Milik Bersama Selamanya

                                      ( Sarah Vitradini - Penulis)
***
Kamis, 24 Juni 2015
Pukul 02.30 Wib

Aku bangun  dan kemudian aku dan kakaku persiapkan makan sahur abis itu aku bangunkan papaku dan adikku kemudian kami makan sahur bersama.
***
Pukul 05.00 wib
Selesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 07.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi, abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan siap siap berangkat ke kampus karna hari ini UAS Terakhir.
***
Pukul 08.30 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah ujian UAS Bahasa Inggris, aku dan teman teman ikuti mata ujian UAS Itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata UAS Terakhir, aku berjalan menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis itu aku masuk kelas dan dimulailah mata ujian Statistik, aku ikuti mata ujian itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai mata ujian Statistik aku berkemas kemas pulang, abis itu aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku nonton drama serial dari turki  berjudul"Elif" Di RCTI.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku kembali nonton televisi sebelumnya aku masak air buat bikin teh dan kopi, serta bikin takjil buat buka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih kemudian aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
***
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku abis dari kamar mandi aku jalan jalan dengan papa dan adikku abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:Teman teman banyak orang yang hidupnya kurang beruntung kayak kita, Banyak diantaranya mengais rezeki dengan cara tak halal, oleh sebab itu di bulan ramadhan dan di bukan bulan ramadhan ini marilah kita berbagi antar sesama, Siapa tahu bisa ringankan beban mereka sesama orang, teman teman, hidup ini memang pahit, keras dll tapi kita harus berjuang dapatkan sesuatu yang lebih baik, banyak diantaranya mengais rezeki ke kota besar tapi sayang belum ada pekerjaan yang cocok, oleh karena itu bersyukurlah dan rajinlah dalam bekerja karena dari sini pahala dan ilmu bisa kita dapatkan, Mari teman teman kita sama sama bangkit dan berjuang, Tak mudah untuk dapatkan sesuatu, seperti harta karun,Oleh karena itu bersyukurlah teman teman masih banyak orang yang peduli dan sayang pada kita, Karena itu kita  bangkit dari sekarang, biasakan hidup mulai dari bawah dan kita bisa rasakan puncak karier dan sukses itu nanti setelah semuanya terwujud, asalkan kita harus berbuat baik, rendah hati pada orang lain berhati hatilah pada orang yang ingin manfaatkan kita, Suatu saat kita akan menempuh jalan yang sesat, Bangkitlah untuk hidup lebih baik, yang bikin aku semangat adalah berkat belajarku yang kembali mengudara, Biarlah orang berkata apa tentangku yang jelas aku hidup senang dan tenang serta nyaman disini, Untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Dan Tetap Semangat karena semua ini adalah Anugerah tuhan yang tak pernah selesai sampai disini, Doaku selalu menyertaimu dalam keadaan apapun, Terima Kasih semua untuk hidup yang terus membaik dan lebih baik"ujar aku tersenyum indah untuk seterusnya ☺♥


"Spesial buat aku dan buat semua yang ingin lupakan mantan dan lanjutkan hidup lewat lagu ini"ujar aku 

"Menghapus Jejakmu"

Terus melangkah melupakanmu...
Lelah hati perhatikan sikapmu...
jalan pikiranmu buatku ragu...
tak mungkin ini tetap bertahan...
perlahan mimpi terasa menganggu...
kucoba untuk terus menjauh...
perlahan hatiku terbelenggu...
ku coba untuk lanjutkan hidup...

Reff:Engkau bukanlah segalaku...
bukan tanpa tuk hentikan langkahmu...
usai sudah semua berlalu...
biar hujan menghapus jejakmu...

Terus melangkah melupakanmu...
lelah hati perhatikan sikapmu...
jalan pikiranmu buatku ragu...
tak mungkin ini tetap bertahan...
perlahan hati terasa menganggu...
kucoba untuk terus menjauh...
perlahan mimpi ku terbelenggu...
kucoba untuk lanjutkan hidup....

*Back To Reff

Lepaskan segalanya....
lepaskan segalanya...

*Back To Reff

Nanananana...
nananananana...
nananananana...
nanananananana...


( Peterpan -Menghapus Jejakmu)

Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/menghapus_jejakmu html

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia