RAMADHAN TIBA

Senin, 21 Juni 2015
Pukul 02.30 Wib

Aku bangun dan kemudian aku dan kakaku mempersiapkan makan sahur, abis itu aku bangunkan ayahku dan adikku kemudian kami makan sahur bersama sama.
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak kemudian aku ambil wudhu abis itu aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 07.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan siap siap berangkat ke kampus karena hari ini adalah Ulangan Akhir Semester hari pertamaku.
***
Pukul 09.30 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah Ulangan Akhir Semester di kampus dan aku bersama teman teman ikuti UAS Tersebut dengan tenang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku masuk kelas dan dimulailah UAS Untuk mata kuliah Hukum Dan HAM, Aku dan teman teman ikuti UAS Tersebut.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai Ikut UAS Pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu aku siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku mandi, usai mandi  dan selesai berpakaian kemudian aku rapihin rumah abis itu aku masak air buat bikin teh dan  bantu papaku bikin kolak, selesai itu aku bikin teh manis buat buka puasa, selesai itu aku dan keluarga menunggu adzan maghrib tiba.
***
Pukul 18.00 Wib
Abis buka puasa kemudian aku laksanakan sholat maghrib abis itu aku makan malam abis makan malam aku bersama adikku laksanakan sholat tarawih, aku dan adikku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00 WIb
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku dan adikku pulang kerumah dan kami langsung tidur.

Aku berkata:"Berkah yang ditunggu pada saat bulan ramadhan adalah berkah yang didapat pada saat laksanakan sholat tarawih berjamaah karna disini pahala mulai datang menghampiri kita, Oleh sebab itu teman - teman marilah bangkit untuk perjuangkan hak untuk hidup dimana semua orang butuh kebebasan, Sekali lagi hidup ini penuh perjuangan dan perjuangan kita nantinya akan berbuah manis yakni Lulus kuliah dengan hasil terbaik, oleh karena itu marilah teman teman kita sama -sama bangkit untuk hidup lebih baik, karna dari sini kita kembali jadi manusia biasa, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Yang buat aku semangat lagi adalah berkat lagu Ramadhan Tiba Milik Opick,Dan Lagu lagu religi lainnya yang membuat aku tetap semangat untuk bangkit demi hidup lebih baik, biarlah mereka berkata yang penting aku bahagia dan senang jalani hidup ini dalam keadaan susah, senang, sedih dll, Terima Kasih Semua Untuk Hidup yang lebih baik, Karna semua ini hanya tuhan yang tahu akan nasib kita kedepannya, Manusia berusaha lakukan terbaik, Kita percaya Ramadhan tiba adalah memberikan inspirasi kita untuk terus jalankan ibadah puasa, Percayalah kawan puasa tahun ini lebih baik dari puasa kita di tahun sebelumnya, Tak ada yang tahu nasib orang akan berubah jadi apa yang jelas kita selesaikan pendidikan tinggi seperti kuliah selesai itu kita wujudkan impian dan cita cita kita, Memang harus dari bawah dulu baru merangkak ke atas, Berterima kasihlah pada kawan-kawanmu yang sudah membantumu juga guru - gurumu karna berkat merekalah dirimu jadi orang pintar dan lebih baik lagi, Alhamdulilah aku bisa diberikan nikmat hidup hari ini dan seterusnya, Terima Kasih "Ujar Aku Tersenyum untuk hari ini dan seterusnya serta esok lebih baik ☺♥

"Ramadhan Tiba"


Ramadhan tiba 3X
Marhaban Ya Ramadhan 4X
Ramadhan tiba 3X
Marhaban Ya Ramadhan 4X
Ramadhan tiba semua bahagia
Tua dan muda bersuka cita
Bulan ampunan bulan yang berkah
Bulan terbebas api neraka
Andaikan saja Ramadhan semua
Bulan yang tiba bulan yang ada
Karena besarnya setiap pahala
yang di janjikan kepada kita
Marhaban Ya Ramadhan 4X
sumber www.rizkyonline.com
Dalam bersahur ada pahala
Dalam berbuka alangkah indah
Menahan diri menahan lidah
Menjaga hati menjaga mata
Banyakkan amal hari-harinya pahala
Datang berlipat ganda
Berlomba-lomba untuk ibadah
Dunia bahagia surga nanti gantinya
Ramadhan tiba 3X
Ramadhan tiba 3X
Dan semoga setiap jiwa
Diberikan ampunan-Nya
Dan semoga hapus semua
Kesalahan setiap jiwa
Marhaban Ya Ramadhan 4X
Marhaban Ya Ramadhan 4X
Marhaban Ya Ramadhan 4X
Marhaban Ya Ramadhan 4X

 ( Opick - Ramadhan Tiba)

Sumber: http://www.rizkyonline.com/indonesia/opick/ramadhan-tiba.html#ixzz3dQOqQTq2

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia