Selamanya Cinta Itu Hidup

"Khusus buat gue dan buat semua yang membangun mimpi lewat lagu ini" ujar gue

"Sang Pemimpi"

sambut hari baru di depanmusambung mimpi siap tuk melangkahraih tanganku jika kau ragubila terjatuh ku kan menjaga
kita telah berjanji bersamataklukan dunia inimenghadapi segala tantanganbersama mengejar mimpi-mimpi
berteriaklah hai sang pemimpikita tak kan berhenti di sini
kita telah berjanji bersamataklukan dunia inimenghadapi segala tantanganbersama mengejar mimpi-mimpi
bersyukurlah pada yang maha kuasahargailah orang-orang yang menyayangimuyang selalu ada setia di sisimusiapapun jangan kau pernah sakitidalam pencarian jati dirimudan semua yang kau impikantegarlah sang pemimpi
( GIGI Band - Sang Pemimpi Ost Film Sang Pemimpi)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/gigi/sang_pemimpi_%2528ost_sang_pemimpi%2529
***Senin, 15 Juni 2015Pukul 06.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap siap berangkat ke kampus karna hari ini ada Kuliah Umum.***Pukul 08.00 WibSesampainya disana aku kemudian ke toilet untuk perbaiki diri, abis itu aku gabung dengan teman teman, selesai pembukaan kemudian kami naik ke lantai dua dan dimulailah kuliah umum.***Pukul 11.00 WibSelesai dimulai kuliah umum, kemudian aku ke kantin dan dimulailah makan siang abis itu aku siap siap pulang dari kampus.***Pukul 13.00 WibSesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang abis itu aku laksanakan sholat dzuhur abis itu aku tidur siang.***Pukul 16.00 WibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi, abis mandi dan selesai berpakaian kemudian aku kembali nonton televisi.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya abis itu aku kerjakan tugas kampus.***Pukul 21.00 WibSelesai kerjakan tugas kampus kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:" Yang bikin aku semangat lagi adalah aku mau berjuang untuk belajar demi hidup lebih baik, Karna dari sini catatan cinta seorang perempuan dimulai dan dibicarakan banyak orang, Biarlah orang berkata apa manusia tiada yang sempurna ku terima engkau apa adanya, yang penting aku bahagia, Itulah penggalan lagu band Armada berjudul Cinta Buta, Dimana akan ku cari aku menangis seorang diri hatiku selalu ingin bertemu untukmu aku bernyanyi, Untuk ayah tercinta aku ingin bernyanyi walau air mata di pipiku, ayah dengarkanlah aku ingin berjumpa walau hanya dalam mimpi, Itulah penggalan lagu Penyanyi Almarhum Rinto Harahap sekarang dinyanyikan lagi oleh NOAH Feat Candil, Bersyukurlah kita masih diberikan hidup dan nikmati hidup ini karena karunia Allah SWT, Karna dari sini kita belajar merangkai hidup kita kembali, Oleh karena itu berusahalah sekuat tenaga untuk bangkit demi hidup lebih baik, Didunia ini tak ada yang sempurna, semua harus dimulai dari bawah dan belajar supaya Lulus dengan hasil maksimal, Selamanya Cinta Itu Hidup adalah Selamanya dimana cinta terus hidup di hati dan dimana mana layaknya bohlam lampu kembali meredup, Bangkitlah untuk hidup lebih baik dan Tetap Semangat Jalani Hidup Ini,  Karna kalo bukan semangat anak muda mungkin sudah terjerat hal hal negatif baik narkoba dan lain sebagainya, Oleh karena itu kita bukan badut kota lagi, Kita bangkit untuk hidup lebih baik dan Tetap Semangat buat jalani hidup ini, Hidup adalah Anugerah terindah yang pernah kumiliki, Teruslah berjuang teman teman untuk kehidupan lebih baik, Kesempurnaan hanya milik Tuhan semata, Sekali Lagi bangkitlah untuk hidup lebih baik dan Tetap semangat buat jalani hidup ini, Terima Kasih Semua Yang sudah mendukung aku untuk terus eksis di dunia tulis menulis, dan tak lupakan kuliah jangan sampai bentrok, Dan Aku ucapkan Terima Kasih Untuk Hidup Lebih Baik" Ujar Aku Tersenyum.
"Sendiri Lagi"
Tinggallah ku sendiri dalam sepi iniTiada temanku lagiTak sanggup hati ini sendiri beginiTanpa dirimu kasih
Tak ada arti hidupkuBila kau tak di sisiku
Mengapa oh mengapa kau tinggalkan dirikuTak tahu, ku tak tahu salahku padamuHingga kau pun tega biarkan diriku sendiri, sendiri lagi
Tak mungkin ku mencari pengganti dirimuWalau kini ku sepi oohKu ingin kaupun tahu cinta suci iniKu bawa sampai mati
(tak ada arti hidupkuBila kau tak di sisiku)
Mengapa oh mengapa kau tinggalkan dirikuTak tahu, ku tak tahu apa nanti jadinyaMengapa oh mengapa kau tinggalkan dirikuTak tahu, ku tak tahu salahku padamuHingga kau pun tega biarkan diriku sendiri, sendiri lagi
( Noah - Sendiri Lagi)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/noah/sendiri_lagi
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia