Cinta Dan Indonesia Semua Bersatu.

Kamis, 18 Juni 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu kemudian aku mandi, selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, usai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku menuju lobi kemudian aku masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Bahasa Inggris-2 aku dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue makan siang abis itu gue keluar kelas sebentar untuk menuju toileta agar segera cuci tangan, abis itu aku masuk kelas dan segera menegak air mineral abis itu dimulai mata kuliah Statistik, gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.30 Wib
Selesai mata kuliah statistik aku kemudian berkemas kemas kemudian aku siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang abis itu aku tidur siang.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai tidur siang kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku rapihin rumah abis itu aku masak air buat bikin teh dan kopi abis itu aku nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai makan malam kemudian aku nonton acara Celebrity Lipsync Combat Dipandu Oleh Ananda Omesh, Menampilkan dewan juri alias panelis seperti Soleh Solihun, Titi Rajo Bintang Dan Ariyo Wahab kemudian acara lipsync itu menampilkan 3 Artis yang siap diadu lipsync, kemudian aku nonton acara itu usai nonton kemudian aku kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus seperti biasa aku ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.

Gue berkata:"Jadikan hidup ini sebagai bahan pelita atau bahan ajaran karna dari sini perlahan mulai bangkit untuk hidup lebih baik, Semua yang terjadi pasti ada hikmahnya, Karna disini kita sama sama belajar dan sama sama tahu apa kelebihan dan kekurangan kita sebagai layaknya manusia biasa, Untuk itu tetaplah berjuang, semangat untuk hidup lebih baik, Jangan pernah malu, Karna Malu itu merupakan pertanda kita mundur, Maju terus pantang mundur karna disini walaupun Negara Indonesia sedang banyak mengalami problematika oleh karna itu kita harus tetap sabar dan tegar dalam hadapi situasi ini, Semua ini pasti ada hikmahnya, Yang bikin aku semangattt lagi adalah karna aku mau berusaha dan terus berjuang untuk hidup lebih baik, Lupakan saja masa lalu mari kita menatap masa depan indonesia yang lebih baik, Cinta dan Indonesia semua melebur jadi satu tanah air indonesia, tetap semangat buat jalani hidup ini yang muslim sebentar lagi mau jalani Ibadah Puasa tetap tahan amarah, emosi dll, karna itu yang bikin puasa kita batal, yang non muslim tetaplah berbuat baik dan sopan santun serta jaga tata tertib juga menghormati teman atau sahabat kalian yang beragama Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, Semangat anak muda indonesia adalah orang yang mampu meneruskan para pemimpin bangsa indonesia mulai dari 1 sampe terakhir, Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Pak Gusdur, Bu Mega, Pak SBY Hingga yang terakhir adalah Pak Jokowi, Dan yang bikin aku lagi lagi kembali semangat karna aku aktif berorganisasi di kampus, berdiskusi dengan teman - teman, dan berdiskusi dengan orang lain yang kukenal baik lewat sosial media, dan ketemu langsung dalam berbagai acara, Ya aku tahu kita beda pendapat yang jelas kita bisa selesaikan masalah ini dengan baik, apalagi dengan kita laksanakan sholat lima waktu dan berdoa serta berikan petunjuk untuk terus belajar dan jalani hidup ini, Biarkan orang berkata apa suatu saat akan menanggung akibatnya, Oleh karena itu kita adalah kita manusia harus tetap bangkit, Teman - teman jangan malu dan jangan sedih masih banyak yang mau peduli dan mau berbagi harapan dengan kita, Bagi yang sudah nonton film Soekarno, Sang Kyai dan Guru Bangsa Tjokroaminoto pasti sudah ambil hikmah tersembunyi bahwa rakyat indonesia terutama anak muda harus belajar dan kembali bangkit, Karna untuk jadi tokoh masyarakat terkenal tak mudah harus belajar dan belajar lagi, Bangkitlah untuk hidup lebih baik, Terima kasih semuanya udah mendukung aku tetap eksis menulis sampai sekarang ini, dan Tetap Semangat buat hidup lebih baik, Karna kesempurnaan itu hanya milik tuhan semata, Serta hanya tuhan yang tahu tuhan yang maha tahu akan nasib kita kedepannya, Sekali lagi manusia hanya bisa berusaha lakukan yang terbaik, Harta, Tahta,Martabat, Agama Dan Wanita Adalah Milik Kaum Hawa Yang Harus Dijaga dan dirawat dengan baik, kelak kalau kita punya anak perempuan dan laki-laki atau kembar kita bisa ajarkan mereka tentang bagaimana caranya kita bisa nikmatin hidup ini dan mulai dari kecil lah kita dibiasakan oleh orang tua untuk rapih, berbuat baik dan sopan santun kepada orang banyak, dari situ kelak kita bisa ajarkan pada mereka, tentang mana perbuatan baik mana perbuatan buruk, kalo kita dari dulu udah berbuat baik pada orang tua, insya allah kelak anak kita akan berbuat baik pada kita, kalo kita berbuat buruk pada orang tua maka anak kita kelak akan berbuat buruk pada kita dan kita kelak sebagai orang tua sadar dan berkata kita dulu seperti itu pada orang tua kita, Terima Kasih Semuanya Untuk Hidup Lebih Baik" Ujar Gue Tersenyum Untuk Hari Ini, Esok Dan Seterusnya ☺♥

"Sally Sendiri"

Biar sally mencariku ...
biarkan dia terbang jauh..
dalam hatinya hanya satu...
jauh hatinya hanyaku...
katakan ku takkan datang...
pastikan ku takkan kembali...
lalu biarkan dia menangis...
lalu biarkan dia pergi...

Reff: Sally kau selalu sendiri...
sampai kapanpun sendiri...
hingga kau lelah menanti...
hingga kau lelah menangis...
Sally kau selalu sendiri...
sampai kapanpun sendiri....
hingga kau lelah menanti....
hingga kau lelah menangis...

Biar sally mencariku...
biarkan dia terbang jauh...
dalam hatinya hanya satu...
jauh hatinya hanyaku...
katakan ku takkan datang...
pastikan ku takkan kembali...
Lalu biarkan dia menangis...
lalu biarkan dia pergi...

( Peterpan - Sally Sendiri)

Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/sally_sendiri

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia