Cinderella Punya Kisah

                                                           (Titiek Puspa - Artis Senior)

"Spesial buat gue dan buat semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar gue

"Sang Juara"

Aku hanya manusia,
Hanya insan penuh kesalahan, kelemahan di hidupku.
Tapi aku harus maju,
Tak perduli semua merintangi, menghalangi di depanku.
Ku yakin aku bisa,
Dan aku pasti bisa,

Reff :
Karna ku sang juara,
Karna ku sang juara,
Akulah sang juara,
Akulah sang juara.

Walau badai menghalangi,
Tuhan pasti ‘slalu semangati, menguati, hatiku.
Ku yakin aku bisa,
Dan aku pasti bisa,
is
( Duo Maia - Sang Juara)

Sumber:http://oktavita.com/lirik-maia-sang-juara.htm

***
Jumat, 4 Juni 2015
Pukul 05.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian, abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Statistik, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali nulis disini abis itu gue masuk kelas dan sambil menunggu teman teman yang datang, Gue baca buku mata kuliah dulu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulai mata kuliah Teori Komunikasi, selesai itu kemudian gue dkk memberikan hasil makalah dan presentasi tugas teori komunikasi.u
***
Pukul 15.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju, abis itu gue laksanakan sholat ashar abis itu gue mandi, usai itu gue rapihin rumah selesai itu kembali nonton televisi sebelumnya gue masak air untuk bikin kopi dan teh buat bokap gue.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Cinta merupakan suatu pengorbanan yang tak terhingga, ditengah badai menghadang dan walau sering disakiti, Tapi cinta mampu tumbuh dihati, karna adanya satu kesatuan rasa, dan yang berhasil bikin aku semangat lagi adalah berkat suaraku yang  terus didengar oleh banyak orang, Karna dari suara yang didengarkan oleh banyak orang kita jadi belajar dan lebih  tahu bagaimana rasanya berbicara didepan banyak orang, Biarlah orang berkata apa yang penting kita tetap semangat jalani hidup ini, Cinderella punya kisah adalah cinderella yang selalu dijadikan motivasi dan inspirasi buat semua anak -anak seusianya, Dan yang kembalikan semangatku selain suara mahasiswa adalah Berkat semangat yang ditujukan oleh Artis Senior Juga Penyanyi Titiek Puspa, berkat semangat dan motivasi dia untuk terus berkarya di dunia seni musik dan dunia seni peran,Akhirnya Titiek Puspa kembali bangkit untuk terus eksis didunia entertainment , Karna baginya menghasilkan sebuah karya yang produktif adalah sebuah karya yang mampu berdiri walau ditengah badai dan cuaca menghadang, Sebenarnya Idolaku banyak didunia entertainment baik didunia musik atau dunia seni peran, Tapi Idolaku adalah Eyang Titiek Puspa, Karna Eyang Titiek Puspa dan semangatnyalah aku dan anak muda indonesia kembali bangkit dan Tetap semangat sampai nanti di usia lanjut alias sudah tak lagi muda, Bangkitlah untuk hidup lebih baik dan terus belajar untuk mencapai sebuah kesuksesan, Dan Tetap Semangat Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Gue Tersenyum untuk hari ini, besok dan seterusnya.

"Spesial buat gue dan buat semua yang kembali jatuh cinta lagi"ujar gue

"Pengorbanan"


kisahku kini terasa berbeda
kisah yang hadir dengan tiba-tiba
rasaku ingin segera tuk bisa memilikimu
meski tak tepat ku mendapatkannya
cerita mengalir begitu saja
begitu sulit untuk aku redam
meski ku tahu perasaan engkau dan aku tak bisa lepas
biarkan ini adalah jalannya
aku, tak ada yang mampu untuk menghentikanku
cinta bagiku adalah pengorbanan
tak ada yang mampu untuk menghentikanku
mencintaimu adalah pengorbanan yang akan aku korbankan
cerita mengalir begitu saja
begitu sulit untuk aku redam
meski ku tahu perasaan engkau dan aku tak bisa bepas
wooh biarkan kini sudahlah jalannya oh
biarkan kini sudahlah jalannya
aku, tak ada yang mampu untuk menghentikanku
cinta bagiku adalah pengorbanan
aku, tak ada yang mampu untuk menghentikanku
cinta bagiku adalah pengorbanan
tak ada yang mampu untuk menghentikanku
cinta bagiku adalah pengorbanan, cinta bagiku adalah pengorbanan
ooh yang akan aku korbankan, yang akan aku korbankan ooh
 ( Setia Band - Pengorbanan)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/setia-band-pengorbanan-cinta.htm

"Spesial buat gue dan buat semua yang kembali disakiti"ujar gue

""Pergi Saja"
Terima kasih tuk luka yang kau beriKu tak percaya kau tlah beginiDulu kau menjadi malaikat di hatiSampai hati kau telah begini
Berkali-kali kau katakan sendiriKini ku tlah benci, cintaku telah pergi
Pergi saja kau pergi, tak usah kembaliPercuma saja kini hanya mengundang perihCukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini
Janji yang selalu ku ingat hingga matiKau setia hingga ku kembali
Berkali-kali kau katakan sendiriKini ku tlah benci, cintaku telah pergi
Pergi saja kau pergi, tak usah kembaliPercuma saja kini hanya mengundang perihBuang saja kau buang cinta yang kemarinPerasaan tak mungkin percayamu lagiCukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini
Pergi saja kau pergi, tak usah kembaliPercuma saja kini hanya mengundang perihBuang saja kau buang cinta yang kemarinOoo percayamu lagiTinggalkan saja diriku, semua kan percumaCukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini
( Geisha - Pergi Saja)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/geisha/pergi_saja
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia