Dalam Keadaan Apapun Harus Bertahan

Kamis, 1 Juli 2015
Pukul 02.30 Wib

Aku bangun dan kemudian aku dan kakaku siapkan makan sahur, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku kemudian kami makan sahur bersama sambil nonton acara Ini Sahur Di NET TV.
****
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak,kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin menu buka puasa yaitu kolak.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton Sinetron Preman Pensiun Di RCTI, aku nonton sinetron itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi, abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku siapkan menu buka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai buka puasa kemudian aku laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat tarawih di masjid dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang kerumah dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup ini dalam keadaan apapun haruslah segera bertahan karna dari sini kita mulai menerima apa kelebihan dan kekurangan kita sebagai manusia terutama perempuan yang boleh dikatakan banyak ujian, cobaan dan tantangan harus diraih, dan dihadapi, Sebagai manusia lainnya kita harus sabar dan tegar dalam hadapi semua ini, yang bikin aku semangatt lagi adalah aku mau bangkit dari keterpurukan, hidupku seperti di lagu Sheila On 7 Yakni Sephia tapi aku percaya suatu saat Allah akan kirim jodoh untukku yang lebih baik dari yang sebelumnya, Banyak orang yang hidupnya kurang beruntung, untuk itu aku harus bersyukur masih diberikan kesempatan untuk hidup lagi,Banyak orang yang meraih mimpinya dan sukses jadi orang terkenal dan mereka inginkan seperti Pengusaha dan lain lain, Perbanyaklah rezeki dan lupakan semua masa yang kita lalui dan sudah terjadi, mari kita menatap masa depan yang lebih baik, dan yang membuatku semangatt lagi adalah aku bisa ambil hikmah dan kesimpulan dari setiap permasalahan yang sudah terjadi padaku dan aku ambil hikmah dari semua ini, Intinya aku dan semua harus lebih bijak dan berhati-hati dalam keadaan apapun disekitar, Bersyukurlah masih ada orang yang sayang dan peduli pada kita, alias keluarga, keluargalah yang menuntun kita ke jalan yang lurus, walau badai menghadang aku harus bisa tegar dan sabar hadapi semua ini, Biarlah mereka berkata apa, yang penting aku bisa hidup senang dan tenang, tanpa ada yang menggurui, Dalam keadaan apapun harus bertahan adalah orang yang mampu bertahan dalam keadaan susah, senang, sedih, bahagia, miskin, kaya dan lain -lain, Indonesia tak bisa lepas dari perjuangan anak mudanya yang takkan menyerah dalam keadaan apapun, Bangkitlah untuk hidup lebih baik, keadaan sempurna adalah keadaan yang bisa diterima di surga, Terima Kasih semua untuk hidup lebih baik, Kesempurnaan hanya milik Allah, Hanya Allah tentyukan nasib kita kedepannya, manusia bisa pasrah dan berusaha lakukan terbaik juga  aku terus belajar buat berjuang untuk Lulus Kuliah dengan IPK tinggi, juga bisa terima kerja dimanapun, aku yakin mimpiku akan terwujud jikalau aku mau berusaha lakukan terbaik begitu juga kalian, Orang kampung harus bisa punya mimpi setinggi-tingginya dan harus dapat gelar sarjana sepertiku yang ingin dapat gelar sarjana S1, Caranya aku belajar lagi jadi orang lebih baik, Terima Kasih Semua Sudah mendukung aku sampai saat ini dan Tuhan akan selalu menyertaimu,Good Bless You All"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Khusus buat aku dan semua yang suka lagu ini"ujar aku

"Sephia"


Hey, SephiaMalam ini ku takkan datangMencoba tuk berpaling sayang dari cintamuHey, SephiaMalam ini ku takkan pulangTak usah kau mencari aku, demi cintamu
Hadapilah iniKisah kita takkan abadi
ReffSlamat tidur kekasih gelapku oh Sephia…Smoga cepat kau lupakan akuKekasih sejatimu takkan pernah sanggupuntuk melupakanmuSlamat tinggal kasih tak terungkap oh Sephia…Smoga kau lupakan aku cepatKekasih sejatimu takkan pernah sanggupuntuk meninggalkanmu
Hey, SephiaJangan pernah panggil namakuBila kita bertemu lagi di lain hari
Hadapilah iniKisah kita takkan abadi

( (Sheila On 7 -Sephia)

Simber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/sephia

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia