Mencari Rezeki Di Bulan Ramadhan ☺☺

Selasa, 22 Juni 2015
Pukul 02.30 Wib

Aku bangun dan kemudian aku dan kakaku persiapkan makan sahur abis itu aku bangun papaku dan adikku, kami makan sahur bersama sambil nonton Preman Pensiun 2 Di RCTI.
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 07.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi, abis itu aku masuk kamar dan berpakaian selesai itu aku keluar kamar dan berpamitan sama papa, kakak dan adik, aku berangkat ke kampus.
***
Pukul 09.30 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulai UAS Pengantar Politik, aku dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai UAS Pertama kemudian aku ke bawah laksanakan sholat dzuhur abis itu aku masuk kelas dan dimulai UAS Pengantar Periklanan, aku dan teman teman ikuti uas itu.
***
Pukul 15.30 Wib
Selesai UAS Kedua kemudian aku siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian selesai naro barang barang seperti tas, jaket, kaos kaki, dan sepatu, kemudian aku mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku rapihin rumah abis itu aku masak air buat bikin teh dan kopi, abis itu aku ngabisin waktu ngabuburit dengan cara nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan buka puasa dan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur.

Aku berkata:"Roda kehidupan selamanya terus berputar, Hidup terus berputar layaknya roda sepeda yang terus berjalan, biar semua berkata, Yang penting aku terus jalani hidup ini, Sebab itu kenikmatan yang tiada duanya, Semua pasti ada hikmahnya jika kita bisa selesaikan permasalahan hidup ini dengan baik, Mencari Rezeki di bulan ramadhan adalah sesuatu yang tepat tak hanya di bulan ramadhan, Bukan di bulan ramadhan kita harus terus menerus mencari apa itu rezeki, karna didunia ini manusia tak bisa hidup tanpa rezeki, Berulang terus membaca buku dalam bentuk cerita dll karena disini kita akan ambil inti cerita yang harus diambil, Marilah kita terus nikmatin hidup ini Dan Tetap Semangat, semua ini juga  memang tak mudah, tapi kita terus menerus mencari rezeki yang halal, semua orang berlomba merebut harta dan tahta serta wanita yang membuatku semangat lagi adalah berkat semua buku yang pernah kubaca dan aku ambil makna positif semua itu harus diperjuangkan layaknya mimpi yang sempurna, Oleh karena itu kita harus bangkit untuk hidup lebih baik,Semua pasti ada hikmahnya dan berakhir indah, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Karna kesempurnaan hanya milik Allah Semata, Manusia hanya bisa pasrah dan berusaha lakukan terbaik, Terima Kasih " Ujar Aku Tersenyum.

"Berikut dua film indonesia akan tayang. yang pertama berjudul Surga yang tak dirindukan cocok untuk bulan ramadhan tahun ini, Dibintangi Laudya Chintya Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Dan Kemal Pahlevi, Film Ini Akan Segera Tayang Di Bioskop bulan Ramadhan ini"Ujar Aku

                                                 ( Poster Film Surga Yang Tak Dirindukan)

"Berikut ini ada film Lamaran The Movie Dibintangi Acha Septriasa, Reza Nangin Dan Arie Kriting Akan Segera Tayang Selepas Lebaran, Buat semua yang ingin lihat idolanya masing masing jangan lupa nonton film ini ya, dijamin seerrruuu, lucu dan kocak, Oke"Ujar Aku

                                                ( Poster Film Lamaran The Movie)

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia