HIDUP INI INDAH

Jumat, 2 Juli2015
Pukul 02.30 Wib

Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakaku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, kemudian kami makan sahur bersama.
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku ke kamar mandi buat cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin kolak.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Di Trans TV, aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi, abis itu aku rapihin rumah abis itu aku siapkan menu buka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan buka puasa dan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat tarawih, aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang ke rumah dan aku tidur.

Aku berkata:"Biarkan mereka berkata apa tentang semua ini, Aku manusia dengan segala khilafnya harus berpasrah diri, Jangan dengarkan apa kata mereka, hidup ini harus dijalankan penuh dengan semangat serta senyum yang indah karna orang -orang tersayang selalu mendukung kita, hidup ini indah dan hidup ini ada pilihannya ada maju atau ada mundur, yang bikin aku semangat lagi adalah aku harus tentukan pilihan yakni maju untuk Lulus, terkadang hidup ini tak seperti apa yang diharapkan, bangkitlah untuk hidup lebih baik, Niscaya kita akan temukan semuanya lebih baik, tegar dan sabar adalah kunci dimana kita harus kuat hadapi semua ini, Semua masalah pasti ada hikmahnya, yang penting harus semangat jalani hidup ini, Terima Kasih"Ujar aku 

"Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki"

Melihat tawamuMendengar senandungmuTerlihat jelas dimatakuWarna - warna indahmu
Menatap langkahmuMeratapi kisah hidupmuTerlihat jelas bahwa hatimuAnugerah terindah yang pernah kumiliki
Sifatmu nan s'laluRedakan ambisikuTepikan khilafkuDari bunga yang layu
Saat kau disisikuKembali dunia ceriaTegaskan bahwa kamuAnugerah terindah yang pernah kumiliki
* :Belai lembut jarimuSejuk tatap wajahmuHangat peluk janjimu
Back to * :Anugrah terindah yang pernah ku miliki

( Sheila On 7 - Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/anugerah_terindah_yang_pernah_kumiliki

"Penjara Hati"

Aku tertatih...Setelah kau jatuhkan ku di sini...Coba bernafas....Dalam udara yang penuh dengan wajahmu ..Aku manusia dengan segala khilafnya...Inginkan dirimu..Bukan hal lain yang mampu hadirkan pesona yang terhebat bagiku...
Aku merasa sakit saat kau torehkan luka yang dalam untukku..Coba berfikir aku milikmu..Tapi kau lebih memilih untuk pergi dari ku...
Aku bertahan...Mencoba menolak keinginanmu.Coba bernafas ..Dalam udara yang penuh dengan wajahmu...
Aku manusia dengan segala hilafnya...Inginkan dirimu..Pikirkan lagi...Apa...Kau sanggup lupakan aku belahan hatimu....
Aku merasa sakit saat kau torehkan luka yang dalam untukku..Coba berfikir aku milikmu..Tapi kau lebih memilih untuk pergi dari ku...S'lalu mrasa sakit...Karna kau torehkan luka yang dalam untukku..Coba berfikir aku milikmu..Tapi kau lebih memilih untuk pergi dari ku
( Tahta Band - Penjara Hati)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/tahta_band/penjara_hati
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia