BERBAGI RASA, BERBAGI HATI DAN BERBAGI CINTA

Minggu, 20 Juni 2015
Pukul 02.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur abis itu aku nonton Sinetron Ngantri Ke Sorga Di RCTI.
                 ***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
           ***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku ke kamar mandi buat cuci muka abis itu aku nonton film Ada Apa Dengan Cinta Dibintangi Diandra  Paramitha Sastrowardoyo  alias Artis Dian Sastrowardoyo,  Dan Nicholas Saputra, kemudian aku nonton Film itu.
      ***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton Film AADC Kemudian aku nonton Infotainment Insert Dipandu Marissa Nasution sedang membahas tentang perjalanan religius penyanyi bersuara emas yakni Krisdayanti yang dikenal lewat lagu Menghitung Hari Dan Mencintaimu, juga sinetron Doa Dan Anugerah Bersama Dicky Wahyudi,  kemudian aku nonton acara Infotainment itu.
       ***

 Pukul 12.30 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur  aku nonton Drama Serial Dari Turki berjudul "Elif", kemudian aku nonton drama itu di SCTV Selalu Istimewa.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku kerjakan tugas PPKn abis itu aku rapihin rumah abis itu aku mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku masak air buat bikin teh dan kolak buat buka puasa, abis itu aku ngabuburit sambil nunggu buka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan buka puasa dan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku dan adikku serta ayahku ke masjid melaksanakan sholat tarawih berjamaah, selesai laksanakan sholat isya berjamaah kami laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian kami pulang kerumah dan kami tidur.

Aku berkata:"Yang bikin aku semangatt lagi adalah berkat lagu Tombo Ati Milik Penyanyi Religi Indonesia Yakni Opick,karna disini kita dari kecil diajarkan untuk bersyukur pada orang tua kita, dan kedua orang tua kita mengajarkan kita untuk berpuasa dan masih banyak hal positif lainnya yang diajarkan oleh orang tua kita, maka itu bersyukur kita masih diberikan nikmat sehat untuk hari ini, Masih banyak orang orang di bawah kita yang tidak mampu dan perjuangkan hidupnya dengan cara mencari sesuap nasi di jalanan, dan menjadi pekerja di tempat hiburan manapun, maupun tempat restoran, jangan sekali membantah orang tua karna berkat orang tua kita bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa tentang kita yang penting aku dan kalian bisa nikmati hidup ini dengan senang, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih indah dan sempurna ☺♥

" Kembali pada allah"

hasbunallah wanikmat wakil
nikmat maulana waanikman nashir
bila hati gelisah
tak tenang, tak tentram
bila hatimu goyah
terluka, merana
jauhkan hati ini dari Tuhan, dari Allah
hilangkan dalam hati dzikirku, imanku
hanya dengan Allah
hatimu akan menjadi tenang
dengan mengingat Allah
hilangkan semua kegelisahan
cukuplah hanya Allah
hati bergantung dan berserah diri

( Opick - Kembali Pada Allah)
Sumber:https://www.facebook.com/permalink.php?id=109094432584274&story_fbid=247231675437215

" KuasaMu"

Dalam keheningan ku bersimpuhKu buka lembaran lembaran kitab MUKu temukan damai membaca sabda MUTuhan Ku MemohonTuhan Ku MemohonPancarkan cahaya di hidupku
Tuhan ku percayaEngkau pasti telahMerencanakan yang terbaikUntuk dirikuAgar ku tak jatuhdan slalu ada di jalan MUTak perlu ku lihat tanpa ku mendengarDapat kurasakanSlalu ku rasakanBetapa besarnya kuasaMU
Tuhan ku percayaEngkau pasti telahMerencanakan yang terbaikUntuk dirikuAgar ku tak jatuhdan slalu ada di jalan MU
Kepada MUku memintaku menyembahku bersujud
Tuhan aku percayaKau pasti berikanTelah KAU sediakan semuaBagi hamba MUTanpa KAU bedakanHouwo ho ow
Tuhan jangan biarkanHatiku mengeluhmeragukan rahmat MUTuhan hanya engkaulahPenuntun langkahku tuk slaluAda di jalan MUTetap di jalan MU
( Bunga Citra Lestari -KuasaMu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/bunga_citra_lestari/kuasamu
-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia