Cinta Terindah

                                     ( David"NOAH" Dan Gracia Indri -Pasangan Selebritis)


***Senin, 16 Juni 2015Pukul 05.40 Wib
Aku bangun dan kemudian gue ke kamar mandi untuk buang air besar, abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.***Pukul 08.00 WibAku bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue siapin keperluan yang mau dibawa ke kampus, abis itu aku mandi, selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku berangkat ke kampus.***Pukul 10.00 WibSesampainya dikampus, aku masuk ruang 307 dan dimulailah mata kuliah PPKn aku dan kawan-kawan ikuti mata kuliah itu.***Pukul 12.00 WibSelesai mata kuliah pertama kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali nulis disini abis itu gue masuk kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah Hukum dan HAM Karna hari ini merupakan kuliah terakhir.***Pukul 16.00 WibSelesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah abis itu gue siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian gue mandi abis itu selesai berpakaian kemudian gue rapihin rumah abis itu gue masak air panas buat bikin teh dan kopi, abis itu gue nonton TV***Pukul 18.00 WibSelesai makan malam kemudian gue baca buku mata kuliah abis itu gue kerjakan tugas kampus.***Pukul 21.00 WibAbis kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah berkat buku yang baru kubaca yakni Lovely Proposal yang mendorong aku untuk bangkit dan tetap semangat serta nasihat dan bimbingan guru guru dan teman temanku yang membuat aku merasa kembali hidup layaknya manusia biasa, Perubahan memang perlu kita lakukan demi masa depan yang lebih baik, masalah demi masalah datang menghampiri kita bagi wanita yang sedang haid tetaplah tegar dan sabar hadapi situasi ini, kalo yang sedang tidak haid jalankan sholat lima waktu dan berdoa juga mohon petunjuk pada Allah dan Tuhan yang maha esa karna dirinyalah kita bisa kembali menata hidup ini dengan baik, Semangat perlu kita taklukan dan kita kobarkan layaknya sebuah api unggun yang besar, Teruslah belajar buat hidup lebih baik, Jujur memang susah untuk berubah, semua harus dimulai dari bawah, butuh 1/2 jam untuk menulis sebuah perubahan hidupku yang lebih baik, Dan aku bukanlah seorang yang bisa merubah segalanya, Aku mendorong kalian untuk berubah karna aku tak ingin anak muda indonesia bernasib sama sepertiku, Indonesia adalah bendera merah putih atau 1/2 tiang berkibar karna semangat anak muda indonesia yang tak pernah pupus, Bangkitlah untuk hidup lebih baik, Hidup ini bukan badut kota, topeng monyet dan lain-lain, hidup itu harus dibarengi sama semangat untuk meraih mimpi dan masa depan yang lebih baik, Kita bukan siapa siapa yang bisa pentaskan semuanya, Kita adalah manusia yang terus berjuang dan berusaha layaknya batu yang keras namun bisa terwujud karna berkat tetesan air hujan, Bangkit untuk hidup lebih baik dan Tetap semangatt, karna kesempurnaan hanya milik tuhan"ujar aku tersenyum untuk seterusnya☺♥
"Ini Cinta"
Percaya padaku ini bukan nafsukuPerasaan yang utuh dari dalam hatikuPercaya kataku ini bukan akalkuKeinginan yang tulus tuk dapatkan hatimu
Ini cinta bukan namanyaIni cinta bukan namanya
Tatap terus mataku, jangan ragukan ituLihat dalam mataku ooh kau hanya temukan itu
Ini cinta bukan namanyaIni cinta bukan namanya
Percaya padaku ini bukan nafsukuPerasaan yang utuh dari dalam hatiku
( NOAH- Ini Cinta)
Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/noah/ini_cinta
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia