TEMANI DIRIMU SAMPAI MATI

                                                         ( SARAH VITRADINI -PENULIS)
***
Selasa, 1 Juni 2015
Pukul 05.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue mandi, abis itu gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan laksanakan sholatsubuh abis itu gue dandan dan sarapan pagi, abis itu gue pamitan sama orang tua  dan gue berangkat ke kampus dengan gunakan sepeda.
***
Pukul 07.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue dan tiara sepakat menunggu teman teman di lobby karena hari ini  diadakan rapat penting, selesai semuanya dateng kemudian kami masuk kelas.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai rapat kemudian kami semua siap siap pulang, sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju abis itu pamitan sama bokap selesai itu gue nonton televisi sebentar, tak lama adzan dzuhur berkumandang selesai  ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur.
***
Pukul 13.00 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul "Elif" gue nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat ashar kemudian abis itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Dan yang bisa kembalikan semangatku adalah berkat dukungan dan buku yang pernah kubaca juga lagu Ketulusanmu milik Five Minutes lah yang membuatku kembali bangkit untuk semangat yang lebih baik, dan dari sinilah belajar untuk meraih mimpi akan tertata, semua akan kembali layaknya manusia yang sedang ya berada dalam kesejukan apa itu sebuah mimpi, Putri dalam cermin adalah putri yang selalu setia mendampingi saat dirinya berkeluh kesah dalam cermin dan terus bermimpi dari sinilah mimpi satu per satu terwujudkan, Tak semua orang bisa menggapai mimpi, Banyak orang yang rela buka usaha dan perjuangkan haknya dalam kondisi apapun, Temani dirimu sampai mati merupakan cinta yang sudah ditanamkan pada seorang pria saat melaksanakan ijab kabul dalam pernikahan dan ia mengatakan atau sebelum menikah saat wanita yang dicintainya sedang sedih akibat semua masalah  yang ia hadapi dan cemooh dari orang-orang, Lelaki itu akan menghadapinta tetapi wanita itu bilang jangan lakukan itu hentikan, karna wanita tak ingin laki-laki yang dicintainya terluka parah dan meninggalkannya saat dalam kesedihan, Dan dari sinilah terlihat dan tak seperti orang lain kira, Kalau wanita itu meminta maaf karna ia menyakiti laki laki yang ia cintai dan meninggalkan nya karna ia tak pantas memiliki laki laki yang ia cintai dan lebih mendengarkan apa kata orang tentang dirinya, Ia dan laki -laki itu sangat mencintai satu sama lain, Andai kelak mereka punya buah hati dan cucu - cucu serta menantu - menantunya, walau badai menghadang mereka akan tetap saling mencintai, melindungi dan menyayangi satu sama lain, Cinta adalah kesatuan rasa yang tak bisa dipisahkan, cinta adalah bagian hidup yang tak bisa dipisahkan dengan cara apapun,Seorang wanita cantik jelita adalah wanita yang mampu memikat hati para pria lewat kegigihannya, Banyak orang yang rela berjuang demi sesuap nasi, sedangkan kita sebagai orang miskin tapi penuh dengan kemewahan bisa miliki itu semua, kadang kita rasa kasihan dengan mereka tapi disisi lain mereka manfaatkan kita supaya popularitas dan karier mereka menanjak dan merosot tinggi, Oleh karna itu berhati hatilah dalam menolong orang karna dari menolong orang hanya membuatmu celaka dalam fisik atau hidup, Ingat kita boleh kampungan tapi pemikiran, gaya, fashion, style, kemampuan dll itu kita harus maju layaknya orang Jakarta dan Amerika dan daerah lainnya, Asalkan kita semua harus berusaha dan berjuang buat belajar lebih baik dan lulus dengan hasil IPK tinggi yang memuaskan dan diterima kerja, jangan dilihat dari fisiknya tapi dari hatinya, karna dari hatinya lah manusia berasa seperti hidup kembali, Tetap semangat dan terus belajar buat hidup lebih baik kuncinya sholat lima waktu dan berdoa semoga diberikan petunjuk dan jalan keluar buat menghadapi semua masalah dalam bentuk apapun berupa ujian, cobaan dan tantangan harus dihadapi seiring jalannya waktu, Bangkitlah buat hidup dan belajar lebih baik, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik"Ujar Gue Tersenyum untuk hari ini, esok dan nanti.

"Spesial buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"A.N.G"

Seluruh hati tlah kudatangiHanya hatimu yang kupilihSeluruh cinta tlah kuselamiHanya cintamu yang kucari
REFF
Jangan letih mencintaikuJanganlah terhentiJangan lelah menyayangikuHingga bumi tak bermentari
Tak ada kasih yang sepertimuYang pernah aku milikiSungguh tak bisa aku berpalingMenjauh darimu

( Naff - A.N.G)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/naff/a_n_g

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia