Satu Hati, Satu Cinta Dan Satu Semangat Untuk Indonesia Raya ☺♥

Selasa, 17 Juni 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue masuk kamar dan gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Aku bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci muka abis itu gue siapin keperluan yang mau dibawa ke kampus, abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, usai sarapan pagi kemudian aku pamitan sama orang tua dan aku berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
***
Pukul 10.00 Wib
Setelah melalui kemacetan panjang, akhirnya aku sampe kampus dengan selamat dan tenang, selesai parkir sepeda kemudian aku berjalan menuju lobi dan gue masuk kelas setelah itu dimulailah mata kuliah Pengantar Politik, gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian aku  kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue naik ke lantai tiga buat masuk kelas diruang 310, Usai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah Hukum Dan HAM, Gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku masak air buat bikin teh dan kopi buat papaku, abis itu gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya abis itu aku langsung kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian aku ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"Sebelumnya Innalilahi Wainnalilahi Rojiun Telah Berpulang ke Rumah Tuhan Seorang Bocah Bernama Angeline, Ia Meninggal akibat tewas dibunuh oleh ibu tirinya sendiri, Dan Seorang Supir Pribadi Keluarganya yang tega memperkosa Anak Kecil Bernama Angeline yang masih berusia 5 Tahun, Kasus Bocah Bernama Angeline agaknya jadi pelajaran buat kita agar kita lebih berhati-hati dan waspada juga berwaspadalah terhadap semua yang terjadi di dunia ini,  Terutama untuk anak kecil yang berusia 5 Tahun dan 7 tahun atau lebih, Remaja, ABG dan lain-lain, Kita bukanlah anak emas lagi kita manusia yang sedang berusaha menerima kekurangan dan kelebihan kita apa adanya, Kita butuh pengawasan kedua orang tua, agar kita tidak mudah dipengaruhi oleh orang-orang asing, Yang bikin aku semangat lagi karna aku bisa ambil hikmah dari semua yang sudah aku alami, Biarkan orang berkata apapun, yang penting kita berusaha perbaiki diri dan terus belajar buat kehidupan lebih baik, Sebagai Anak Muda Bangkitlah untuk hidup lebih baik, Kasus demi kasus yang kita alami dulu dan sekarang agaknya bisa jadikan pelajaran buat kita, Kini saatnya kita berpikir untuk masa depan anak -anak indonesia dan para anak muda-mudi indonesia buat hidup lebih baik, Jangan pernah takut untuk mundur, Teruslah maju dan berkibarlah layaknya bendera merah putih atau biasa yang disebut sebagai bendera 1/2 tiang, Tak terasa bulan Ramadhan akan segera tiba menghampiri kita, Oleh karena itu marilah kita berlomba untuk perbaiki diri dan ibadah buat jadi orang lebih baik, Perbuatlah amal kebaikan supaya kelak hidup akan terasa lebih baik, Satu hati, satu cinta dan Satu Semangat Untuk Indonesia Lebih Baik,Sekali lagi biarlah orang berkata apa yang penting kita semangat untuk memperbaiki sesuatu juga memperbaiki diri, Bangkitlah untuk hidup lebih baik dan Tetap Semangat Karna Babak Baru akan segera dibuka dan dimulai untuk mulai lembaran baru demi hidup lebih baik, Terima Kasih"Ujar Gue Tersenyum Untuk Hari Ini, Esok Dan Seterusnya.

"Spesial buat gue dan buat semua yang ingin perbaiki diri demi datangnya Bulan Suci Ramadhan"Ujar Gue

"Para Pencarimu"

Menjalani Hitam putih hidupkumembuatku mengerti, membuat ku mengertiarti hadirmu dalam setiap langkah2 ku berarti
melewati setiap detik waktuku bersama takdirmumembuatku mengerti hanyalah padamukukembali...
ku bersujud kepadamu memohon ampunanmuadakah jalan untukku tuk kembali padamu
REFF :
akulah para pencarimu ya Allahakulah yang merindukanmu ya robitunjukanku jalan yang lurustuk tetapkan langkahku
akulah para pencarimu ya Allahakulah yang merindukanmu ya robihanya di tanganmu ya allahtempat kupasrahkan hidupku
( Band Ungu - Para Pencarimu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ungu/para_pencarimu
" Nah Sesudah Nikmatin Bulan Suci Ramadhan Dan Laksanan Lebaran Idul Fitri, Pastinya Pengen Liburan dong, Khusus buat semua jangan lupa Tonton Film Indonesia terbaru judulnya Magic Hour, Sebuah Film Dari Production House Screenplay Productions, Sebuah Film Karya Asep Kusdinar, Film Ini Dibintangi oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara Dan Rizky Nassar, Film Magic Hour Mulai Tayang Tanggal 31 Agustus mendatang, So Buat Semua Para ABG Penggemar Dimas Anggara, Rizky Nassar Dan Michelle Ziudith jangan lupa tonton film ini, ada pesan positif yang diambil dari Film Ini, Wajib tonton karna Filmnya Seru"Ujar Gue

                                            ( Poster Film  MAGIC HOUR)
                 SUMBER: LIRIK.KAPANLAGI.COM/FILM/MAGIC-HOUR.JPG


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia