Mimpiku adalah Merubah Kenyataan Yang Lebih Baik

Rabu, 17 Juni 2015
Pukul 05.30 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku mandi, selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku pamitan sama orang tua dan aku berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulai mata kuliah Pengantar Periklanan lanjutkan yang kemarin, karna mata kuliah Teori Komunikasi Rabu Lalu adalah Mata kuliah terakhir, gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah kemudian aku berjalan menuju kantin untuk diskusi sama teman teman buat tugas Pengantar Jurnalistik, gue dan teman - teman mulai berdiskusi, abis itu aku makan siang selesai makan siang kemudian aku masuk kelas duluan, selesai itu dimulailah mata kuliah Pengantar Jurnalistik mengingat ini adalah kuliah terakhir.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue siap siap pulang dari kampus dengan menggunakan sepeda, walau sempat ada kendala yang penting aku bisa pulang dengan sepeda yang lancar
***
Pukul 12.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang sambil nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Di Trans TV, selesai itu gue nonton Video Klip Boyband Asal Inggris Yakni Boyzone berjudul All That I Need Dan Band Asal Bandung Yakni Kahitna dengan dua lagunya Yakni Cerita Cinta Dan Setahun Kemarin, dan gue sempat tonton beberapa video lucu di youtube, selesai itu gue baca buku mata kuliah Statistik.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi, abis mandi sama selesai berpakaian, kemudian aku rapihin rumah abis itu aku masak air panas buat bikin teh dan kopi buat papa aku, selesai itu aku nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib aku dan keluarga langsung makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian aku ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Yang membuatku kembali semangat ada dua yakni Tayangan Preman Pensiun 2 Di RCTI Dan Acara Ini Talkshow Di NET TV Yang dipandu oleh Om Sule Dan Om Andre, Kalo Preman Pensiun 2 Aku bisa belajar tentang apa itu hidup, Kalo Ini Talkshow selalu membuatku kembali semangat karna acara itu selalu memberikan suguhan dan kejutan buat para bintang tamu yang hadir di acara Ini Talkshow, Dan semua buku dan berita yang pernah kubaca yang selalu memberikan aku semangat serta energi positif, Semua masalah selalu ada hikmah tersembunyi, Oleh karena itu Jadilah Anak Muda Yang Penuh Semangat, Jangan pernah tertawakan hasil karya orang lain, karna belum tentu hasil karya yang kamu buat akan dinilai bagus oleh orang lain, Juga yang membuatku kembali semangat berkat semua buku- buku baik buku kuliah maupun novel yang pernah kubaca serta senyuman manis Kak Adipati Dolken yang membuat aku kembali semangat lagi dan semangat lagi, karena disini kita sama sama hidup makan nasi dan kita disini sama sama belajar dan manfaatkan belajar untuk menimba ilmu yang lebih baik, Rahasia tuhanlah yang takkan pernah lekang oleh waktu, Oleh karena itu Bangkitlah untuk hidup lebih baik dan Tetap Semangat buat maju meraih sukses dan semua mimpimu untuk Lulus Kuliah, Teruslah berjuang untuk kehidupan yang lebih baik, Lawan rasa malu dan takutmu, anggap saja sebagai kesimpulan permasalahan dalam bentuk ujian, cobaan dan tantangan, Bangkitlah teman untuk hidup lebih baik Dan Tetap Semangat karna semangat adalah anugerah dari tuhan yang maha esa, Biarlah semua itu berlalu yang penting kita tetap semangat buat terus raih mimpi dan jalani hidup ini, Terima Kasih Teman teman atas dukungan nya, semoga aku bisa jadi pribadi lebih baik lagi, Jalan lurus merupakan jalan yang indah, oleh sebab itu berterima kasihlah pada mereka yang setia membantumu dengan pengorbanan, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik"ujar gue tersenyum untuk hari ini, esok dan seterusnya.

"Tak Bisakah"

Hatiku bimbang namun tetap pikirkanmuSelalu, slalu dalam hatikuKu melangkah sejauh apapun ituSelalu kau didalam hatiku
Ku berjalan, berjalan memutar waktuBerharap temukan sisa hatimuMengertilah ku ingin engkau begituMengerti kau di dalam hatiku
Tak Bisakah kau menunggukuHingga nanti tetap menungguTak Bisakah kau menuntunkuMenemani dalam hidupku
Dara, kau menjadi hidupkuKemana, kau tahu isi hatikuTunggu, sejenak aku disituJalanku, jalan menemukanmu
( Peterpan - Tak Bisakah)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/tak_bisakah
-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia