Cinta Itu Bagiku Pengorbanan

"Spesial buat gue dan buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Kamu Jahat"

Aku pernah jadi malaikatmu
Menjaga kamu slalu
Dari hari burukmu
Dulu akulah penyelamatmu
Pelindung dalam jiwamu
Ohh Slalu ada untukmu

Firasatku berkata tuk jauh darimu
Lalu ku temui kamu
Tak kusangka kamu ada didepanku bermain cinta
Terang saja terliat dimataku
Kau peluk dia jelas didepanku
Apa kamu lupa pengorbananku
Kamu terlalu jahat melakukan diriku sekejam itu
Lebih baik ku sendiri

Aku pernah jadi malaikatmu
Menjaga kamu slalu
Ohh dari hari burukmu ohh ohh
Terang saja terlihat dimataku
Penghianatan ada didepanku
Bagaimana kini ku kan percaya
Kamu terlalu jahat melakukan diriku sekejam ini
Lebih baik ku sendiri

Terang saja terlihat dimataku
Kau peluk dia jelas didepanku
Apa kamu lupa pengorbananku
Kamu terlalu jahat melakukan diriku sekejam itu
Lebih baik ku sendiri
Lebih baik sendiri

( Geisha - Kamu Jahat)

Sumber:http://lyricconnect.blogspot.com/2014/03/lirik-lagu-geisha-kamu-jahat.htm

***
Sabtu, 5 Juni 2015
Pukul 05.10 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue mandi selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi,abis itu gue siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas psikologi dan dimulailah acara besar dari koran Infobekasi, gue dan teman teman ikuti acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai acara itu kemudian kami ikut berfoto bersama narasumber dari Info bekasi, abis itu gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue makan siang selesai itu gue rapat pena muda.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai rapat pena muda, kemudian gue siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah gue ganti baju dan makan siang selesai itu gue nonton Drama Serial Dari Turki berjudul Elif, gue nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai nonton drama serial dari Turki Berjudul Elif, gue laksanakan sholat ashar abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian gue masak air buat bikin teh dan kopi, abis itu gue nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.


Gue berkata:"Selalu ada rahasia dibalik rahasia disetiap kejadian, ambil hikmah dari semua ini, Tak semua orang bisa rasakan hidup yang sempurna, semua orang lelah menghadapi kita karna kita tak bisa ikuti peraturan yang diberikan, Kita mau saja ikuti peraturan itu tapi kita merasa tertekan mereka karna ada beberapa alasan, dan yang bisa kembalikan semangatku berkat lagu band Geisha berjudul Akulah pelangimu yang berhasil bikin aku bangkit untuk terus jalani hari dan hidup ini, Serta berjuang untuk Lulus kuliah dengan IPK baik Tertinggi atau sebaliknya,Kita tak menghargai karna kita sedang berburu dan tidak ada waktu berbicara, penyesalan ada pada terakhir, Belajarlah untuk Lulus Kuliah dan bisa berikan ilmu pada orang banyak, Bukan dilihat dari prestasi tapi dilihat dari cara kerjanya, Bangkitlah untuk belajar untuk Lulus Kuliah dan Tetap semangat ditengah ujian, cobaan, rintangan yang sedang menghadang kita, Kita tetap tegar, sabar dan tawakal karna dari sinilah kita akan berubah jadi manusia sempurna, Terima Kasih " Ujar Gue Tersenyum Untuk Hari Ini, Esok dan Nanti


"Spesial buat gue dan buat semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar gue


"Akulah Pelangimu"


Di saat kamu tak lagi
Menganggap senyum itu indah, cobalah bertahan
Mungkin di saat itulah
Aku datang dan coba warnai hidupmu kembali

Hidup tak segampang kau kira
Tak semudah yang kau terka

Aaa akulah pelangi pelangi
Aaa akan mewarnai warnai
Aaa akulah mentari mentari
Cerahkan senyummu, terangi harimu

Dari seluruh sahabatmu
Mungkin aku yang kamu cari, cepatlah kemari
Ceritakan masalahmu
Agar kamu lega menjalani hidupmu kembali

Hidup tak segampang kau kira

Aaa akulah pelangi pelangi
Aaa akan mewarnai warnai
Aaa akulah mentari mentari
Cerahkan senyummu, terangi harimu

Aaa akulah pelangi pelangi
Aaa akan mewarnai-warnai
Aaa akulah pelangi pelangimu

Aaa akulah pelangi pelangi
Aaa akan mewarnai warnai
Cerahkan senyummu, terangi harimu

( Geisha - Akulah Pelangimu)

Sumber:http://www.liriklagu.info/g/geisha/geisha-akulah-pelangimu.html

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia