Kuingin Kembali

Rabu, 7 Juli 2015
Pukul 02.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakak aku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, kemudian kami makan sahur bersama sambil nonton sinetron Ngantri Ke Sorga Di RCTI.

          ***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur lagi.
        ***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin kolak sambil nonton acara Infotainment Silet Dipandu Zeda Salim sedang meliput Kegiatan Kang Komar yang bernama Asli Mat Drajat Dan Aktor Epy Kusnandar Di Sinetron Preman Pensiun 2, Aku nonton Infotainment Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Di Trans TV, 
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku siapkan menu buka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai buka puasa dan selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat tarawih di masjid, aku laksanakan sholat tarawih dengan khusyuk dan tenang.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur.

Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah aku kembali belajar dan berjuang buat hidup lebih baik, Kuingin kembali adalah kuingin semuanya kembali ke jalan yang benar, karna dari sini kita mulai semuanya dari bawah dan rasakan pahit manis hidup sebagai orang miskin yang penuh dengan kesusahan, Biarpun dihina tapi kami berhasil buktikan bahwa hidup itu jauh lebih baik jika kita mau berusaha, Jangan hanya mengandalkan pemimpin, kita harus berjuang dan berusaha buat hidup lebih baik, Aku tahu jadi orang susah dan miskin tidaklah enak, Coba lihat orang -orang yang dulu tampil berjuang di televisi dulu ditertawakan tapi sekarang mereka merasa dihargai dan mereka sudah sukses terhadap bidang yang mereka geluti, Kita harus bisa seperti mereka, Indonesia tak ingin lihat anak mudanya menangis, Indonesia ingin melihat anak mudanya terus berjuang dan belajar buat hidup lebih baik, Apa yang kita cari tentang keegoisan, kesombongan dan lain-lain?Semua karna ingin pamer harta dan kekayaan dan ingin menjatuhkan lawannya walau lawannya adalah orang yang kelasnya sama kayak kita, Kita selalu bersyukur masih bisa menikmati rezeki kiriman tuhan, Jangan dilihat dari tampilannya, Tapi dilihat dari hatinya, selama dia sanggup membangun negeri Indonesia yang lebih baik, Selama itu pula Anak muda indonesia teruslah bangkit untuk hidup lebih baik, Aku sadar kita selalu dipandang sebelah mata, Tapi kita harus belajar dan bangkit untuk meraih kehidupan yang lebih baik, jangan dengarkan kata mereka yang ingin menjatuhkan semua yang ada pada kita, Jodoh, Rezeki, Maut, Semuanya di tangan Allah, Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Walaupun kita tengah dilanda kesedihan dan tangis, Tapi dengan uluran tangan orang -orang yang sayang dengan kita Insya Allah nasib kita akan berubah jauh lebih baik, Jangan menangis dan jangan bersedih sayang, masa depan masih panjang untuk meraih kehidupan yang lebih baik,Bangkitlah buat hidup lebih baik, Laksanakan sholat lima waktu dan berdoa buat hidup lebih baik serta lebih sempurna, Belajar, berusaha dan berjuang supaya Lulus kuliah dengan hasil terbaik dan mencapai nilai bagus, Berbahagialah sebelum ajal akan menjemput kamu nantinya, Kejadian yang telah dialami hari ini semata-mata hanya menjadikan pembelajaran supaya kita bisa hidup lebih baik, Malu bukan berarti harus mengeluh, Bangkit dan buktikan bahwa kamu bisa jadi apa yang kamu inginkan,Kecerdasan kita adalah kecerdasan yang selalu setia menimba ilmu sampai hari tua ilmu akan selalu kita pakai untuk diberikan pada anak dan cucu kita nanti,  Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Mohon doanya agar kita bisa hidup lebih baik, percayalah niscaya semua akan selalu diberikan jalan menuju hari yang fitri, Doaku menyertaimu good bless you all"ujar aku tersenyum untuk hari demi hari yang akan datang ☺ ♥

" Masih Cinta"

Tik,.,tik,.,.tikWaktu berdetikTak mungkin bisa ku hentikanMaumu jadi maukuPahitpun itu ku tersenyum
Kamu tak tahu rasanya hatikuSaat berhadapan kamu
Tik,.,tik,.,.tik,.,.Air matakuBiar terjatuh dalam hatiMau ku tak penting lagiBiar ku buat bahagiamu
Kamu tak tahu rasanya hatikuSaat berhadapan kamuKamu tak bisa bayangkan rasanyaJadi diriku, yang masih cinta
Kamu tak tahu hancurnya hatikuSaat berhadapan kamuKamu tak bisa bayangkan rasanyaJadi diriku, yang masih cinta
( Kotak - Masih Cinta)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/kotak/masih_cinta
"Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah"
Dan bila kau harus pergiJauh dan tak kembaliKu akan merelakan mu bila kau bahagiaSelamanya disana walau tanpaku
Ku akan mengerti cinta dengan semua yang terjadiPastikan saja langkahmu tetap berarti
Bisakah aku tanpamu sanggupkah aku tanpamu oo.....
Sehangat pelukan hujan saat kau lambaikan tanganTenang wajahmu berbisikInilah waktu yang tepat tuk berpisahSelembut belaian badai saat kau palingkan arahJejak langkahmu terbacaInilah waktu yang tepat tuk berpisah
Ku akan pahami cintaDengan apa yang terjadiPastikan saja mimpimu tetap berarti
(*)Aku tak pernah mengharap kau tuk kembaliSaat kau temukan duniamuAku tak pernah menunggu kau tuk kembaliSaat bahagia mahkotamu bila kedamaian selimuti
Jangan kau kembali...

( Sheila On 7 - Waktu yang tepat untuk berpisah)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_seven/waktu_yang_tepat_untuk_berpisah
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia