DUA DUNIA TAPI SATU VISI DAN SATU MISI

                                             ( Sarah Vitradini - Penulis)
***
Kamis, 17 Juni 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan tidur lagi.
       ***
Pukul 08.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku ke kamar mandi buat cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi abis itu aku nonton acara musik Dahsyat Dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Billy Syahputra, Dan Denny” Cagur”, kemudian aku nonton acara musik itu.
           ***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh acara infotainment Silet Dipandu Feni Rose sedang membahas berbagai gosip selebritis yang sedang hangat saat ini.
      ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Astri Megatari sedang membahas tentang gosip politik saat ini.
          ***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di RCTI Berjudul Kejarlah Daku Kau Kutendang Dibintangi oleh Billy Syahputra Dan Naomi Zaskia, kemudian aku nonton FTV Itu.
       ***
Pukul 16.00 Wib

Selesai laksanakan sholat ashar abis itu aku rapihin rumah abis itu aku mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku kembali nonton televisi.
       ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Usai kerjakan tugas kampus kemudian aku ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu selesai dikeringkan semua pakai handuk kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata: "Nikmati hidup ini sebagaimana yang telah dianjurkan oleh Rasululah Solaulahualaihi wassalam beserta para pengikutnya, Sebab itu allah akan selalu mengasih yang terbaik untuk para manusia, Yang jelas manusia harus teruslah berusaha buat lakukan yang terbaik, Sebab itu bangkitlah untuk hidup lebih baik,Tak semudah buat menjadi orang baik harus ada beberapa peraturan yang harus wajib dan taat untuk diikuti,Wanita cantik adalah wanita yang selalu sabar, sholehah dan tegar dalam menghadapi situasi apapun yang terjadi, Perjuangan kita takkan pernah sampai disini, Wanita terbaik adalah wanita yang didalam hatinya selalu cantik, Yang bikin aku semangat lagi adalah Lirik Lagu So Kiss Milik Band The Cross dinyanyikan oleh Kak Boni Di Acara The Comment Malam Ini, Terasa indah jika kita tak nikmatinya dengan baik,Dan yang bikin aku jadi semangat lagi adalah berkat acara Live With Trio Lestari yang beranggotakan 3 Penyanyi papan atas Yakni Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sandoro, dan tambah semangat lagi adalah aku mau belajar dan berjuang supaya Lulus kuliah, oleh karna itu, Alhamdulilah Allah SWT Memberikanku kenikmatan yang luar biasa berkatnya aku bisa nikmatin terus hidup ini, Teman teman marilah kita bangkit untuk hidup lebih baik, Harta, Tahta dan Wanita semua berbaur menjadi satu, Yang jelas bangkit untuk hidup lebih baik karna kita percaya kita pasti diberikan semangat karna sebentar lagi umat islam akan segera jalankan ibadah puasa, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Semua, Semoga Puasa kita diterima oleh Allah SWT, Mari kita sama sama perbaiki diri dibulan penuh rahmat, berkah dan ampunan, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik" ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik ☺☺♥♥

" Khusus buat aku dan buat semua yang suka lagu ini" ujar aku 

"Bete"

Nggak boleh begini, nggak boleh begitu,harus apalagi, harus apalagi.Kau ngomongnya ini, ku ngomongnya itu,nggak nyambung lagi, nggak nyambung lagi.
[#:]Bete (x6) ah,bete (x2) ah,bete (x2) ah.Basi (x6) loh.Lama-lama aku bisa jadi gila.
[Reff:]Baby aku inginkan putus.Baby aku tak sanggup lagi dengan mu.
Mau mu begini, mau ku begitu,nggak pernah ketemu, nggak pernah ketemu.Kau ngomongnya ini, ku ngomongnya itu,nggak nyambung lagi, nggak nyambung lagi.
[#]
[Reff]
Nggak pernah ketemu.Ow nggak pernah ketemu.
[Reff] (x2)
Bete bete ah,Basi basi loh.
[Reff] (x2)
Baby aku inginkan putus
( Dewiq Feat Ipank - Bete)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/dewiq_feat_ipang/bete
''Dalam menyambut bulan suci ramadhan aku persembahkan khusus lagu religi original soundtrack sinetron" Sakinah Bersamamu" Dibintangi Oleh Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Donita Dan Adi Nugroho mulai tayang kamis besok pas bulan puasa tanggal 18 Juni Pukul 21.00 WIB ( Jam 9 Malam) Pemirsa jangan lupa nonton ya sama skalian sinetron Ngantri Ke Surga Mulai kamis, 18 juni pukul 02.45 wib ( jam 2.30 Wib) Dibintangi Oleh Band Wali, Buat Penggemar Band Wali jangan lupa nonton Sinetron band Wali ya Hanya Di RCTI Oke." Ujar Aku ☺♥
Spesial buat aku dan semua yang suka lagu ini, Terima kasih dan selamat menikmati" ujar aku

" Cinta Yang Terindah"

Cinta yang terindah 
adalah karunia 
suci tiada ternoda 
tulus ikhlas dan mulia

jujur adalah cermin
janji kita berdua
dalam satu ikatan
penuh kasih dan sayang

tiada lagi keraguan
jalani hidup bersamamu
ku yakin kaulah satu-satunya
yang terbaik di hidupku

syukur kupersembahkan
dari hati yang terdalam
kini yang kurasakan
bahagia bersamamu

tiada lagi keraguan 
jalani hidup bersamamu
ku yakin kaulah satu-satunya
yang terbaik di hidupku

Selamanya...
kaulah cintaku
hidup dan matiku
ku serahkan kepadamu

engkaulah jiwaku
jiwa dan ragaku
takkan pernah terpisah
hingga waktu memisahkan kau dan aku


( Bunga Citra Lestari - Cinta Yang Terindah Ost Sinetron" Sakinah Bersamamu" RCTI)

Sumber:http://liriklagu-full.blogspot.com/2015/06/lirik-lagu-bunga-citra-lestari-bcl.html

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia