Sebatas Aku Mampu ☺♥

"Terlatih Patah Hati"

Aku sudah mulai lupa
Saat pertama rasakan lara
Oleh harapan yang pupus
Hingga hati cedera serius
Terima kasih kalianBarisan para mantanDan semua yang pergiTanpa sempat aku milikiAlbum indexliriklagu.infoTak satupun yang aku sesaliHanya membuatku semakin terlatih
Begini rasanya terlatih patah hatiHadapi getirnya terlatih disakitiBertepuk sebelah tangan (sudah biasa)Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi
Lama tak ku dengar tentangnyaYang paling dalam tancapkan lukaSatu hal yang aku tahuTerkadang dia juga rindu
Terima kasih kalianBarisan para mantanDan semua yang pergiTanpa sempat aku miliki
Tak satupun yang aku sesaliHanya membuatku semakin terlatih
Begini rasanya terlatih patah hatiHadapi getirnya terlatih disakitiBertepuk sebelah tangan (sudah biasa)Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi
Begini rasanya terlatih patah hatiHadapi getirnya terlatih disakitiBertepuk sebelah tangan (sudah biasa)Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi
( The Rain Feat Endank Soekamti - Terlatih Patah Hati)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/the_rain/terlatih_patah_hati_%2528feat._endank_soekamti%2529_***Jumat, 8 Juli 2015Pukul 02.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakaku, selesai itu aku bangunkan papaku dan adikku kemudian kami makan sahur bersama.***Pukul 05.00 WibSelesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.***Pukul 09.00 WibAku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin kolak buat buka puasa nanti.***Pukul 12.00 WibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul "Elif"Dibintangi Oleh Artis Cherlin Zeskin Pemeran Melek yang sedang dekat dengan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala, aku nonton drama serial dari turki itu.***Pukul 16.00 WibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku siapkan menu buka puasa.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib dan buka puasa kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih, aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.***Pukul 21.00 WibSelesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah aku bisa berusaha lakukan terbaik, banyak pujian yang terus datang menghampiriku, banyak cobaan yang kembali datang tapi aku bisa lewati ini semua dengan baik, Karna semua ini adalah kuasa tuhan yang selalu ada untuk membantuku, Tuhan pun tahu Di bulan Ramadhan ini banyak keberkahan yang terus datang kepadaku,Jodoh, rezeki, maut semuanya ditangan tuhan, manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Sebatas aku mampu adalah sebatas yang bisa aku lewati ini semua dengan baik, percayalah semua takkan berarti jika semua kembali berusaha dan belajar lakukan terbaik, Marilah kita sama-sama terus perbaiki diri, Orang Lemah adalah orang yang mau belajar, orang baik adalah orang yang selalu berbuat baik kepada semua yang sedang membutuhkan, rezeki dari mereka terus berdatangan seiring berjalannya waktu, kita harus bersabar hadapi cobaan,ujian dan tantangan yang terus datang hampiri kita, Keberkahan Allah adalah kebaikan bagi kita semua, banyak orang yang tidak mensyukuri itu semua, tetapi sekali lagi manusia tetaplah manusia hanya bisa lakukan terbaik dan bersabar hadapi segala sesuatu dengan senyuman, Maka mukjizat akan datang nantinya, Ini yang disebut dengan dibalik kuasa tuhan, dimana dalam kuasa tersebut selalu ada dari dia untuk kita, Rezeki dan doa selalu berdatangan setiap saat dimanapun dan kapanpun, hidupku bak seperti dongeng cinderella, yang berhasil temukan kebahagiaan setelah ia melewati dan menghadapi cobaan berat yang sudah terjadi padanya, Yang bikin aku semangatt lagi adalah berkat kehidupan yang keras dan aku terus bertahan buat belajar dan kehidupan lebih baik,Takdir dan semuanya berada di tangan Allah, Kita sebagai manusia ada menjatuhkan ada tidak, Semua berada di tangan Allah, Manusia seperti kita hanya bisa berusaha lakukan yang terbaik dan mampu berdiri layaknya sang juara, Hidup ini harus dinikmati bagaimanapun caranya, Oleh karena itu kita sebagai anak muda harus Semangat, Jaga Pandangan hidup dari Perbuatan yang tidak halal, Mudah2an apa yang aku alami dijadikan pelajaran berarti dan membawa hikmah bagiku selama ini, Doaku menyertaimu Dan Kini  Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih semua Insya Allah aku akan lebih baik lagi, Dan Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih Baik"Ujar Aku tersenyum ☺♥

"Arti Sahabat"

Tak mudah untuk kita...
hadapi perbedaan yang berarti...
tak mudah untuk kita...pahami berbagi rasa dihati...
Reff:Kau masih berdiri...kita masih disini...tunjukkan pada dunia..arti sahabat...kau teman sehati..kita teman sejati...hadapilah dunia genggam tanganku...
Tak mudah untuk kita...sadari saling mendengarkan hati..tak mudah untuk kita...pahami rintangan silih berganti...
*Back to reffKau adalah tempatku membagi kisahku...kau sempurna ...jadi bagian hidupku apapun kekuranganmu hoo...
( Nidji - Arti Sahabat)
Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/arti_sahabat
"Sang Mantan"
Dulu aku kau puja...dulu aku kau sayang...dulu aku sang juara...yang slalu engkau cinta...kini roda telah berputar...
Kini aku kau hina..kini aku terbuang...jauh dari hidupmu...kini aku sengsara...roda memang telah berputar...
Reff:Mana janji manismu...mencintaiku sampai mati...kini engkau pun pergi...saat ku terpuruk sendiri...akulah sang mantan...akulah sang mantan...
Sakit teriris sepi...ketika cinta telah pergi...akulah sang mantan...akulah sang mantan...
(Nidji - Sang Mantan)
Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/nidij/sang_mantan
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia