini memang indah, manis, suka duka, semua berbaur jadi satu, Cinta dalam seberkas impian adalah cinta yang harus bisa terima dengan lapang dada apapun terjadi, oleh karena itu yang membuatku semangat lagi adalah berkat dukungan teman sebangku aku yang membuatku bangkit buat jadi orang lebih baik, malu bukan berarti tidak takut dan harus mengeluh, dari sini titik perjuangan dan belajar harus lebih dibangkitkan lagi, kita percaya semua ada takdirnya masing masing jika ingin jadi orang sukses, semua harus butuh proses dan perjalanan panjang, sukses mulai dari kecil dulu, puncaknya kita selalu memperhatikan keluarga dan teman yang selalu ada buat kita, Bangkitlah untuk hidup lebih baik, belajar dan belajar lagi, Terima Kasih Dan Tetap Semangat walau sedang jalani ibadah puasa''ujar aku tersenyum

"Khusus buat aku yang menerimanya dengan lapang dada"ujar aku

"Lapang Dada"

Apa yang salah dengan lagu ini...
kenapa kembaliku mengingatmu...
seperti aku bisa merasakan...
getaran jantungku mendengar kau bernyanyi...
kemana ini akan membawaku...

Reff: kau harus bisa bisa berlapang dada...
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya...
karena semua semua tak lagi sama...
walau kau tau diapun merasakannya...

Gejala yang setapak kecil ini...
sepertiku mendengar kau bernyanyi.... 
kau tahu kau tahu...
rasaku juga rasamu...
uuu...

-Kembali Ke Reff-

Mengirum cahaya untukku...

( Sheila On 7 -Lapang Dada)

Sumber:liriklaguindonesia.net/liriklagusheilaon7/lapang_dadahtml

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia