Selalu Ada Untuk Bersama

Kamis, 3 Juni 2015
Pukul 05.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Bahasa Inggris, gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali nulis disini abis itu gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah Statistik, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat ashar selesai itu gue siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju selesai itu gue taro sepatu dan tas serta jaket beserta masker dan sarung tangan di meja ruang tamu sementara jaket gue taro di kursi panjang ruang tamu, selesai itu gue makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul " Elif" Di SCTV
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai  itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:" Yang bisa kembalikan semangatku adalah awan cerah yang selalu mendukung dan bikin aku semangat buat jalani hari dan hidup ini, Tak semua orang bisa rasakan hidup ini banyak orang yang rela susah payah berjuang untuk mencapai keutuhan dan kebutuhan hidupnya sehari-hari, Kita sebagai orang biasa penuh dengan penghasilan harus banyak banyak bersyukur karna masih diberikan rezeki sekaligus kepercayaan dari Allah SWT, Karna semangat itu merupakan satu kesatuan yang bisa menciptakan dan membangun sumber daya manusia yang lebih baik, oleh karena itu laksanakan ibadah dan sholat lima waktu supaya dapet petunjuk dan jalan lurus dari Allah Swt supaya bisa terus menerus jalani hidup ini baik susah maupun senang,  sedih bahagia, kaya dan miskin, Orang yang pintar justru lebih pintar dalam mencari sesuatu orang tidak pintar bisa cerdas dan pandai manfaatkan situasi, Karna dari sini kita belajar buat maknai hidup ini dan terus lanjutkan hidup yang membaik dan lebih baik, Bangkitlah untuk hidup lebih baik dan Terima kasih semua untuk sebuah siklus hidup yang lebih baik, Niscaya semua akan berakhir indah pada waktunya, Terima Kasih Semua dan Tetap Semangatt" Ujar Gue Tersenyum

"Khusus buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Bilang Saja"

Bilang saja bila kau mau
Bilang saja bila tak mau
Katakan sejujurnya
Kepadanya dirinya

Lelaki terkadang selalu ingin memaksakan
Apa yang mereka inginkan untuk memiliki
Sebelum semua menjadi semakin masalah
Kamu harus...
Memilih

Bilang saja bila kau mau
Bilang saja bila tak mau
Katakan sejujurnya
Kepadanya dirinya

Bilang saja bila kau mau
Bilang saja bila tak mau
Katakan sejujurnya
Kepadanya dirinya

Setiap wanita selalu ingin dicintai
Tetapi mereka punya cinta pada seorang
Sebelum semua menjadi semakin masalah
Kamu harus...
Menjawab

Bilang saja bila kau mau
Bilang saja bila tak mau
Katakan sejujurnya
Kepadanya dirinya

Bilang saja bila kau mau
Bilang saja bila tak mau
Katakan sejujurnya
Kepadanya dirinya

Ketika cinta menjadi suatu dilema
... kan terasa pedih... di hati..

Bilang saja bila kau mau
Bilang saja bila tak mau
Katakan sejujurnya
Kepadanya dirinya

Bilang saja bila kau mau
Bilang saja bila tak mau
Katakan sejujurnya
Kepadanya dirinya

( Agnes Monica - Bilang Saja)

Sumber: http://www.azlyrics.com/lyrics/agnesmonica/bilangsaja.htm

"Sedari Dulu"

ku hanya terdiam saat kau biarkan
semua kenyataan kau hancurkan dan menghilang
apa kau lupakan keras kau katakan
mencintai aku dan tak kau tinggalkan
* apa kau fikirkan perih ku rasakan
tega kau biarkan semua kenangan menghilang
ku takut terbayang tak sanggup lupakan
hilangkan segala yang telah ku rasakan
reff:
mungkin sedari dulu ku tlah memikirkanmu
jauh dari hidupku ku simpan cinta yang tlah layu
sedari dulu ku mimpikan wajahmu
kembali di pelukku jalani semua seperti dulu
repeat *
repeat reff [2x]
mungkin sedari dulu (ku tlah memikirkanmu
jauh dari hidupku) ku simpan cinta yang tlah layu
sedari dulu (ku mimpikan wajahmu)
kembali di pelukku jalani semua seperti dulu

( Geisha - Sedari Dulu)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/geisha-sedari-dulu.htm

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia