PINTU MAAF AKAN SELALU TERBUKA

Selasa, 9 Juni 2015
Pukul 05.00 WIb

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue masuk kamar dan gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue rapihin rumah abis itu gue sarapan pagi abis itu gue nonton acara musik Dahsyat, gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita selebritis.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Ine Sudjono gue nonton acara berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Acara keluarga berjudul Baby's Day Out gue nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya abis itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue berkata:"Dalam keadaan, hidup ini benar benar harus dinikmati walau banyak godaan tapi kita harus nikmati hidup ini dengan baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat acara Ini Talkshow Di NET TV Yang selalu menginspirasiku untuk terus bangkit, karna kebangkitan hidup merupakan suatu anugerah terindah yang pernah kumiliki, karna dari sini kita diciptakan sebagai layaknya manusia harus belajar dan belajar lagi supaya dapat hasil terbaik, Untuk itu bangkitlah untuk hidup lebih baik dan Tetap semangat, Pintu Maaf Akan Selalu Terbuka Artinya Sebentar lagi akan menyambut bulan suci Ramadhan jadi marilah berbuat baik nanti setelah bulan Ramadhan marilah kita sama sama perbaiki diri dan berbuat suatu kehidupan yang lebih baik, karna dari sini kita akan dinilai apakah kita berkelakuan baik atau buruk pada orang banyak, Juga dari sini kita harus terus belajar buat hidup lebih baik lagi, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Gue

"Spesial buat semua yang suka lagu ini dan ingin sambut bulan Ramadhan dengan lagu ini"ujar gue

"Akhirnya"


Kusadari akhirnyaKerapuhan imankuTelah membawa jiwa dan ragakuKe dalam dunia yang tak tentu arah
Kusadari akhirnyaKau tiada duanyaTempat memohon beraneka pintaTempat berlindung dari segala mara bahaya
Oh Tuhan, mohon ampunAtas dosa dan dosa selama iniAku tak menjalankan perintah-MuTak perdulikan nama-MuTenggelam melupakan diri-Mu
Oh Tuhan mohon ampunAtas dosa dan dosaSempatkanlah aku bertobatHidup di jalan-MuTuk penuhi kewajibankuSebelum tutup usiaKembali pada-Mu

( Gigi -Akhirnya)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/gigi/akhirnya

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia