Cinta Dalam Pusara Kehidupan

Sabtu, 14 Juni 2015
Pukul 05.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue pamitan sama orang tua dan gue siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk ke ruang fakultas psikologi karna acara Workshop Jurnalistik yang diadakan oleh UKM Pena Muda Dimulai, Dengan Pembicara ada 3 orang yakni Wartawan Media Online VIVA News, Wartawan Majalah TEMPO, Dan Wartawan Media Online Yakni Info Bekasi, Kita semua ikuti acara tersebut.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai Wartawan dari Info Bekasi Berbicara, kemudian kami yang sebagai peserta memutuskan untuk breafing untuk lakukan wawancara sesuai dengan tugas dan tema yang disampaikan oleh Wartawan Info Bekasi tersebut.
***
Pukul 15.00 Wib
Selesai lakukan briefing kemudian kami semua siap terjun ke lapangan untuk lakukan wawancara, Gue bersama Yeni Dan Nadia bertugas ke Taman Kota Bekasi Untuk Lakukan Peliputan secara langsung,  abis itu kami kembali ke kampus dan kami siap siap pulang ke rumahnya masing-masing.
***
Pukul 17.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian,  abis itu gue masak air buat bikin teh dan kopi buat bokap gue, abis itu gue nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Abis maghrib kemudian makan abis itu gue soat isya abis itu gue kerjakan tugas kampus abis itu gue masuk kamar dan gue tidur

Gue berkata:Cinta disebuah pusara kehidupan yaitu hidup yang tak diinginkan seseorang, seseorang pasti punya keinginan untuk jadi orang kaya, Semua orang memanfaatkan nya dengan cara tak sempurna, sebab itu kita bangkit untuk jadi orang membaik, Karna dari sini orang akan membimbing juga mencari juga jadi tahu siapa kita sebenarnya, Sebab itu terus mengejar mimpi buat jadi orang yang terus membaik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Yang Terus Membaik, Yang bikin aku semangat yaitu berkat dukungan Kak David dan Teman Teman Dari Band NOAH Juga semua orang yang sayang denganku yang membuat aku harus beajar jadi yang terbaik, dan terus membaik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Yang Terus Membaik"Ujar Gue Tersenyum Untuk Hari Ini Dan Seterusnya

"Separuh Aku"

Dan terjadi lagiKisah lama yang terulang kembaliKau temukan lagiDari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasaKamu mengerti aku mengerti kamuAku ingin kau sadariCintamu bukanlah dia
Dengar larakuSuara hati memanggil namamuKarena separuh akuDirimu
Ku ada di siniPahamilah kau tak pernah sendiriKarena aku selalu
Di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasaKamu mengerti aku mengerti kamuAku ingin kau sadariCintamu bukanlah dia
Dengar larakuSuara hati memanggil namamuKarena separuh akuDirimu
Dengar larakuSuara hati ini memanggil namamuKarena separuh akuMenyentuh laramuSemua lukamu telah menjadi lirihkuKarena separuh akuDirimu
( NOAH -Separuh Aku)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/noah/separuh_aku
-Tamat-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia