Kuingin cinta bersama

                                      ( Sarah Vitradini - Penulis)
***
Minggu, 14 Juni 2015
Pukul 06.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku mandi, abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap siap ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku berjalan menuju lobi karna hari ini UKM Pena Muda Kembali Berkumpul karna mau ada gladi resik untuk peresmian gedung serbaguna kampus Universitas Bhayangkara Bekasi, abis itu kami bersama ketua Ukm memutuskan untuk rapat peresmian gedung besok.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai itu kemudian aku makan siang abis itu aku kembali gladi resik buat persiapan wawancara nanti, sebelum pulang aku laksanakan sholat dzuhur lebih dulu, selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 12.30 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul "Elif" aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi abis mandi dan selesai berpakaian kemudian aku masak air buat bikin teh dan kopi, abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian aku ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Dari mana sih asalnya langit, dari mana sih asalnya mimpi? Semua itu akan dibuktikan secara nyata, Semua mimpi akan dirajut secara nyata dan pelan pelan kalau memang sanggup untuk diraih ya ayo kita jalankan saja, Yang berhasil bikin aku semangat lagi adalah berkat semangat yang diberikan oleh Komjen Pol Bapak Badrodin Haiti Sebagai Kepala Birokrat dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia saat memberikan sambutan dan ilmu pengetahuan tentang pelanggaran lalu lintas dan dia berhasil berikan sambutan tersebut dengan baik  pada saat kuliah umum tadi, Yang jelas aku harus kembali belajar dan belajar supaya lulus dengan hasil terbaik, Anak muda semangatnya takkan pernah putus sampai kapanpun di tengah badai dan prahara yang mengguncang tapi semangat takkan pernah putus dan padam membara layaknya api unggun yang sedang membara malam itu dikala malam perpisahan semakin panas,  Tak semudah itu kita bisa rendah hati dan berbagi pada orang lain harus melalui perjuangan dan jangan dengarkan orang lain, biarlah orang berkata apa, manusia tiada yang sempurna, itulah penggalan lirik lagu band Armada berjudul Cinta Buta, Tak semudah membalikan telapak tangan tapi kita mampu bangkit dan kita bisa karena prestasi itu kata Artis Presenter Dan Pemain Sinetron Bernama Gracia Indri, Kalo kata aku Mimpi bisa diwujudkan dengan cara kita kembali buka buku dan belajar, kembali mandiri dan meraih sukses mulai dari yang kecil dulu, Saat kita berada di puncak karier dan kesuksesan kita jangan pernah sombong dan lupa karna harta dan martabat yang paling penting, Ingatlah orang orang yang dulu disekelilingmu berjuang keras untuk pertahankan hidupmu, Hidup ini memang keras tapi lebih keras lagi kalo kita mau berusaha, Apa jadinya kita tidak mau berusaha tapi kita bantu orang tapi tak dibayar, Buat apa ? Mendingan kita mulai dari bawah, bangunlah hidup ini sebaik mungkin dan setinggi mungkin, karna kelak kita akan jadi orang sukses dan membahagiakan orang tua, karna orang tua adalah sumber perhatian kita, Orang tua itu sudah mendidik kita dari kecil sampai kita besar seperti sekarang ini, Sayangilah ayah dan ibumu walau menyusahkan dan merepotkan tapi kamu adalah anaknya, Sebagai anak aku dan kalian berbalas budi karna orang tua yang mendidik kita tapi saat kita sudah berkeluarga nanti, Kitalah yang mendidik, membimbing dan mengajarkan mereka menuju jalan lurus menghadap surganya Allah Subhanna Wattala, Itu Kata Ustadz Muhammad Nur Maulana dalam Acara Islam Itu Indah Di Trans TV, harta, tahta dan wanita itu tidak penting yang terpenting adalah berjuang keras untuk mencapai kebahagiaan itu kata aku Sarah Vitradini, Bangkitlah untuk hidup lebih baikm Terima kasih dan Tetap Semangatt, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Anda yang menjalankan nya nanti, Terima Kasih Atas Dukungan nya buataku yang terus mengalir sampai saat ini" ujar aku tersenyum untuk hari ini, esok dan seterusnya.

" Innalilahi Wainnalilahi Rojiun Telah Meninggal Dunia Aktor Senior Rahmat Hidayat Aktor Peraih Piala Citra Lewat Filmnya  Yang Berjudul " Pacar Ketinggalan Kereta" Bersama Aktris Tuti Indra Malaon Dan Aktor Juga Wakil Gubernur Jawa Barat Yaitu  Dedi Mizwar, Om Rahmat Hidayat Juga Tokoh Masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat, Beliau Meninggal Hari Ini Jam 5 Sore Waktu Indonesia Barat, Kami pelaku seni dan Saya Sarah Vitradini  menyampaikan duka cita yang sedalam dalamnya, semoga almarhum bisa diterima disisi Allah SWT, Dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosa-dosanya, Dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Terima Kasih Om Rahmat Hidayat atas dedikasi dan ilmu yang diberikan kepada kami wahai generasi muda, Semoga kami bisa meneruskan cita-citamu kelak, Dan Selamat Atas Tujuh Bulanan Kak Raffi Ahmad Dan Kak Nagita Slavina, Semoga dipersalinan nanti kelahirannya lancar dan bayinya sehat, Amin Ya Robbal Alamin " Ujar Aku


" Semua Tentang Kita"

Waktu terasa semakin berlaluTinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamuTuk hapuskan semua sepi di hati
Reff:
Ada cerita tentang aku dan diaDan kita bersama saat dulu kalaAda cerita tentang masa yang indahSaat kita berduka saat kita tertawa
Teringat di saat kita tertawa bersamaCeritakan semua tentang kita
( Peterpan - Semua Tentang Kita)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/semua_tentang_kita
-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia