Seperti Milikmu ☺♥

"Tinggal Kenangan"

Pernah ada rasa cinta
Antara kita kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan
Semua tentang dirimu
Namun tak lagikan
seperti dirimu oh bintangku
Reff :
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan
seperti dirimu oh kekasih
( Gaby - Tinggal Kenangan)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com//artis/gaby/tinggal_kenangan
***Senin, 5 Juli 2015Pukul 02.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakaku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, kemudian kami makan sahur bersama.***Pukul 05.00 WibSelesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.***Pukul 09.00 WibAku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin kolak.***Pukul 12.00 WibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton FTV Layar Kemilau Di MNC TV, Aku nonton FTV Itu.  ***Pukul 16.00 WibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku bikin menu buat buka puasa.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib dan buka puasa kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih, Aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.***Pukul 21.00 WibSelesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur.
Aku berkata:"Hidup ini punya pilihan dan pilihan itu harus dinikmati sampai ajal menjemput, yang bikin aku semangat adalah aku bisa wakilkan semua dalam lirik lagu yang aku tulis buat penyanyi Ipang Lazuardi, judulnya masih rahasia dan gak bisa aku kasih tau sekarang, Nanti pas diakhir perkataan ini, Yang jelas semua manusia harus bangkit untuk hidup lebih baik, Percayalah tiada yang lebih indah kalo semua harus berjuang dan dimulai dari bawah, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Dan Tetap Semangatt"Ujar Aku Tersenyum ☺♥
"Diary Cintaku"
Ada sebuah kisah...tentang perjalanan cintaku...yang penuh luka dan pedih...karna sebuah cinta...
Begitu banyak kisah...yang terlukis olehmu...tak hanya kata yang terucap...dalam mimpi yang indah..
Reff 1:oh cinta...penuh luka...penuh pedih...semua dimasukkan...dalam diary cintaku...
Semua bukan karena diary...banyak luka yang tersimpan...karna disini cintaku...takkan pernah terukir...
Banyak cerita yang datang...Aku ingin pergi...
Reff 2: Janganlah buat luka...Luka yang terdalam...perihnya luka...sakitnya hati...membuatku jatuh lagi...takkan mampu berikan...Diary Cintaku...
Judul Lagu: Diary CintakuVokal: Ipang LazuardiSongs/Lyrics: Sarah Vitradini
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia