Berkah Ramadhan: Mencari Cinta

Rabu, 23 Juni 2015
Pukul 02.30 Wib

Aku bangun dan kemudian aku dan kakaku siapkan makan sahur abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, abis itu aku dan keluarga makan sahur bersama sama sambil nonton sinetron Preman Pensiun 2 Di RCTI Pemainnya adalah Epy Kusnandar, Tya Arifin, Soraya Rasyid Dan Fadli, aku dan keluarga nonton sinetron itu.
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan tidur.
***
Pukul 07.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi, abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan pamitan sama orang tua, abis itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 09.30 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah UAS Pertama Teori Komunikasi, aku dan teman teman ikuti UAS Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai UAS Pertama kemudian aku ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku masuk kelas dan dimulailah UAS Pengantar Jurnalistik, sebelumnya aku kumpulkan tugasku lebih dulu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai UAS kedua kemudian aku ke bawah buat laksanakan sholat ashar abis itu aku siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku mandi, abis itu aku rapihin rumah abis itu aku bikin teh dan kopi untuk buka puasa karna tadi pagi papaku sudah bikin kolak sebelum berangkat kerja.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai buka puasa dan selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih, aku dan adikku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan adikku juga pulang, selesai kerjakan tugas kemudian aku ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Berkah ramadhan tahun ini adalah mencari cinta di bulan penuh rahmat dan berkah, Yang bikin aku jadi semangat lagi adalah berkat ceramah yang disampaikan oleh Umi Pipik Dan Ustadz Oki Lewat Kultum Di Stasiun Televisi Trans TV Yang kembali mencerahkanku untuk bangkit pada hari ini, Bertanggung jawablah terhadap apa yang kamu perbuat dan apa yang terjadi sebelum ajal menjemput kamu di hari nanti, Karna dari sini kita belajar buat jadi orang lebih baik, Tapi tak ada salahnya kita terus bangkit buat jadi orang lebih baik, didunia ini tak ada yang sempurna, Semua ini merupakan berkah ramadhan yang dituntun oleh Allah SWT Untuk kita, laksanakann sholat lima waktu dan berdoa mohon diberikan petunjuk agar kita bisa hidup lebih baik, Niscaya kalo kita sudah berkeluarga nanti kita akan dapat iman dan rahmat dari semua ini, Penampilan harus diperbaiki demi menjaga harkat dan martabat kita didepan banyak orang terutama orang tua, Bersyukurlah karena ini aku dan semua bisa hidup lebih baik, Jalan lurus tuhan memang ampuh untuk menciptakan manusia yang terus meridhoi perjalanan rasul dan pengikutnya dulu, Bersyukur kita masih bisa hidup di hari ini, esok dan nanti walau ditengah panen hujatan dan rintangan dan lain sebagainya, Tak semua orang berbuat baik dengan kita ada yang ingin manfaatkan kita saja, Kita sebagai manusia baik harus berhati hati dalam pergaulan dan menjaga sikap dan perilaku kita agar kita alias aku dan kalian bisa dinilai baik oleh guru dan orang tua, Hormati gurumu sayangi teman itulah tandanya murid berprestasi, Kasih Ibu Kepada Beta Tak Terhingga sepanjang massa, hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia, Karna ini kunyanyikan senandung dari hatiku untuk mama, karna sebuah lagu sederhana lagu cinta untukku mama, Oh Bunda ada dan tiada dirimukan selalu ada didalam hatiku, Bunda izinkan aku bersujud kali ini sebagai tanda aku mencintaimu, bunda demi langit bumi aku bersumpah kan kujaga pengertianmu di hidupku, itu sungguh berarti bagiku, Berkah Ramadhan Mencari Cinta Adalah Berkah yang mencari cinta kasih sayang kepada orang tua, guru, pacar, dan lain sebagainya, karna disini kepedulian mereka terhadap kita sangat berarti bagi masa depan kita, Banyak orang yang kurang beruntung dengan kita karna permasalahan demi permasalahan yang terus datang menghampiri, Hidup ini bak seperti syair lagu Ebiet G Ade yang terus dinyanyikan banyak orang, Kupu kupu kertas yang datang kian kemari, Aneka rupa dan warna, dibias lampu temaram, Mereka selalu ada dan siap bantu kita disaat susah dan senang dll, Oleh sebab itu sebagai anak muda manusia biasa harus bangkit dan belajar buat dapat hasil terbaik, Lulus kuliah dan membahagiakan orang tua dengan apa yang kita raih saat ini sebuah kesuksesan, ketenaran dan prestasi itu dimulai dari yang kecil dulu, Hidup mandiri dimulai dari kecil dulu, tinggalkan kebiasaan buruk, dan Marilah kita bangkit untuk hidup lebih baik, Janganlah kau rusak masa depanmu dengan hal hal berbau negatif yang sedang marak terjadi di indonesia saat ini, Indonesia adalah negara maju yang penduduknya paling banyak juga negara maritim yang punya pulau banyak, Negara lain belum tentu berpenghasilan banyak seperti indonesia, Banyak diantara itu tapi Indonesia Selalu Bangkit Untuk Kesempurnaan hidup lebih baik, Kita sebagai anak muda indonesia harus berjuang demi hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Aku Cinta Indonesia, Maju Terus Dan I ♥U Full Indonesia, Aku bangga jadi orang indonesia, Biarlah orang ngomong apa, yang penting Aku ucapkan terima kasih semua untuk hidup lebih baik, Dan dibulan puasa H -2 Ini Tetap Semangatt ya semua, semoga puasa kita hari ini diterima oleh Allah Subhanna Wattala, Doaku selalu menyertaimu, Bahasa Inggrisnya adalah Good Bless You All Disingkat GBU, Terima Kasih Semua''ujar aku tersenyum demi sebuah kesempurnaan hidup yang terus membaik dan lebih baik ☺♥

"Khusus buat aku dan semua yang suka lagu ini, Selamat Menikmati"Ujar Aku

"A N G"
Seluruh hati tlah kudatangiHanya hatimu yang kupilihSeluruh cinta tlah kuselamiHanya cintamu yang kucari
REFF
Jangan letih mencintaikuJanganlah terhentiJangan lelah menyayangikuHingga bumi tak bermentari
Tak ada kasih yang sepertimuYang pernah aku milikiSungguh tak bisa aku berpalingMenjauh darimu
kembali ke REFF
( Naff - A NG)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/naff/a_n_g
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia