Katakan Saja

Jumat, 18 Juni 2015
Pukul 02.30 Wib

Aku bangun dan kemudian aku siapkan makanan untuk sahur bersama kakaku, masakan untuk sahur sudah jadi kemudian aku bangunin papaku dan adikku untuk makan sahur bersama, sambil nonton Sinetron Ngantri Ke Surga Di RCTI Dibintangi oleh Band Wali.
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh bersama keluarga, abis itu kami semua masuk kamar dan kami tidur lagi.
***
Pukul 09.00 Wib
Kami bangun dan kemudian kami rapihin rumah abis itu papaku ke pasar, selesai ke pasar dan kami membantu masak, kami kemudian bercengkrama di ruang tamu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku kembali menunggu waktu berbuka puasa, sambil nunggu waktu berbuka puasa aku memutuskan untuk ngabuburit menunggu adikku dengan lakukan hal hal positif.
***
Pukul 16.30 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku bikin teh dan kopi, usai masak air kemudian aku dan adikku sudah selesai mandi abis itu kami semua menonton televisi.
***
Pukul 18.10 Wib
Selesai buka puasa kemudian aku laksanakan sholat maghrib abis itu aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih di masjid dekat rumah bersama keluarga juga para tetangga sekitar, kemudian kami laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk serta dengarkan ceramah dengan baik dan benar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian kami semua kembali ke rumah dan kami semua masuk kamar dan tidur karna supaya bangun sahur jangan telat.

Aku berkata:"Banyak hikmah yang diambil pada saat bulan puasa ini, Kita jadi pribadi yang sempurna sekaligus lebih baik, Yaitu belajar menjadi pribadi yang lebih baik dan patut bersyukur karena semua masih ada, sayang dan peduli dengan kita, Yang bikin aku semangat lagi adalah karna mau berbagi dan memberikan sedikit ilmu yang ku pelajari pada saat kuliah untuk adik adik kelasku di sekolah SMA Dan SMP dulu, Oleh karena itu teman teman mari kita sama sama belajar dan berjuang supaya lulus dengan hasil terbaik, Biarlah orang berkata dan tertawa apa tentangku yang penting aku bisa rasakan hirup udara bebas serta  hidup yang  tenang, biar mereka kelak  rasakan akibat dari semua ini, Jangan pernah takut untuk malu, maju dan mundur anggap saja itu semua motivasi sekaligus pahala yang didapat, Sebab itu belajar dan bergaul dengan semua itu penting untuk dapatkan sesuatu yang berharga dan lebih baik, Teman marilah kita kembali belajar menata hidup kita, Tinggalkan semua kenangan buruk bukalah kenangan manis bersama mereka sampai mereka pergi untuk selamanya meninggalkan bumi dan meninggalkan kita, Hidup ini memang keras tapi kita perjuangkan untuk sesuatu yang lebih baik, Bersyukurlah kita masih diberikan kepercayaan buat laksanakan sholat lima waktu dan berdoa pada allah agar mohon diberikan petunjuk dan jalan lurus hidup yang lebih baik, Buat yang sudah mendukung aku sampai detik ini aku ucapkan Terima Kasih Semua Untuk Hidup lebih baik Percaya Perubahan akan datang indah pada waktunya, jadikan kita sebagai wanita harus tegar dan sabar hadapi semua ini, Terima Kasih semua untuk hidup lebih baik"ujar aku tersenyum untuk hidup yang lebih sempurna dan lebih baik ☺♥

" Khusus buat aku dan buat semua yang suka lagu ini"ujar aku

" Koq Gitu Sih"


eh, eh…eh, eh…
Ada satu hal yang tidak ku sukaidari kamu dan paling sering kau ulangikadang-kadang bikin ku ill feelkadang-kadang bikin ku ill feel
Tiap hari aku, tiap hari terushanya mendengar kau mengeluh dan mengeluhkadang-kadang bikin ku ill feelkadang-kadang bikin ku ill feel
Ku hanya beritahutapi terjadi lagi
[2X:]Eh, eh, kok gitu sih?Lhoh kok marah?!Jangan gitu sayang, jangan gitu sayang
Kamu lebih rilex sajadaripada kamu mengeluh dan mengeluhTenang, saja, tenaaang…Aku masih dengan kamu
Tiap hari aku, tiap hari terusHanya mendengar kau mengeluh dan mengeluhKadang-kadang bikin ku ill feelKadang-kadang bikin ku ill feel
Ku hanya beritahutapi terjadi lagi
[2X:]Eh, eh, kok gitu sih?Lhoh kok marah?!Jangan gitu sayang, jangan gitu sayang
Jangan.. jangan.. jangan.. janganlah…Jangan.. jangan.. jangan.. janganlah…
Huu.. huu… huu….
[3X:]Eh, eh, kok gitu sih?Lhoh kok marah?!Jangan gitu sayang, jangan gitu sayang
Jangan gitu sayang, jangan gitu sayang
Jangan gitu sayang, jangan gitu sayang

( Dewiq Feat Indra Bekti - Koq Gitu Sih)

Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/dewiq/koq_gitu_sih_feat._indra_bekti

"Khusus buat aku dan semua yang memaknai bulan suci ramadhan dengan lagu ini'' ujar aku

"Alhamdulilah"

Bersujud kepada Allah
Bersyukur sepanjang waktu

Setiap nafasmu, seluruh hidupmu
Semoga diberkahi Allah

Bersabar taat pada Allah
Menjaga keikhlasannya
Semoga dirimu, semoga langkahmu
Diiringi oleh rahmatNya
Setiap nafasmu, seluruh hidupmu
Semoga diberkahi Allah

Alhamdulillah wasyukurilah
Besyukur padamu ya Allah
Kau jadikan kami saudara
Indah dalam kebersamaan

Bersujud kepada Allah
Bersyukur sepanjang waktu
Setiap nafasmu, seluruh hidupmu
Semoga diberkahi Allah
Semoga dirimu semoga langkahmu
Diiringi oleh rahmatnya

Alhamdulillah wasyukurilah
Besyukur padamu ya Allah
Kau jadikan kami saudara
Indah dalam kebersamaan

Alhamdulillah wasyukurilah
Besyukur padamu ya Allah
Kau jadikan kami saudara
Hilanglah semua perbedaan

Alhamdulillah wasyukurilah
Bersyukur padamu ya Allah

Bersujud kepada Allah
Bersyukur sepanjang waktu

( Opick Feat Amanda - Alhamdulilah)

Sumber: http://www.liriklagumuzika.com/2011/07/lirik-lagu-alhamdulillah-opick-feat.html

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia