Hidupku Sempurna

"Spesial buatku kembali disakiti"ujar aku

"Jalan Terbaik"

Semua telah berakhirTak mungkin bisa dipertahankanHanya luka jika kita bersamaKarma jalan ini memang berbeda
Semua yang terjaditak akan kembalijalan kita memang berbedaNamun hati ini tak ingin kembali
Reff:Ku yakin kita akan bahagiaTanpa harus selalu bersamaTak perlu di sesaliTak usah di tangisi
#Ku yakin ini jalan terbaikWalau kita tak lagi berduaTak perlu disesaliTak usah ditangisi
( Seventeen - Jalan Terbaik )

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/seventeen/jalan_terbaik
****Selasa,29 Juni 2015Pukul 02.30 WIb
Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakaku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, kami makan sahur bersama,***Pukul 05.00 WibSelesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan tidur lagi.***Pukul 09.00 WibAku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku buat bikin kolak untuk menu buka puasa.***Pukul 12.00 WibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Berjudul Kangen Lagi The Merindings Dibintangi Diah Cempaka Sari, Nelvia Aurora, Ronald Gustav dan Roy Posende, aku nonton FTV itu sama kakaku.***Pukul 16.00 WibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku dan kakaku juga adikku siapkan menu buka puasa.***Pukul 18.00 WibSelesai buka puasa dan laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih di masjid bersama adikku dan lainnya, aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.***Pukul 21.00 WibSelesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku dan adikku pulang, sesampainya dirumah kemudian selesai menaruh sajadah dan mukena aku langsung tidur.
Aku berkata:"Hidup ini diabadikan bukan untuk jadi apapun termasuk badut kota, pesuruh, dan lain -lain, Jujur, hidup ini memang keras, bak  sekeras batu bata yang sulit untuk dihancurkan, hidup ini ada yang enak ada juga tidak enak, banyak kehancuran tapi harus ditata dan kembali bangkit lagi, Semua terasa indah tapi belum tentu merasakannya, hidupku sempurna karna hidupku terus penuh dengan perjuangan dan doa, hidup ini memang keras karna cobaan, ujian dan tantangan kembali datang, tapi yang bikin aku semangat lagi adalah karna aku bisa nikmatin hidup sekaligus bisa lewatin ini semua dalam keadaan apapun, buatku semuanya sudah tidak asing lagi tapi belum perubahan belum tentu merubah nasib kita, cari kerja atau apapun sekarang susah, aku dan kalian memang kampungan tapi belum tentu semua yang ada dalam diri kita adalah kampungan, Tapi kita bersyukur masih terus bisa nikmatin hidup ini, semangat adalah hidup yang sempurna dan semua orang pasti punya cobaan berat dan pukulah beratnya harus terima ini semua, yang jelas hidup lebih indah jika dukungan terus mengalir, cinta adalah ungkapan kasih sayang yang tulus dan indah, itu membuat orang lupa akan segalanya, lupa siapa diri kita sebenarnya, bersyukur dan jalankan saja hidup ini ditengah badai menghadang, nsicaya semua akan lebih indah pada waktunya, Hidupku terus sempurna, sesempurna jalannya hidup ini, hirup udara sepuasnya,  nasib, rezeki dan lain lain semuanya berada di tangan allah swt, semuanya akan terus diuji, kita sebagai manusia hanya bisa pasrah dan berdoa yang terbaik,berjuang buat belajar supaya lulus kuliah dengan hasil terbaik, biarkan saja semua berkicau dan berkata apapun yang penting rezeki, hidup yang tenang dan udara bisa nyaman dalam keadaan apapun, Hanya tuhan yang tahu akan nasib kita, manusia hanya terus berusaha dan berjuang lakukan yang terbaik, susah memaknai hidup ini, Terima kasih semua buat dukungannya padaku untuk hidup lebih baik, jan dengarkan kata mereka yang berusaha membawa kita ke jalan tidak benar, cari sesuatu dalam bentuk apapun, dan hancurkan masa depan kita, yang paling penting adalah bersyukurlah orang disekitarmu selalu ada bersamamu dan mendukungmu "ujar aku tersenyum untuk dihari yang akan datang.
"Khusus buat aku dan semua yang suka lagu ini"ujar aku
"Love Never Helt So Good"
[Justin Timberlake:]
Dance!
Let me see you move...
C'mon!
Dance!
Let me see you move...

[Michael Jackson:]
Baby, love never felt so good
And I doubt if it ever could
Not like you hold me, hold me
Oh, baby, love never felt so fine
And I doubt if it's ever mine
Not like you've hold me, hold me

And the night is gonna be just fine
Gotta fly
Gotta see
Can't believe I can't take it!

'Cause, baby every time I love you
In and out my life,
In-out, baby
Tell me, if you really love me
In and out my life,
In-out, baby

'Cause, baby,
'Cause love never felt so good

[Justin Timberlake:]
Ooh, baby, love never felt so fine
And I doubt if it was ever mine
Not like you hold me, hold me
Ooh, baby, love never felt so good
And I doubt if it ever could
Not like you hold me, hold me

And the night through the thick and thin
Gotta fly
Gotta see
Can't believe I can't take it!

[Michael Jackson:]
'Cause, baby every time I love you
It's in and out my life,
In-out, baby
Tell me, if you really love me
It's in and out my life,
In-out, baby

'Cause, baby, love never felt so good

[Justin Timberlake:]
Break it down!
Dance!
Let me see you move...
Let me see you move...
Dance!
Let me see you move, c'mon!

I said, let me see you move...
Michael!

[Michael Jackson:]
And the night that feels good (feels good)
Gotta fly
Gotta see
Can't believe I can't take it

'Cause, baby every time I love you
It's in and out my life,
In-out, baby
Tell me, if you really love me
It's in and out my life,
Driving me, baby

'Cause, baby, love never felt so good

( Michael Jackson Feat Justin Timberlake - Love Never Felt So Good)
Sumber:http://www.azlyrics.com/lyrics/michaeljackson/loveneverfeltsogood364755.html
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia