KEINGINAN YANG KUAT ADALAH HARUS BERTAHAN

"SEMUA MASALAH PASTI ADA JALAN KELUARNYA, CACAT KEHIDUPAN ADALAH KITA HARUS SABAR DAN TEGAR DALAM HADAPI SITUASI APAPUN, YANG MEMBUATKU SEMANGAT LAGI ADALAH BERKAT SEMANGAT BELAJAR DAN BANTUAN TEMAN TEMANKU DAN DOA SERTA PETUNJUK AKAN HIDUP INI,YANG MEMBUATKU BANGKIT BUAT HIDUP LEBIH BAIK,PERCAYALAH JODOH, DLL SEMUA DITANGAN TUHAN, JANGAN DILIHAT DARI FISIK TAPI DARI HATINYA, YANG MELIHAT KAUM HAWA SEDANG BERIBADAH ADALAH ORANG YANG MENDAPATKAN AMAL JARIYAH, AKU ADALAH ORANG SABAR DAN TEGAR DALAM HADAPI APAPUN, BANGKIT UNTUK HIDUP LEBIH BAIK DAN TETAP SEMANGAT BUAT HIDUP LEBIH BAIK"UJAR AKU TERSENYUM.
***
Senin, 28 Juni 2015
Pukul 02.30 Wib

Aku bangun dan kemudian aku bersama kakaku siapkan makan sahur abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, kami makan sahur bersama sambil nonton TV.
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 11.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku ke kamar mandi buat cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin kolak buat buka puasa.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton serial drama dari  turki berjudul "Elif" Di SCTV Aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan rapihin rumah usai itu aku siapkan menu buka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan buka puasa dan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat tarawih di masjid dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur.

Aku berkata:"Yang bikin aku semangatt lagi adalah keinginan aku yang kuat adalah harus bertahan ditengah bulan puasa seperti ini, dan yang selalu membuatku semangat adalah banyak terutama awan sejuk yang selalu menyinari hidupku, Tuhan itu takkan pernah tidur dia selalu ada menolong hambanya disaat susah dan senang, manusia terus berusaha lakukan terbaik, Keinginan yang kuat adalah harus bertahan karena teman teman selalu membantuku dalam keadaan susah dan senang, ini adalah terakhir aku ketemu mereka pada saat semester 2 minggu depan sudah semester 3 aku belum tentu ketemu mereka lagi,mereka sangat berarti bagiku dan selalu membantuku saat seperti ini, biarlah orang berkata apa yang penting aku senang hidup disini, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik dan tetap semangaatt buat terus jalani hidup ini"ujar aku tersenyum untuk hari yang akan datang.

"Janji Diatas Ingkar ( Mendua)"

Sekat hati, tak menahan juaLelah aku pada setiakuMengapa kau datang, memberiku cinta
Oh inikah indah menduaHaruskah, kuhempas
[Reff]Jangan kau tanya, kan cinta untukmu,disini yang ada dirimuAdakah benarnya, janji diatas ingkar,disana yang ada ragu
Oh inikah indah menduaPergi saja pergi, bawa jauh cintamuKutahu ini tak adil untukmuSesalkan, adanya
[Reff]
[Bridge]
Bukankah kita mengerti,dan kita sadari janji, ‘kan hindari cinta
[Interlude]
[Reff] (2x) ~
Disana yang ada, ragu~…
( Audy -Janji Diatas Ingkar ( Mendua)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/audy/janji_di_atas_ingkar_%2528mendua%2529
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia