Kuingin Selamanya ☺♥

Senin, 8 Juni 2015
Pukul 05.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue masuk kamar dan gue tidur lagi.
***
Pukul 07.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci muka abis itu gue siapin keperluan yang mau dibawa ke kampus, abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi abis itu gue siap siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue ke aula untuk dimulai mata kuliah PPKn, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue masuk kelas dan selesai makan siang dimulailah mata kuliah Hukum & HAM, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 15.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian gue mandi abis itu gue masuk kamar dan berpakaian usai berpakaian kemudian gue keluar kamar dan laksanakan sholat ashar abis itu gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue berkata:"Dan yang bisa kembalikan semangatku sekali lagi adalah berkat semangat belajarku yang terus mengudara dan melambung tinggi dan berkat lagu band Noah band favoritku yang selalu membawa udara segar sekaligus cuaca bagus hari ini, Dalam prospek kehidupan selalu ada ujian, cobaan dan tantangan yang selalu datang menghampiri hidup kita, Yang penting senyum semangat itu takkan pernah luntur, Memang susah lupakan masa lalu tapi gak ada salahnya kita lupakan pelan pelan, Insya Allah semua akan berjalan lancar jika tak dibarengi dengan doa, usaha dan berjuang karna berjuang adalah titik akhir kehidupan yang harus dijalani, Banyak sudah yang harus kita Lalui dalam keadaan susah, senang, bahagia dan sedih harus kita lalui dengan doa, Karna dengan doa insya allah semua akan berjalan lancar indah pada waktunya, Hidup ini bukan dirubah buat jadi orang lain, Kita adalah kita manusia yang sempurna, kuat, tegar,sabar dan toleran dalam menghadapi semua ini, Maka semangat akan kembali lagi memudar seperti semula, Perempuan yang biasa adalah perempuan yang selalu tahan akan setiap godaan yang akan datang, Semua akan kembali indah pada waktunya, bangkit untuk hidup lebih baik dan tetap semangat jalani semua ini Dan Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Niscaya jalan lurus akan merubah kisah tak sempurna, Terima Kasih Dan Sampai Jumpa" Ujar Gue Tersenyum Untuk hari ini, esok dan nanti.

"Khusus buat gue dan buat semua yang suka lagu ini dan kembali jatuh cinta"ujar gue

"Tetap Di Hatiku"

kekasihku sayangku ku ingin kau tahu
hati ini kan selalu menantikan cintamu

kaulah yang pertama yang memberi arti cinta
tuk selamanya tetap di hatiku
ingin memelukmu mendekap hangat cintamu
tuk selamanya tetaplah di hatiku

ku beri semua tempatmu dengan kesungguhanku
tak akan ku berbagi meskipun engkau jauh
ku kan selalu merindukanmu
ku kan tetap selalu menjagamu
jangan ada kata berpisah

pegang erat janjiku yakinkan di hatimu
tak akan ku berpaling hanya kau satu di hatiku
ku akan selalu di sampingmu
tak ku biarkan kau jauh
tuk selamanya ku tetap di hatimu

kaulah yang pertama (dan selamanya)
yang memberi arti cinta (untuk dirimu)
tuk selamanya tetap di hatiku
ingin memelukmu mendekap hangat cintamu
tuk selamanya (tuk selamanya)
tuk selamanya (tuk selamanya)
tuk selamanya (tuk selamanya)
tetaplah di hatiku (tetaplah di hatiku)
tuk selamanya ku tetap di hatimu

( Bunga Citra Lestari Feat Christian Bautista - Tetap Di Hatiku)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/bunga-citra-lestari-feat-christian-bautista-tetaplah-di-hatiku.htm

"Spesial buat gue dan buat semua kembali disakiti"ujar gue

" Jika Cinta Dia"

Terlampau sering kau buat air mataku
Tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku
Tak banyak inginku jangan kau ulangi
Menyakiti aku sesuka kelakuanmu
Ku bukan manusia yang tidak berfikir
Berulang kali kau lakukan itu padaku

Reff:
Jika cinta dia jujurlah padaku
Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu
Jika cinta dia ku coba mengerti

Teramat sering kau membuat patah hatiku
Kau datang padanya tak pernah kutahu
Kau tinggalkan aku disaat ku butuh kan mu
Cinta tak begini selama ku tahu
Tetapi ku lemah karena cintaku padamu

*
Jika cinta dia jujurlah padaku
Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu
Jika cinta dia ku coba mengerti
Mungkin kau bukan cinta sejati dihidupku

( Geisha - Jika Cinta Dia)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/geisha-jika-cinta-dia.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia