Kupersembahkan Cinta Buat Sang Juara

                                                 ( Tya Arifin  Pemeran Kinanti Di Sinetron
                                                  "Preman Pensiun", Di RCTI  Pemeran Kinanti Di Sinetron
                                                     "Preman Pensiun 2" Di RCTI - Artis Film Dan Artis Sinetron)
****
RABU, 2 JUNI 2015
PUKUL 05.00 WIB

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, kemudian gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu kemudian gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu gue berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulai mata kuliah Teori Komunikasi, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis itu gue masuk kelas dan berdiskusi dengan teman teman.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue masuk kelas dan selesai makan siang kemudian dimulai mata kuliah Pengantar Jurnalistik, gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus,Sesampainya dirumah kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue rapihin rumah abis itu gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue baca buku mata kuliah dan kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai semuanya kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Dan yang bisa bikin aku semangatt lagi adalah berkat lagu Band Naff Judulnya A.N.G Dan Semua buku mata kuliah yang aku baca dan Buku Cinta Dengan Titik Karya Bernard Batubara( @benzbarra_) yang berhasil kembalikan semangatku hari ini karna dari sini titik nadirku mulai bangkit untuk masa depan yang lebih baik, Percayalah takdir untuk merubah hidup manusia takkan kemana -mana, Karna dari sini kita belajar untuk lulus kuliah dan bersaing dengan ribuan orang yang ingin melamar kerja, Untuk itu bangkitlah untuk hidup lebih baik dan Tetap semangat buat jalani hidup ini, Semua masalah akan berakhir jika kita mau berjuang dan berusaha lakukan terbaik, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik"ujar gue tersenyum 

"Khusus buat gue yang sudah terlalu lama sendiri"

" Terlalu Lama Sendiri"

Sudah terlalu lama sendiriSudah terlalu lama aku asyik sendiriLama tak ada yang menemani rasanya
Pagi ke malam hari tak pernah terlintas di hatiBahkan di saat sendiri aku tak pernah merasa sepiSampai akhirnya kusadari aku tak bisa terus beginiAku harus berusaha tapi mulai darimana
Sudah terlalu lama sendiriSudah terlalu lama aku asyik sendiriLama tak ada yang menemani rasanya
Sudah terlalu asyik sendiriSudah terlalu asyik dengan duniaku sendiriLama tak ada yang menemani rasanya
Teman-temanku berkata yang kau cari seperti apaKu hanya bisa tertawa nanti pasti ada waktunyaWalau jauh dilubuk hati aku tak ingin terus beginiAku harus berusaha tapi mulai dari mana
Sudah terlalu lama sendiriSudah terlalu lama aku asyik sendiriLama tak ada yang menemani rasanya
Sudah terlalu asyik sendiriSudah terlalu asyik dengan duniaku sendiriLama tak ada yang menemani rasanya
Jauh di lubuk hati aku tak ingin sendiri
( Kunto Aji - Terlalu Lama Sendiri)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/kuntoaji/terlalu_lama_sendiri
"Mimpi akan tercapai jikalau kita mau berusaha lakukan terbaik, Kupersembahkan cinta buat sang juara adalah Semua ingin persembahkan cintanya pada sang juara idamannya dalam bentuk karangan bunga mawar dan dalam bentuk apapun, Terima Kasih "Ujar Gue
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia