Sampai Semuanya Telah Berakhir Dan Sampai Semuanya Telah Kembali

Jumat, 12 Juni 2015
Pukul  05.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi abis itu gue siap siap ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Statistik, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali nulis disini abis itu gue kembali ke kkelas dan dimulai mata kuliah Teori Komunikasi, gue dan teman teman kemudian langsung presentasikan tugas kami.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian gue mandi abis itu gue rapihin rumah abis itu gue masak air buat bikin teh dan kopi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan. gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"Hidup, hidup dan hidup, ya hidup ini memang keras, sekeras kepala, semuanya berharap bisa jadi orang lebih baik,Jujur,semua ini memang penuh kerja keras dan perjuangan untuk mencapai sebuah titik akhir, Untuk itu tetap semangat dalam kondisi apapun, Yang bikin aku semangat lagi adalah karna aku bisa tegar, dan sabar dalam menghadapi semua masalah yang aku hadapi, Semua akan selesai indah pada waktunya, Karna semua ini akan ada hikmah dibalik tersembunyi, Jikalau lulus kuliah harus dapatkan hasil terbaik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik Dan Terima Kasih Buat Kak David"NOAH" Insya Allah aku akan jadi pribadi lebih baik lagi,Maju terus anak muda indonesia yakinlah dan percayalah Mimpi akan tercapai jika kita mau belajar lebih baik, Aku percaya semua akan indah pada waktunya, Orang Kampung pasti lebih baik dari orang Kota, Asal kita harus berjuang dan berusaha dan berdoa biar semuanya lancar, Terima Kasih "Ujar Gue Tersenyum

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia