Berjuang Untuk Kesempurnaan Hidup Lebih Baik, Oke ☺♥

Jumat, 25 Juni 2015
Pukul 02.30 Wib

Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur abis itu aku dan kakaku bangunkan papaku dan adikku kemudian kami makan sahur bersama sambil nonton Sinetron Preman Pensiun Di RCTI.
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu aku bantu papaku bikin kolak, abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku nonton film Milli Dan Nathan di laptop, aku nonton film yang dibintangi oleh Christ Laurent dan Olivia Jensen itu.
***
Pukul 12.30 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku isi ngabuburit dengan baca buku sambil nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere yang dibintangi oleh Umar Syarief, Darti Manulang Dan Stevani Nepa aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku siapkan menu untuk berbuka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai buka puasa dan selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih, aku dan adikku dan para tetangga sekitar rumahku laksanakan sholat tarawih di masjid dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang kerumah dan aku tidur.

Aku berkata:"Kamis, 24 Juni 2015
Pukul 02.30 Wib

Aku bangun  dan kemudian aku dan kakaku persiapkan makan sahur abis itu aku bangunkan papaku dan adikku kemudian kami makan sahur bersama.
***
Pukul 05.00 wib
Selesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 07.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi, abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan siap siap berangkat ke kampus karna hari ini UAS Terakhir.
***
Pukul 08.30 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah ujian UAS Bahasa Inggris, aku dan teman teman ikuti mata ujian UAS Itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata UAS Terakhir, aku berjalan menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis itu aku masuk kelas dan dimulailah mata ujian Statistik, aku ikuti mata ujian itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai mata ujian Statistik aku berkemas kemas pulang, abis itu aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku nonton drama serial dari turki  berjudul"Elif" Di RCTI.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku kembali nonton televisi sebelumnya aku masak air buat bikin teh dan kopi, serta bikin takjil buat buka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih kemudian aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
***
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku abis dari kamar mandi aku jalan jalan dengan papa dan adikku abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:Hidup itu sebenarnya harus dinikmati dalam keadaan susah dan senang, Cinta adalah serangkaian kata yang susah ditebak, tapi cinta adalah kasih sayang tak terhingga, yang bikin aku semangatt lagi adalah berkat dukungan dari  Keluargaku dan teman temanku, Kak Bunga Citra Lestari Lewat Lagu Jangan Gila Dan Kak Gracia Indri dan teman temannya lewat acara Biang Rumpi di Trans TV Yang aku tonton hari ini, oleh karena itu berbuatlah suatu kebaikan agar kau dapat mengarungi samudra hidup yang lebih baik,Kita jadi percaya dan kita jauh lebih tahu tentang sesuatu baik hari ini, esok dan nanti, Biarlah semua ini merupakan angin lalu karena disini kita harus kembali belajar buat menjadi orang terus membaik dan lebih baik,  hanya tuhan yang tahu tuhan yang maha tahu akan nasib dan jalan lurus kita kedepannya, Manusia hanya berusaha lakukan terbaik, Berilah kami kekuatan dan kesabaran juga cobaan agar kami alias aku dan kalian bisa terus nikmatin hidup ini, Itu yang membuatku semangatt lagi, Jangan mengeluh dan putus asa, terus berusaha lakukan terbaik, Aku yakin dan aku percaya mimpi dan semangat anak muda indonesia takkan pernah putus sampai disini, Anak Muda Indonesia harus punya mimpi, jangan mau kalah dengan anak muda indonesia yang tinggal diluar negeri, atau anak luar negeri yang terus berkarya buat anak indonesia, Kita harus buktikan Anak muda Indonesia harus wujudkan mimpi kita agar kita bikin bangga semua orang, Dimulai dari sederhana itulah baru kita bisa meloncat ke atas, Bangkit untuk hidup lebih baik, Jangan menyerah buat belajar lebih baik, jangan dengarkan kata mereka yang berusaha hancurkan mimpi kita, Biarlah mereka berkata apa, yang penting kita terus raih semua mimpi kita dengan prestasi kecil, Insya Allah Semua mimpi kita baik jadi Pejabat,Artis, Penulis dan lain -lain akan terwujud, Sekali Lagi bangkitlah untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Kesempurnaan hidup dan semangat yang memudar lebih baik dan Untuk Semua Tetap Semangat Jalani Hari Dan Hidup ini dalam keadaan susah,senang dan lain sebagainya, Senyum itu ibadah karna senyum itu kita dapat pahala berlimpah dan kita bisa berubah buat jadi orang lebih baik, jadilah  kaum hawa terutama kaum wanita  yang sabar , ikhlas dan tegar dalam hadapi situasi apapun yang terjadi, Berjuang untuk kesempurnaan hidup lebih baik adalah berjuang untuk mencapai kebahagiaan lebih baik, Sekali Lagi Terima Kasih Semuanya Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum untuk nantinya ☺♥

"Khusus buat aku dan semua sedang mabuk cinta lagi"ujar aku

"Jangan Gila"

Maju mundur atas ke bawahIya iya enggak enggak kenapa lagi?
Apa pa sich maumu?Susah amat tinggal bilangABCDEFJ and bla bla bla bla
Jangan gila, jangan gila sayangNanti kau menyesalKira-kira kalau marah sayangNanti kau menyesal
Baik, ngambek, diam lagi diam lagiEnggak pernah jelas ampun aku
Apa pa sich maumu?Susah amat tinggal bilangABCDEFJ and bla bla bla bla
Jangan gila, jangan gila sayangNanti kau menyesalKira-kira kalau marah sayangNanti kau menyesal
Jangan gila, jangan gila sayangNanti kau menyesalKira-kira kalau marah sayangNanti kau menyesal
Jangan gila, jangan gila sayangNanti kau menyesalKira-kira kalau marah sayangNanti kau menyesal
( Bunga Citra Lestari -Jangan Gila)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/bunga_citra_lestari/jangan_gila
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia