Ingatan Lalu Masih Ada ☺☺

Rabu, 30 Juni 2015
Pukul 02.30 Wib

Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakaku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku kemudian kami makan sahur bersama.
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku buat bikin kolak.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton drama serial dari  turki berjudul "Elif", aku nonton drama serial itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku siapkan menu buka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib dan buka puasa aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat tarawih, aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang kerumah dan aku tidur.

Aku berkata:"Banyak hikmah yang musti diambil dari peristiwa ini, banyak pelajaran yang dipetik sehingga kita merubah jadi pribadi yang lebih baik, oleh karna itu semangat perlu dibutuhkan untuk mencapai kesempurnaan hidup lebih baik, percayalah tuhan akan kasih jalan terbaik untuk kita nantinya, Bangkit buat hidup lebihbaik, Terima kasih dan Tetap Semangatt puasanya jangan batal"ujar aku

"Spesial buat semua yang sudah temukan jodohnya"ujar aku

"Akhirnya Kumenemukanmu"

akhirnya ku menemukanmusaat hati ini mulai meraguakhirnya ku menemukanmusaat raga ini ingin berlabuh
ku berharap engkau lahjawaban sgala risau hatikudan biarkan dirikumencintaimu hingga ujung usiaku
REFF:Jika nanti ku sanding dirimuMiliki aku dengan segala kelemahankuDan bila nanti engkau di sampingkuJangan pernah letih tuk mencintaiku
Akhirnya ku menemukanmuSaat hati ini mulai meraguAkhirnya ku menemukanmuSaat raga ini ingin berlabuh
( Naff - Akhirnya Kumenemukanmu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/naff/akhirnya_ku_menemukanmu
"spesial buatku suka lagu ini"ujar aku
"Ketika semuanya harus berakhir"
Ketika semuanya harus berakhirKetika peluhku tak lagi berhenti
Kau memilih tuk akhiri kisah iniKau hempaskan aku tak berdaya
Telah kuberikan yang mampu kuberiNamun tak jua puaskan hatimu
Kau memilih tuk akhiri kisah iniKau hempaskan aku tak berdaya
Aku takkan pernah jadi sempurnaSeperti yang kau pintaAku takkan bisa meski tlah kucoba
Kau memilih tuk akhiri kisah iniKau hempaskan aku tak berdaya
Aku takkan pernah jadi sempurnaSeperti yang kau pintaAku takkan bisa meski tlah kucoba
Aku takkan pernah jadi sempurnaSeperti yang kau pintaAku takkan bisa meski tlah kucoba
( Naff - Ketika Semuanya Harus Berakhir)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/naff/ketika_semuanya_harus_berakhir
-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia