Cintaku Hanya Untukmu

                                                      ( Gracia Indri, Istri David NOAH -Artis)
***
Minggu, 15 Juni 2015
Pukul 05.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue siap siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk ke ruang fakultas Psikologi, kemudian gue selesai semua peserta kumpul kemudian gue dan bersama anak-anak Unit Kegiatan Mahasiswa Pena Muda kemudian dimulailah Workshop Jurnalistik hari kedua, gue dkk ikuti acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai acara workshop kemudian kami anggota Pena Muda kemudian lakukan evaluasi tentang acara itu,  selesai itu kemudian gue ngobrol dengan Kak Saqoh,abis itu gue siap siap untuk pulang
***
Pukul 12.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju, abis itu gue laksanakan sholat dzuhur abis itu gue makan siang abis itu gue tidur siang.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur,

Gue berkata:"Dan yang bisa kembalikan semangatku selain dukungan dari Kak David Dan Teman Teman dari Band NOAH, Aku juga dapat dukungan dari teman teman dan sahabat sahabatku dimanapun dan kapanpun, Juga buku yang pernah kubaca sebelumnya, membuatku kembali bangkit untuk belajar jadi orang lebih baik dan menghargai sesama manusia, Juga aku dapat dukungan dari orang -orang yang kusayangi seperti Idolaku Ibu Megawati Soekarno Putri Bersama Anaknya Mbak Puan Maharani, Kak Anisa Pohan, Kak Gracia Indri, Kak Metha Yunatria dan masih banyak lagi orang orang yang sayang sama aku dan masih setia dukung sama aku, Tak lupa juga keluargaku yakni  Papa, Abang Daffa Sama Teh Melly yang selalu setia memberikan aku masukan sekaligus motivasi tentang hidup ini, Hidup ini harus benar benar dinikmati, dalam keadaan susah, senang dan lain lain semuanya harus dinikmati, Tetapi kita harus belajar dan berjuang supaya Lulus dengan hasil kuliah dengan IPK Tertinggi dan nilai kuliah yang maksimal sekaligus menyenangi dan membahagiakan kedua orang tua yang selama ini sudah bekerja keras untuk kita dari mulai mengurus kita dari kecil, sampe uang kuliah saja kita dibayarin sama orang tua kita, Karna dari Kedua Orang tua kitalah kita diajarkan bagaimana caranya hidup dalam keadaan susah, senang, sedih dan lain-lain, Cobalah kita dengarkan apa yang mereka yakni kedua orang tua dan dengarkan nasihat -nasihat mereka tentang kita, biar kita sesekali maju buat jadi orang lebih baik, Hormati gurumu sayangi teman itu tandanya murid berprestasi, Biarlah anjing menggongong kapilah berlalu yang penting kita tetap semangat jalani hari dan hidup ini, Janganlah hidup ini sebagai badut- badut kota yang mau disuruh apa saja demi dapatkan sesuatu yang diinginkan, Justru demi dapat sesuatu yang diinginkan inilah kita harus berjuang, berusaha Insya Allah semua akan indah pada waktunya, Bahagia itu sederhana yaitu mulai dari yang kecil dulu yakni membahagiakan kedua orang tua dan berterima kasih pada guru-guru sekolahmu juga dosen dosen dikampusmu setelah Lulus Kuliah nanti, Karna berkat usaha dan kerja keras merekalah kita berhasil jadi orang pintar, orang sukses dan jadi orang berprestasi, Juga membahagiakan keluarga besarmu terhadap prestasi dan hasil kerjamu saat ini, Jadilah anak muda indonesia yang mempunyai masa depan yang cerah dan terus perbaiki diri, Kemenangan akan menanti kita, Selamat Menempuh Hidup Baru buat Kak Gibran Rakabumi dengan Kak Selvi Ananda yang merupakan Anak serta Menantu Presiden Bapak Joko Widodo Beserta Ibu Negara Iriana juga keluarga besar Mempelai Pria Dan Wanita, Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, cepat dikaruniai anak, dan bahagia serta awet sampai tua, dan sampai maut memisahkan, Amin Ya Robbal Alamin, Bangkitlah untuk hidup lebih baik dan Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Gue Tersenyum Untuk Hari Ini, Esok, Nanti Dan Seterusnya.

"Dengan Nafasmu"

Dengan nafasmu aku hidupKarena tawamu aku bahagiaHidup di dunia
Bersama dirimu aku tegarKarena hatimu adalah yang terbaikUntuk dimiliki
#Dan biarkan aku mencintaimuKarena dirimu yang berartiDan izinkan aku menyayangimuHanyalah dirimu yang berharga
Reff:Ketika kau ada di sampingkuHidupku pun terasa damaiSeperti yang t'lah terbayangkan dalam benakkuSaat hatiku ada di hatimuDunia pun menjadi indahKarena hatimulah yang aku inginkan
Karena hadirmu ku bermaknaJadikan hidupku seakan di nirwanaDi alam dunia
Back to Reff
Ketika kau ada di sampingkuHidupku pun terasa damaiSeperti yang t'lah terbayangkan dalam benakkuDi saat hatiku ada di hatimuDunia pun menjadi indahKarena hatimulah yang aku inginkan
Back to #, Reff
Dengan nafasmu
Hidupku damai bersamamu
Hatimu yang kuinginkanKarna tawamuKarna hatimuKarna hadirmuAku bahagia
( Samson - Dengan Nafasmu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/samson/dengan_nafasmu
"Lagu ini kupersembahkan buat ayahku, semoga ayahku suka"ujar gue
"Ayah"Di mana … akan kucari
Aku menangis, seorang diri
Hatiku, slalu ingin bertemu
Untukmu, aku bernyanyi

Untuk ayah tercinta
Aku ingin bernyanyi
Walau air mata di pipiku
Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi

Lihatlah .. hari berganti
Namun tiada seindah dulu
Datanglah, aku ingin bertemu
Denganmu, aku bernyanyi

( Rinto Harahap - Ayah)
Sumber:http://liriklagudesi.blogspot.com/2013/03/lirik-lagu-ayah-rinto-harahap-lyrics.html
-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia