Kamus Cinta Pengantar Hati ☺♥

Sabtu, 18 Juni 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku ke kamar mandi buat cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi abis itu aku nonton acara kartun Shin Chan Dan Doraemon dua kartun favoritku di RCTI, aku nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton kartun Doraemon Dan Shin Chan kemudian dilanjut oleh Acara Musik Dahsyat Dipandu Oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi Dan Denny Cagur, Menampilkan bintang tamu Yakni Mulan Jameela Artis Juga Istri Musisi Ahmad Dhani Juga Ibu dari Al, El, Dul Dan Shafeea, aku nonton acara itu sampe selesai.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai lipetin baju kemudian aku laksanakan sholat dzuhur abis itu aku makan siang abis itu aku nonton televisi kartun Ice Age Di RCTI, aku nonton acara itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai nonton Ice Age kemudian aku nonton Infotainment Insert Dipandu Adri Danuatmadja Dan Fenita Arie sedang membahas tentang Hubungan Artis Julia Perez Dengan Seorang Petugas Keamanan, aku nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar abis itu aku rapihin rumah abis itu aku mandi, selesai itu aku rapihin rumah abis itu aku masak air usai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Alhamdulilah aku bisa kembali semangat lagi karna berkat semua hal positif yang bisa aku ambil dan dijadikan acuanku untuk terus semangat dan bangkit, oleh karena itu sebagai anak muda jadilah kasus demi kasus masa lalu seperti kasus tragedi kerusuhan 21 Mei 1998 dapat dijadikan pelajaran penting dan berharga bagi indonesia dan indonesia harus lebih baik lagi, Berkat aku anak muda indonesia jauh lebih semangat dan hidupnya jadi jauh lebih baik, Belajar dan berjuang buat dapat hasil yang terbaik dan bikin senyum semua orang terutama Orang Tua,Terima Kasih" Ujar aku tersenyum untuk hari ini, esok dan seterusnya

"Takkan Pernah Ada"

Dia memang hanya diaKu s'lalu memikirkannyaTak pernah ada habisnyaBenar dia, benar hanya diaKu s'lalu menginginkannyaBelaian dari tangannyaMungkin hanya diaHarta yang paling terindahDi perjalanan hidupkuSejak derap denyut nadikuMungkin hanya diaIndahnya sangat berbedaKu haus merindukannya
Reff:Ku ingin kau tahu isi hatikuKaulah yang terakhir dalam hidupkuTak ada yang lain hanya kamuTak pernah adaTakkan pernah ada
Benar dia, benar hanya diaKu s'lalu menginginkannyaBelaian dari tangannyaMungkin hanya diaIndahnya sangat berbedaKu haus merindukannya
Back to Reff
Ku ingin kau selalu di pikirankuKau yang selalu larut dalam darahkuTak ada yang lainHanya kamuTak pernah adaTakkan pernah ada
( Geisha - Takkan Pernah Ada)
Sumber: lirik.kapanlagi.com/artis/geisha/tak_kan_pernah_ada
" Selalu Salah"
Dulu memang kita saling bersamaKu mengira tulus dalam kata
Tapi kini kamu memang berbedaKu terluka untuk selamanya
Caramu yang membuat diriku jauhKecewa di dalam hatiku
Reff:Ku tak mengerti cintaIndahnya hanya di awal ku rasaMengapa kau benarDan aku selalu salah
Kini memang kita saling berpisahKu merasa sesal dalam kataTapi kini kamu memang bersalahKau berubah untuk selamanyaSifatmu yang membuat diriku jenuhMendua di balik mataku
Back to Reff
#Ku tak mengerti diaCinta ini bukan hanya kau yang rasaTernyata dia bukanlah pujaan dalam hatiku
Back to Reff, #
Ku tak mengerti cinta...
( Geisha - Selalu Salah)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/geisha/selalu_salah
-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia