BANGUN MIMPI

Kamis, 8 Juli 2015
Pukul 02.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakaku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, kemudian kami makan sahur bersama.
         ***
Pukul 05.00 Wib
Usai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh , abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.

            ***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka dan aku bantu papaku masak dan bikin kolak buat menu buka puasa.
       ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton Dunia Dalam Berita Di TVRI Sedang meliput peresmian 1000 Pasar Tradisional di seluruh indonesia diresmikan oleh Presiden Bpk Ir H Joko Widodo, beserta Ibu Negara Ibu .Hj Iriana Dan Para Menteri dan Gubernur serta Wakil Gubernur yang hadir.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku siapkan menu buka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib dan buka puasa kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat tarawih aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur.

Aku berkata:"Buat yang sudah baca tweet aku tadi pagi , artinya adalah yang bisa kembalikan semangatku adalah orang orang yang selalu setia membantuku dalam keadaan apapun, kita tahu kita adalah rakyat kecil yang hidup susah dan dihina, diejek dll tapi kita harus belajar lebih baik, dan buktikan kita Lulus sekolah dengan hasil terbaik, Pesan almarhum Yoga Syahputra Alias Kak ‘Olga Syahputra, Dan lainnya adalah kita harus hidup lebihbaik, Kalo memang takdir kita untuk lanjutkan cita –cita dan mimpi Kak Olga dan lainnya, Insya Allah akan kesampean, Aku jadi inget di tanggal 8 Februari aku ingin kasih kejutan Ulang tahun sederhana pada Almarhum Kak Olga, Tapi karna kejutan yang sudah ada sudah penuh, jadinya aku disuruh Mak Vera untuk kasih kejutan itu di tanggal 27 Maret, Tapi pada saat aku memikirkan ide kejutan sederhana Ulang tahun Almarhum Kak Olga, Aku menonton sebuah tayangan Infotainment yang mengabarkan bahwa Kak Olga Syahputra sudah meninggal dunia pukul 5 sore tadi di Rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura, Disitu aku menyesal tapi aku harus bangkit buat terusin keinginan Almarhum Kak Olga, Almarhumah Mak Nori,  Masa depan anak muda adalah masa depan sekaligus cerminan indonesia yang lebih baik, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Jangan mengeluh, biarlah semua berkata apa, yang penting harus semangat buat hidup lebih baik, Teruslah belajar buat raih masa depan dan kehidupan lebih baik, Hanya tuhan yang tahu akan nasib kita, Kita terus berjuang dan berusaha lakukan terbaik, Ilmu harus dipake sampai tua, Indonesia adalah tanah air kita, Indonesia adalah segalanya, Indonesia mampu berdiri mengarungi samuderanya yang luas, Marilah kita bangkit dan semangat buat kehidupan lebih baik, Kita percaya semua akan lebih baik jika nasib berada ditangan umatnya, Berterima kasihlah pada guru yang dulu mengajarimu, karna didikan merekalah kau berhasil jadi orang hebat dan berguna, Disini akan jadi saksi bahwa aku bisa teruskan cita - cita dan mimpi Kak Olga dan lainnya yang belum kesampean, Insya Allah semuanya akan terwujud, Orang lemah adalah orang yang mau belajar buat hidup lebih baik, Buat hidup lebih indah dengan ucapkan rasa Alhamdulilah Dan Rasa Bersyukur, Bangun Mimpi adalah Bangun untuk Indonesia Yang Lebih Baik, Untuk Bapak Joko Widodo beserta kawan -kawan, saya ucapkan Terima Kasih karna dirimulah Indonesia berhasil bangkit untuk hidup dan masa depan lebih baik, Good Bless You All Artinya Doaku menyertaimu"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik ☺♥


"Akhir Cerita Cinta"
Sandiwarakah selama ini
Setelah sekian lama kita tlah bersamaInikah akhir cerita cintaYang selalu aku banggakan di depan mereka
Entah dimana kusembunyikan rasa malu
Chorus:Kini harus aku lewatiSepi hariku tanpa dirimu lagiBiarkan kini ku berdiriMelawan waktu tuk melupakanmuWalau pedih hati namun aku bertahan
Entah dimana kusembunyikan rasa malu
Chorus:Kini harus aku lewatiSepi hariku tanpa dirimu lagiBiarkan kini ku berdiriMelawan waktu tuk melupakanmuWalau pedih hati namun aku bertahan
( Glenn Fredly -Akhir Cerita Cinta)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/glenn_fredly/akhir_cerita_cinta
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia