Sehidup ( Untuk)Sempurna

                                                     ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Minggu, 4 Juli 2015
Pukul 02.30 Wib

 Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakaku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, kemudian kami makan sahur bersama.
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh, kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku ke kamar mandi buat cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin kolak.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul "Elif"Di SCTV, Aku nonton drama serial itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku siapkan menu buka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai buka puasa dan laksanakan sholat maghrib, kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih, aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur.

Aku berkata:"Yang bikin aku semangatt lagi adalah berkat novel yang kubaca, Harga diri perempuan terutama perempuan suci tak perlu dijual belikan layaknya bayi yang dijual secara online yang sedang marak terjadi, Wanita punya hak keperawanan dan tidak punya hak untuk bercumbu dengan kekasih, Karna bisa menimbulkan perbuatan yang tidak halal seperti hamil diluar nikah dan lain sebagainya, perempuan itu gak hanya cantik tapi sederhana dan mampu dijadikan kesempurnaan, Hidup memang sempurna, hidup yang sempurna itu hidup yang bagaimana?Apakah hidup sempurna itu yang dikatakan banyak orang dan lain-lain? Hidup sempurna itu adalah hidup yang selalu bersyukur karna dari sini bersyukur akan kenikmatan yang diberikan Allah adalah bersyukur masih diberikan nikmat sehat dan umur panjang untuk mencapai kehidupan yang lebih baik, Bersyukur masih diberikan jalan lurus dan kemudahan supaya bisa hidup terus, Biarlah semua bicara apapun yang penting aku senang disini, Hidup kaum hawa terutama perempuan bukan untuk diperjualbelikan, Hidup perempuan beserta haknya adalah kesetaraan sekaligus kesempurnaan, Jangan merendahkan sekaligus menyalahkan diri sendiri, bersyukurlah kamu bisa diberikan kesempatan untuk hidup lebih baik, Sehidup ( Untuk) Sempurna adalah hidup yang bisa dinikmatin dan hidup itu pilihan, pilihan maju atau mundur, Kalo kamu maju buktikan bahwa kamu bisa, Kalo kamu mundur berarti kamu siap menerima kondisi yang ada, Jangan dilihat dari Luarnya tapi dari dalam kita musti lihat apa itu bagus atau tidak, berjuanglah dan belajarlah apa yang musti kita pelajari hari ini, Masih banyak tantangan, ujian dan cobaan yang harus kita hadapi nantinya, Marilah kita sama -sama perbaiki diri pada bulan suci Ramadhan ataupun bukan bulan suci Ramadhan, Walaupun dalam tahap belajar tetapi alangkah indahnya kita coba dengan sepenuh hati, Bangkitlah untuk hidup lebih, Terima Kasih Semua Dan Tetap Semangatt, Karna semua ini hanya kesempurnaan hanya milik Allah Dan Tuhan Semata, Manusia hanya bisa pasrah dan berserah diri, berusaha dan berjuang buat hidup lebih baik, Doaku menyertaimu, Good Bless You All Dan Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum Untuk hidup lebih baik ☺☺♥♥

"Ingatan Lalu"


Masih ingatkahDulu saat kita slalu bersamaMenjalin cintaSatukan hasrat berdua
Manja dirikuHanya ingin lihat senyum dirimuHanya untukkuYang kini tinggal kenangan
Bertemu berduaRasa rindu yang t'lah ada ketikaKu ingat memori bersama
Ingatan laluMasih jadikan kekuatan bagi kuImpian indahAkan cinta sejati
Bertemu berduaRasa rindu yang t'lah ada ketikaKu ingat memori bersama
Sungguh ku terbuaiDalam rindu yang haus akan cintaDirimu selalu ku rindu
Bertemu berduaRasa rindu yang t'lah ada ketikaKu ingat memori bersama
Sungguh ku terbuaiDalam rindu yang haus akan cintaDirimu selalu ku rindu
Bertemu berduaRasa rindu yang t'lah ada ketikaKu ingat memori bersama
( Omelette - Ingatan Lalu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/omelette/ingatan_lalu
-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia