Diary Sarah Vitradini


                                            ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Kamis, 11 Juni 2015
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue mandi selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, usai sarapan pagi gue pamitan sama orang tua dan gue berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimukai mata kuliah Bahasa Inggris, gue dkk  ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama gue langsung berjalan ke perpustakaan untuk kembali nulis disini abis itu gue masuk kelas dan selesai makan siang dimulai mata kuliah Statistik, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue berjalan ke masjid bawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue masuk kelas dan dimulailah kuliah tambahan yakni Hukum Dan HAM, Gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah tambahan kemudian gue berjalan ke bawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian gue mandi selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue rapihin rumah  selesai itu gue masak air buat bikin teh dan kopi, selesai itu gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue berkata:"Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semua pesan anak muda indonesia yang berbau positif dalam bentuk apapun, Semua masalah pasti bisa diambil hikmahnya, semua pasti ada petik positifnya, semua adalah demi kebaikan kita sebagai anak muda indonesia, Oleh karena itu sebagai layaknya manusia kita harus bangkit untuk sebuah keniscayaan hidup yang lebih baik, Oleh karena itu perjuangkanlah apa yang harus diperjuangkan, Bekerja keras untuk lulus kuliah dan bikin suatu kehebohan dengan cara harus bekerja keras mengumpulkan seluruh masyarakat dalam bentuk apapun, Bangkitlah untuk hidup lebih baik dan Tetap semangat, Terima Kasih Sudah Banyak membantu dan mendukung aku sampai akhir, Sampai titik darah penghabisan, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Sakit hati dijadikan pelajaran supaya kita dapat pacar atau suami atau istri yang lebih baik"ujar gue tersenyum

"Khusus buat gue dan buat semua yang suka lagu ini, Selamat Menikmati"Ujar Gue

"Seluruh Nafas Ini"

Lihatlah luka ini yang sakitnya abadiYang terbalut hangatnya bekas pelukmuAku tak akan lupa tak akan pernah bisaTentang apa yang harus memisahkan kita
Di saat ku tertatih tanpa kau di siniKau tetap ku nanti demi keyakinan iniJika memang dirimulah tulang rusukkuKau akan kembali pada tubuh iniKu akan tua dan mati dalam pelukmuUntukmu seluruh nafas ini
Kita telah lewati rasa yang pernah matiBukan hal baru bila kau tinggalkan akuTanpa kita mencari jalan untuk kembaliTakdir cinta yang menuntunmu kembali padaku


Di saat ku tertatih tanpa kau di siniKau tetap ku nanti demi keyakinan ini
Jika memang kau terlahir hanya untukkuBawalah hatiku dan lekas kembaliKu nikmati rindu yang datang membunuhkuUntukmu seluruh nafas ini
Dan ini yang terakhir (aku menyakitimu)Ini yang terakhir (aku meninggalkanmu hooo..)Tak kan ku sia-siakan hidupmu lagiIni yang terakhir, dan ini yang terakhirTak kan ku sia-siakan hidupmu lagi
Jika memang dirimulah tulang rusukku (terlahir untukku)Kau akan kembali pada tubuh ini (bawa hatiku kembali)Ku akan tua dan mati dalam pelukmuUntukmu seluruh nafas ini
Jika memang kau terlahir hanya untukkuBawalah hatiku dan lekas kembaliKu nikmati rindu yang datang membunuhkuUntukmu seluruh nafas iniUntukmu seluruh nafas iniUntukmu seluruh nafas ini
( Last Child Feat Giselle - Seluruh Nafas Ini)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/last_child/seluruh_nafas_ini_feat_giselle
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia