Selalu Istimewa Untuk Semuanya

Jumat, 18 Juni 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku mandi, selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku pamitan sama orang tua dan lalu aku berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk ke ruang aula madya bersama teman teman, abis itu dimulailah mata kuliah Statistik sebagai mata kuliah terakhir, aku dan teman teman kemudian ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai mata kuliah Statistik kemudian gue ke bawah buat ambil kartu UAS, Abis itu aku ikut pemilu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kemahasiswaan, abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang selesai makan siang kemudian aku nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Di Trans TV Berjudul Si Kendil Mencari Cinta, kemudian aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi, selesai mandi dan selesai berpakain kemudian aku masak air buat bikin teh dan kopi, abis itu aku nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai makan malam kemudian aku nonton serial Preman Pensiun Yang Dibintangi Oleh Epy Kusnandar dan Tya Arifin Untuk Mengenang Almarhum Om Didi Petet, aku dan keluarga nonton sinetron itu.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai nonton preman pensiun kemudian aku dan keluarga keluar sebentar untuk jalan-jalan abis itu kami kembali ke rumah dan selesai dari kamar mandi kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Yang bikin aku semangatt lagi adalah berkat dukungan positif yang terus mengalir padaku mulai dari orang biasa sampe orang terkenal, dan buku baru yang aku baca dan membuatku kembali semangat lagi untuk beraktivitas, Oleh karena itu Untuk semua anak muda indonesia harus bangkit untuk hidup lebih baik, Karna disini kita harus segera perbaiki diri sebelum ajal menjemput kita, Sebab itu,Jangan pernah tertawakan hasil karya dan hasil hasil yang pernah orang lain buat, belum tentu hasil karyamu bisa lebih baik dari orang lain,  Hargai aku dan hargai semua ini karna suatu saat kita bisa dihargai orang lain terhadap hasil yang kita buat selama ini, Berjuanglah dan bangkit untuk hidup lebih baik, Kita percaya karna kita satu tanah air indonesia, Inspirasi harus terus hidup sampai mati, karna inspirasi untuk lakukan sesuatu bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, Karna inspirasi terus hidup sampai kapanpun, Perjuangan anak muda indonesia untuk menuntaskan masalah demi masalah belum selesai, masih ada jalur lain,Oleh karna itu bangkitlah untuk hidup lebih baik, Dan Tetap Semangat buat terus jalani hidup ini, Tetap Tegar, Semangat Dan Sampai Jumpa" Ujar Gue Tersenyum ☺♥

"Jauh Mimpiku"

Pernah ku simpan jauh rasa ini...
berdua jalani cerita...
Kau ciptakan mimpiku...
Jujurku hanya sesalkan diriku...
Kau tinggalkan mimpiku...
Namun ku hanya sesalkan diriku aa...

Ku harus lepaskanmu...
Melupakan senyumu...

Reff: Semua tentangmu tentangku hanya harap...
Jauh ku jauh mimpiku dengan inginku...

Haaa ku harus lepaskanmu...
melupakan senyummu...

Reff 2: Semua tentangmu tentangku hanya harap...
semua tentangmu tentangku hanya harap...
jauh ku jauh mimpiku dengan ingin...
Semua tentangmu tentangku hanya harap...
Jauh ku jauh mimpiku...
dengan inginku...

Jauh mimpiku jauh mimpiku...
dengan ingin dengan inginku...
jauh mimpiku dengan inginku...

( Peterpan - Jauh Mimpiku)

Sumber:metrolyrics.com/liriklagupeterpan/jauhmimpikuhtml.

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia