Berkah adalah nikmat☺♥

SABTU, 19 JUNI 2015
PUKUL 02.30 WIB

 Aku bangun dan kemudian aku  bersama kakaku siapkan makan sahur abis itu kami bangunkan papa dan adikku kemudian kami makan sahur bersama.
***
Pukul 05.00 Wib
Usai imsak kemudian kami laksanakan sholat subuh berjamaah abis itu kami masuk kamar masing masing dan kami tidur lagi.
***
Pukul 11.00 Wib
Kami bangun dan kami bereskan rumah, abis bereskan rumah kemudian kami bercengkrama diruang tamu.Abis itu kemudian aku nonton acara Insert Update dipandu Oleh Rizal Armada sedang membahas kematian bocah kecil bernama Angeline yang malam kemarin dikubur di dekat rumah neneknya, malam hari kemudian pendapat para Artis mulai berkomentar, Seperti Tessa Kaunang dan Andi Arsyil, kemudian aku nonton infotainment itu.
               ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku ngabuburit sambil nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Berjudul Toko KR Amat: Centong Panglaris dibintangi Michella Adlen, Steffy Margaretha alias Steffi Cherrybelle,  Dan Rency Milano, kemudian aku nonton FTV Itu.
            ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi, selesai mandi kemudian aku masak air buat bikin teh abis itu aku  nonton TV.
     ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku bersama adikku laksanakan sholat tarawih di masjid dekat rumah abis itu kami laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
        ***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian kami berdua pulang kerumah dan selesai dari kamar mandi kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:”Banyak hikmah yang aku ambil pas bulan puasa ini, banyak hikmah yang aku petik dari bulan puasa ini, Artinya aku harus kembali jadi manusia lebih baik dan lebih baik lagi, Hikmah yang bisa aku ambil adalah aku ambil beberapa kisah cinta itu tak selamanya abadi, Banyak yang harus dinodai, Hidup kita bukan seperti badut kota, Perempuan biasa adalah perempuan yang tegar dan sabar menghadapi semua apapun terjadi, Hidup kita bukan seperti bocah lima tahun bernama Angeline, lahir tak diharapkan dan meninggal dengan cara tak berdosa seperti dibunuh, Kita adalah perempuan hebat yang bisa bertahan hidup dalam keadaan susah maupun senang, Banyak orang yang hidupnya kurang beruntung dan kurang bersyukur dengan apa yang dia punya saat ini, Oleh karena itu marilah kita bangkit untuk hidup lebih baik, Teman- teman jangan pernah putus asa dan menyerah pada keadaan sebab itu kita bangkit untuk hidup lebih baik, Namaku Sarah Vitradini bukan Sarah Vitradini Puspita atau Sarah Puspita Dewi aku dan namaku memang kampungan tapi aku bisa bersyukur bisa nikmatin hidup ini dalam keadaan apapun, dan membuatku kembali semangat lagi adalah aku bersyukur masih diberikan kepercayaan untuk hidup oleh Allah SWT, Walau badai menghadang ingatlah ku kan slalu setia menjagamu itulah penggalan lagu Masih Sahabatku kekasihku milik Ada Band, Bersyukurlah karna aku dan kalian bisa jalani puasa hari ini, Puasa hari ini sungguh berkah dan nikmat, Kita berharap kita terus tebar kebaikan tak hanya di bulan suci Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri,  Memang tak mudah jadi orang baik tapi tak ada salahnya kita coba, Biarlah mereka berkata apa, yang jelas bangkitlah untuk hidup lebih baik dan Tetap Semangat untuk hidup lebih baik lagi” ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik J♥
“ Khusus buat aku yang kembali disakiti” ujar aku

“ Cinta Ini Membunuhku”

Kau membuatku berantakan…
Kau membuat ku tak karuan…
Kau membuatku tak berdaya…
Kau menolak ku acuhkan diriku…
Bagaimana caranya untuk…
Meruntuhkan kerasnya hatimu…
Kusadari ku tak sempurna…
Ku tak seperti yang kau inginkan…
Reff: Kau hancurkan aku dengan sikapmu…
Tak sadarkah kau telah menyakitiku…
Lelah hati ini meyakinkanmu…
Cinta ini membunuhku…
Bagaimana caranya untuk…
Meruntuhkan kerasnya hatimu…
Kusadari ku tak sempurna…
Ku tak seperti yang kau inginkan…
-          Back To Reff

( D’Masiv – Cinta Ini Membunuhku)
Sumber: lirik.kapanlagi.com/artis/d’masiv/cinta_ini_membunuhku html.

“ Khusus buat semua yang perbaiki diri lewat lagu ini” ujar aku

“ Tombo Ati”

Tombo Ati..
Ada lima perkarane…
Yang pertama baca quran dan maknane…
Yang kedua…
Sholat malam dirikanlah…
Yang ketiga…
Dzikir malam perpanjanglah…
Salah satunya…
Siapa bisa mencernanya…
Moga moga dzikir allah panjatkanlah…
 He iye iye no we their ye…
No when no when lee no le to why it the your…

Obat hati…
Ada lima perkaranya..
Yang pertama baca quran dan maknanya…
Yang kedua…
Sholat malam dirikanlah…
Yang ke empat…
Perbanyaklah berpuasa…
Yang kelima…
Dzikir malam panjatkanlah…
Salah satunya…
Siapa bisa mencernanya…
Moga moga dzikir allah panjatkanlah…

Reff: Obat hati ada lima perkaranya…
Yang pertama baca quran dan maknanya…
Yang kedua sholat malam dirikanlah…
Yang ketiga berkumpulah dengan orang sholeh…
Yang keempat perbanyaklah berpuasa…
Yang kelima dzikir malam perpanjanglah…

Salah satunya siapa bisa mencernanya…
Moga moga dzikir allah panjatkanlah…
He iye iye now whe their ye…
Now when no when read no why why it their your…

( Opick – Tombo Ati)

Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/tombo_ati/opick

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia